𝒍𝒂𝒈𝒊➪

5 5 1
                                    

Author POV

Akhirnya setelah butuh waktu 30 menit bagi Soobin buat ketemu Chae, disitu pas Soobin datang, dia langsung aja memakan roti yang dipesan Chae tadi.

"Ish, bin. Punya gue" ucap Chae yang merasa kesal karena roti yang dibelinya dimakan habis sama Soobin.

"Bodo, sapa suruh tinggalin, ini hukumannya" ucap Soobin tanpa berdosa membuat Chae merasa lebih kesal dan menendang kaki Soobin yang duduk di depan Chae.

Setelah perdebatan hebat lain, akhirnya mereka berdua membuat kesepakatan yaitu Soobin membeli roti untuk Chae dan Chae janji gak akan ninggalin Soobin kayak tadi lagi.

--------

Chae POV

Dan disini gua, di rumah yang nan indahnya. Dan disini si akang lagi santai kerjain tugasnya, biasa orang pintar gitu, cakep lagi. Gimana gak idaman para cewek coba.

Kalau gua bukan adiknya, paling dah gua embat kali ya. Enggak jadi deh, sikapnya gitu, bikin gua pusing tiap hari. Hampir sikapnya 360° berbeda sama gua tapi kalau sama pacarnya mah enggak.

Dan sekarang, gua lagi masak buat kita bertiga, si akang daritadi minta gua masak teru, kasian dari siang dia gak makan. Fokus kerjain tugasnya.

Hari ini gua masak juga buat Soobin, dia juga masih di rumah gue, katanya males pulang ke rumah. Padahal rumah paling enak sedunia.

Dan akhirnya masakan gua jadi, jadilah nasi goreng kimchi. Pas gua taruh di meja makan, si akang udah siap-siap mau makan, untung gua udah sigap duluan atau gak udah kemakan habis sama dia.

Tapi gua aneh sama ekspresi Soobin. Kok dia murung gitu. Alhasil gua tanyain.

"Bin, kenapa?"

Soobin hanya menggelengkan kepalanya saja. Gua tau pasti ada sesuatu, gak mungkin sikapnya tiba-tiba berubah.

"Bin, jangan mikirin itu dulu, ya? Makan dulu."

Soalnya tadi Soobin gak bergerak ke meja buat makan. Dia masih perhatiin ponselnya daritadi.

"Bin, buruan sini, gua dah laper. Kasian nih sahabat lu laper" ucap Taehyun yang mungkin nahan lapernya. Akhirnya Soobin pun berdiri dari tempatnya.

Gua bagi nasi gorengnya rata. Biar gak asa yang makan lebih banyak, padahal mah gua yang sengaja nambahin lebih banyak ke piring gua.

"Sayang, habis ini aku balik ya. Disuruh mama buat balik, katanya ada hal penting yang mau dibahas."

Gua anggukin aja, karena mungkin ada masalah yang serius buat dibicarain.

---------------

Soobin POV

Gua pulang ke rumah, dan disitu gua bingung kenapa ada banyak benar mobil sama sepatu. Apa orang tua gua buat pesta? Tapi gak mungkin malam ini.

Karena gua bingung, ya udah gua masuk, dan lihat, ternyata bukan pesta tapi semacam pertemuan disitu.

"Soobin, sini duduk dulu."

"Iya mah."

Gua duduk dan merasa ada hawa serius disini dan perasaan gua gak enak tentang ini. Soalnya kenapa cuman ada dua keluarga disini?

𝐆𝐨𝐨𝐝 𝐁𝐲𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang