"I Like you!""Justin, kau-"
"Aku ingin kamu menjadi kekasihku.. please..".
"Aku wanita biasa justin, kau tau aku juga masuk Ke University terkenal ini hanya bantuan beasiswa.. sedangkan kau-"
"I don't care, aku menyukaimu dan aku ingin kau menjadi kekasihku."
Terima!!
Terima!!!
Terima!!!
"Justin, aku-"
.....
🌁 Apartemen Paris, France.
06.30 AM
Pemuda yang tengah tertidur pulas tampak mengeryit merasa terganggu dengan adanya cahaya matahari yang masuk menembus kaca besar pembatas Balkon dengan kamar. atasan toples tidak mengenakan baju hanya Celana kain dikenakan yang tertutup selimut yang sudah merosot sampai pinggang memperlihatkan dada bidang dan otot-otot kuat dibagian tertentu tampak menggoda.
Sebelah tangannya terulur kesisi ranjang yang terasa kosong, pemuda itu pun dengan terpaksa membuka kedua mata indah nya
Gerak cepat pemuda itu langsung duduk menoleh kesegala arah lalu bersingkut ke ujung ranjang
"Baby!!! Bebe!!!"panggil pemuda itu dengan teriakan yang cukup tinggi."Eve!!!"
"Eve!!"
Ceklek!
"What wrong with you?!"suara merdu bercampur khawatir kini sudah berdiri didepannya. Gadis cantik natural dengan kemeja kebesaran yang dipakainya membuat nya tampak menggoda dan sexy.
"Whare are you?! Kau meninggalkanku.."bagai anak kecil yang ditinggal ibunya pemuda itu tampak kesal namun menggemaskan secara bersamaan.
Eve tampak menghela nafas panjang melangkah maju mendekat dan langsung meraih tengkuk leher pemuda itu untuk dipeluknya.
"Kenapa kau bersikap seperti anak kecil hm?"
Pemuda dipelukan Eve pun tidak membalas malah semakin mengeratkan wajahnya diperut datar Eve.
"Please.. jangan bangun terlebih dahulu sebelum aku membuka mata."
Eve terkekeh kecil sembari tersenyum mengusap rambut hitam tampak berantakan dengan lembut. Mengecup nya"mandi dan bersiaplah aku sudah menyiapkan makanan untuk kita.."ucap Evelyn dengan senyuman mengacak rambut hitam itu gemas sebelum melangkah meninggalkan kamar.
Pemuda itu menatap punggung mungil itu dengan senyuman tipis lalu menunduk beberapa saat kemudian beranjak dari duduknya menuju kamar mandi.
-
-
-
Eve duduk dikursi makan seraya mainkan ponselnya sekedar membuka sosial media nya untuk menghilangkan kejenuhan menunggu kekasihnya mandi dan bersiap.
Eve mengeryit keningnya penasaran dengan salah satu pesan diinstagram nya yang menarik perhatian nya. Eve pun membuka nya dan untuk kesekian kalinya perempuan bernama Jeniffer Bilish
Jenifer Bilish
Aku salah satu dari sekian banyak yang tidak suka hubunganmu dengan justin. Kau wanita yang tidak tahu malu!!! Mengumbar foto Justin seenaknya! i hate you!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend's Bastard
RomanceEvelyn Eilish Jenner terikat kuat dengan sibajingan Justin Watson notabenenya adalah kekasih Eve.. setahun berpacaran dengan Justin teryata tidak mudah dipercaya bahwa Justin tipikal lelaki setia. hubungan mereka semakin diuji dengan sikap Justin y...