Chae pov
"BANG! AH.. KECOA.. BANG, BURUAN KESINI!"
Merasa terpanggil, Taehyun yang notabenya adalah sang kakak segera datang ke kamar adiknya.
Ceklek
"Mana?"
"Disitu."
Dengan sikap beraninya, Taehyun melangkah ke sudut ruangan, mengambil kecoa yang terbaring balik.
Sambil memegang kakinya, sambil juga memainkan kecoanya.
"Awas ya, lu, bang. Macam-macam sama gue, gak gue bantuin lagi lu." ancam gue.
"Ck, ancamannya gitu, basi tau gak."
"Bodo, sana keluar."
"Lain kali, gak usah gua bantuin, baru tau rasa lu."
"Bodo, ada Soobin, wlee."
Tanpa mengucapkan satu kalimat lagi, Taehyun pergi dengan kecoa di tangannya.
Sebelumnya, perkenalan gue Kang Chaein. Gua adik Kang Taehyun yang nyebelin, sebenarnya si akang itu udah punya pacar, gue juga udah punya, namanya ubin tiang, karena gua baik, jadi gua panggilnya Soobin gak kayak Taehyun.
Taehyun sama Soobin itu satu tingkat, hebat ya gua bisa sama kakak kelas. Pertama itu dikenalin sama si akang, ya udah pdkt dan dekat.
Sekarang udah 2 tahun, aku sama Soobin pacaran. Gua lagi di rumah, rebahan sambil nonton drakor, sedap.
Hari ini libur dan gua bosen, males juga nonton drakor terus. Jadi gua coba chat Soobin buat ajak jalan-jalan.
My love bunny 💕🐰
Woi ubin
Apa?
Katanya gak mau panggil ubin lagiHehe.. gapapa lagi mau aja
Hm
Kenapa?Apanya yang kenapa?
Gak tau
Lah ko gak tau?
....
?
G jd
Iya deh, bin.
Mau pergi ke mal bareng gak?Kapan?
Sekarang
Ya udah, gua jemput di rumah lu
Jam 14.00 udah harus siapSiap kapten
Setelah chat Soobin, sekarang waktunya untuk mandi dan ganti baju. Asal kalian tau Chae itu gak mandi sampai siang, itu kalau libur doang.
Pakaian gua buat ke mal itu simple doang, pakai kemeja putih yang dimasukin ke dalam celana pendek warna coklat muda tambah ikat pinggang.
Gua gak pakai make up karena gak suka, paling cuman bedak atau gak liptin.
Gua ke bawah dan duduk di sofa buat nungguin Soobin. Gua rasa ada yang aneh, jadi gua lihat ke samping kanan, dan lihat si akang ngelihat gua dengan sirik.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐨𝐨𝐝 𝐁𝐲𝐞
Fanfiction"Thank you Soobin buat 2 tahunnya. Gua yakin dia yang terbaik buat lu, dia yang bisa bahagian lu, selalu ada di samping lu setiap sedih atau senang." -Chae