Sudah 4 tahun aku YESSI AMETTA menemani idol paling gesrek abad ini DAREN LEE,
Nggak gesrek gimana coba kalau saat ini dia malah main main dengan kamera dengan gaya alay nya.
Padahal sekarang dia sedang latihan untuk konser.
"Dareeen lee kalau kamu nggak mau latihan dengan serius rambutnu aku botakin" Aku berteriak karena sungguh daren nggak mengerti kalau aku udah capek dan pengen tidur. Aku Seharian ini sudah mengekori dia untuk ke beberapa tempat syuting untuk mv terbarunya, dan niki sudah jam 11 malam untuk latihan konser.
Dia mendekatiku tak langsng mengambil topi yang ku pakai, dia mengambilnya dan di gantung di gantungan yang cukup tinggi.
Aku hanya melihatnya dengan tatapan tajam dan lihatlah dia hanya tertawa.
Ku langkahkan kaki menuju pintu ku benar benar capek dan aku mau pulang.
Dia memarik kerah bajuku sehingga aku terpaksa jalan mundur.
"Inget kamu itu harus ngikuti kata majikan bukan malah mau ninggalin"
"Aku berhenti aja deh jdi asistemu."
" Kamu tunggu sini aja ini latihan yang terakhir. Kalau kamu pergi dulu nanti saat ketemu, kamu akan ku jual ke preman di pasar biar di jadiin pemulung"
"Bilang aja kamu takut pulang sendiri karena ini udah malem" Ku lepaskan tangan kekar itu dari kerah bajuku.
"Aku nggak takut cuma ogah aja nyetir sendiri. Lagian kamu biar berguna sedikit napa, udah jangan cemberut tinggal duduk diem apa susahnya sih"
"Aku harus bersabar untuk satu tahun ini dan aku akan terbebas dari artis iblis kayak kamu, cepet selesai kan aku tunggu di mobil" Ku pergi menuju tempat parkir.
Aku heran sama dia, kadang seolah olah dia enggan berpisah denganku. Terkadang juga perhatian tapi lebih banyak bertengkarnya.
Sebenarnya daren hanya dekat denganku. Sampai sampai di kalangan fans aku dan daren di sebut couple goals. Apa mereka nggak lihat kalau setiap hari aku dan daren udah kayak tom and jerry.
Sebenarnya kerja sama dengan artis besar seperti daren itu menyenangkan. Walaupun daren sering menjahiliku.
Sebenarnya dia sangat perhatian walaupun ujung-ujungnya ada aja kelakuanya.
~~©©~~
Cie cerita baru cie.... 🤭🤭
Cerita baru gaessss jangan lupa vote., share, and komentarnya..Eeeiiiiits jangan lupa follow aku ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
The IDOL and His LOVE
RomanceMenjadi assisten dari idol yang bernama DAREN LEE itu harus bisa jadi make up artis, penata rambut , penata busana, supir , koki , photograper , partner dance dan yang paling sering jadi babu. Idol dengan sejuta pesona dan sejuta talenta.. Idol de...