Kini bel tanda masuk sudah berbunyi, Akira masih berada di ruangan oom nya yang tak lain adalah kepsek di sana.,
"Sekarang kamu mau masuk di kelas mana Mut?" Tanya Barama dengan senyum khas nya.
"Akira oom bukan Mutia, cuma bubun dan Abang yang boleh mangil aku Mutia" ujar Akira dingin, Sementara Brama hanya tersenyum masam melihat wajah datar sang keponakan.
Dia Rindu keponakannya yang dulu, yang selalu tersenyum, yang selalu membuat semua orang bahagia bila melihat senyum nya, dia rindu Mutiara keponakan nya, yang bermeta morposa menjadi Akira yang dingin dan bad girl.
"Oom, dengerin Aku gak sih" ujar Akira dingin membuat Bram sedikit tersentak.
"Ehh?, emm iya iya maaf td kamu bilang apa Mu eh Akira?" Tanya brama kikuk.
"Kelas, aku ingin kelas dengan Aprill n the Geng walaw harus loncat kelas tak apa" ujar Akira di angguki Brama.
"Berarti XII MIPA 2 A?" Ujar Brama sedikit berat hati karena bukan hanya Prilly dan ali N the geng ada pula Siska, Rubah kecil 1000 wajah.
Ya dia penyebab berubah nya Akira, karena Siska merebut seluruh ke bahagiaan, keceriaan dan mental Akira, hingga membuat gadis petakilan dan ceria ini berubah dingin,.
Semasa ayah nya pergi membawa serta sang abang dan membuat ibu nya depresi, kira masih dapat menyembunyi kan kesedihan nya dengan terus tersenyum, hingga ntah apa yang rubah kecil itu perbuat hingga akira berubah derastis, sempat depresi karena perundungan di usia 12thn, namun dapat bangkit setelah menjalani pengobatan 3 tahun lama nya, dan akhir nya dia kembali namun tak seceria dulu, lebih menutup diri.
Memang banyak kasus bullying, perundungan dan kekerasan fisik dan mental pada sesama siswa/i juga antara senior ke junior, yang membuat si korban berubah, karena ketakutan yang berlebihan akan ancaman atau kekerasan fisik, mental yang lemah membuat korban depresi.
Itu sering terjadi apa lagi korban masih terbilang di bawah umur seperti kira, emosi nya yang masih labil, permasalahan keluarga dan kurang nya perhatian dari orang terdekat membuat dia merasa sendiri, itu sedikit penjelasan dari dokter yang menangani kira.
Hal itu pula yang membuat prilly N the geng dan ali n the geng merasa bersalah dan lalai dalam menjaga litell princess mereka Mutiara Alkirani Putri Brawijaya, ya dia adik dari seorang Aliandra putra Brawijaya .
*****
Semua pasang mata menatap Alkira dengan bermacam ada yang menatap nya kagum, terpesona dengan wajah dingin nan cantik ada juga yang menatap remeh,"Baik anak anak, kita kedatangan murid baru, dia pindahan dari Bandung silakan nak perkenal kan nama mu"ujar Brama.
"Akira putri, SMU Galaksi Bandung " ujar akira singkat suasana hening seakan suara jangkrik berdenging. Brama yang merasakan ke canggungan satu kelas dengan perkenalan singat Alkira memecah keheningan.
"Baik Kira, kamu bisa duduk di sebelah Linda, belakan Prilly dan Micell" ujar Brama tanpa permisi alkira maju ke tempat duduk nya,
*******
Waktu istirahat telah tiba, semua orang berhamburan dari kelas kecuali Akirara yang duduk di pojok dekat jendela, sedari tadi dia hanya diam hingga istirhat tiba dia menyandar kan kepala nya de kursi sambil memasang earphon di telinganya.
Percaya lah Akira tidak tidur hanya dia sedang merilex's kan fikiran nya sudah satu minggu dia sekolah di Brawijaya international school, dia sudah dekat dengan abang nya dan para sahabat nya namun tak sedekat itu hanya sekedar teman satu kelas.
Dia cape dia bukan pribadi yang kuat seperti tampilan nya yangkini terlihat dingin dan datar, tapi jauh di lubuk hati terdalam Mutiara, ya dia kangenndi panggil itu nama sedari kecil nya nama yang penuh kenangan, nama yang hampirsama dengan ibu nya nama yang mungkin membuat sang abang akan langsung mengenalinya namun di balik nama itu tersimpan kenangan pahit.
Dia ingin kembali ceria seperti dulu, mutiara yang baik, ramah dan sopan namun ntah kapan dia akan kembali bahagia karena akhir akhir ini masalh selalu menghampirinya.
Di usia nya yang masih 16 tahun dia sudah mendiri kan beberapa perusahaan besar seperti MA prodaktion yang bergerak di bidan Akting, modeling, perfilman, dan musik PH ternama yang semua orang ingin jd bintang di sana.
Ada juga Brawijayagruo yang bergerak di bidang pendidikan, dari tingkat Paud,TK,SD,SMP,SMA,SMK dan perguruan tinggi salah satu nya sekolah ini, ini adalah perusahaan yang dulu di pegang ayah nya karena ke tidak becusan sang ayah dan ketamakan ibu dan saudara tiri nya Kakek nya menarik perusahaan itu tapi bukan nya memberikan pada Ali kakek nya malah bilak memberikan perusahana ini pada nya yang wajah akira sendiri tak di ketahui keluarga mereka kecuali brama dan istri yang menganggap Akira anak nya,.
Ada di bidang properti seperti Mutiara Residen dan 19 cabang Mutiara dan Akira Hotel di indonesia dan seluruh dunia.
Sekolah hanya pormalitas bagi nya karena 2 tahun kemarin dia baru lulus S2 sebelum menempuh pendidikan nya di tingkat S3 Mutiara meminta pada Brama dan ke3 sahabat bunda nya untuk mengijin kan nya sekolah normal tak seperti dulu yang hanya home schooling dan berakhir Universitas ternama di inggris dan hanya butuh 2 tahun dia bisa mendapat gelar yang dia punya sekarang (moon maaf kalau salah ini cuma hayalan).
Dia ingin hidup normal seperti remaja pada umum nya, tanpa harus pusing memikirkan perusahan yang sebenar nya membebani nya, namun dia ingin membuktikan pada sang ayah bahwa dia jauh lebih layak di bangga kan dari pada anak tiri nya yang saat ini jadi model ternama di perusahan nya.
Tanpa sadar air mata akira mengalir seiring dengan lagu Ayah dari Piterpen mengalun indah di earphon nya, dan tanpa Akira sadari sedari tadi ada yang memperhatikan nya.
"Lo nangis?" Gumaan itu menyadar kan akira, dia membuka matanya yang nampak merah menatap orang di hadapan nya, lalu membuang muka sambil menyeka kasar air mata nya.
Mohon maaf kalau gak nyambung ya....tank buat yang udah sempertin baca.