Ini hanya seoenggal kisah hidup ku, yang penuh derita, tangis dan ada juga sejumput kebahagian.
Nama ku Akira Ananda .B, B nama itu adalah nama marga lelaki yang ingin sekali ku sebut ayah namun beliau tak pernah menganggap ku ada.
12 tahun lalu lelaki itu pergi meninggal kan Ku dan ibu ku membawa serta kembarn ku Andra, saat itu usia ku dan andra baru genap 5 tahun tapi aku mengerti apa yang terjadi saat itu.
Ayah selalu memukul ibu di hadapan ku dan Andra, mencaci ibu dengan kata kata kotor yang tak patut aku dan andra dengar, hingga puncak nya di hari ultah ku dan andra yang genap 5 tahun ayah datang membawa wanita yang memangku seorang anak kecil umur 2 atau 3 tahunan.
Di sana ayah memperkenal kan bahwa wanita itu adalah istri kedua nya dan mentalak 3 ibu ku serta langsung menarik paksa Andra dari pelukan ku dan ibu,. Semua seakan terjadi begitu cepat, aku dan ibu hanya bisa menangis saling berpelukan melihat andra terus di seret hingga masuk mobil dengan tangisan dan rontaan.
Di sana juga ada beberpa teman ayah dan ibu yang mencoba membantu, menenang kan ku dan ibu serta mencoba mengambil Andra dari ayah tapi sayang semua sia sia ayah terus menjalan kan mobil nya meninggal kan lerkarangan rumah kami..
5 tahun setelah kejadian itu, kini usia ku genap 10 tahun, aku memiliki tiga sagabat Yoga,Seno dan Ajil. Kami bersahabat dari kecil karena mereka bertiga adalah anak sahabat ayah dan ibu, ohh iya sejak kejadian itu ibu ku jadi depresi atas saran om Alan ayah yoga ibu di titip kan di panti sosial untuk menjalani rehabilitasi kejiwaan.
5 taun ini hidup ku berubah, walau keluarga yoga, Ajil dan seno menjaga ku dengan baik dan penuh kasih sayang namun dalam keramaian dan sikap ceria ku ini aku merasa sepi dan hampa, tanpa ayah, ibu dan andra...
Ini bukan akhir kisah ku justru awal, awal dari pertemuan ku dan andra kembali, perjodohan ku dengan lelaki yang sering bertengkar dengan ku dan ku sebut Cassanova solmet nya bola basket dan kenyataan kenyataan pahit manis nya dalam hidup ku...
!☆☆☆☆☆
TUNGGU KELANJUTAN NYA, BILA ADA YANG MINAT TOLONG VOTE DAN KOMEN KASIH SARAN DAN KERITIKAN NYA YA..🙏