Hai semua,aku hari ini kayaknya bakal double up deh, mumpung belum kehabisan ide(・∀・).
Oh ya disini aku pengen memperjelas kalau nanti di chap selanjutnya bakal langsung aku skip ke umur 11, soalnya kalau ceritanya dari umur 5 tahun bakalan panjang ceritanya jadi langsung ku skip aja nanti.
Okay enjoy guys(ノ◕ヮ◕)ノ*.✧
⊱⋅ ───────────────────────⋅⊰
Author POV on
"Mom aku bosan"ucap (Name) ke Narcissa.
"Memang nya kau mau apa sayang"tanya Narcissa kepada (Name)
"Aku juga tidak tahu mom"jawab (Name) kepada ibunya itu."Hmm... Apakah kau tau Hogwarts dear?"ucap Narcissa kepada putrinya itu
"Tidak mom, memang nya Hogwalts itu apa mom?"tanya (Name)kepada Narcissa."Hogwarts itu adalah sekolah untuk para penyihir, dan Hogwarts mempunyai 4 asrama yaitu Gryffindor,Slytherin,Ravenclaw,dan hufflepuff, masing-masing asrama mempunya pendirinya masing-masing yaitu Godric Gryffindor,Salazar Slytherin,Rowena Ravenclaw,Helga hufflepuff. Dan cara mereka menentukan akan masuk ke asrama yang mana
Mereka memakaikan sebuah topi seleksi
Dan topi seleksi itu akan menyebut nama asrama sesuai sifat kita"kata Narcissa yang sedang menjelaskan itu ke (Name)."Apakah mommy pelnah sekolah disana?"tanya (Name) ke ibunya.
"Tentu saja, bahkan bukan hanya mommy yang bersekolah disana tapi father mu juga bersekolah disana"Jawab Narcissa.
"Mom dan fathel memasuki aslama yang mana?"tanya (Name) lagi
"Mom dan father memasuki asrama Slytherin, jadi kau juga harus memasuki asrama Slytherin agar sama seperti dengan mom and father"Ucap Narcissa yang menyuruh anak nya memasuki Slytherin.
"Tentu saja mom,aku pasti akan masuk ke aslama Slythelin"ucap (Name) dengan percaya diri.
"Itu bagus,tapi jika kau tidak memasuki asrama Slytherin bisa-bisa kau dimarahi father karna telah memalukan keluarga Malfoy"Kata Narcissa kepada anak gadis nya itu.
"Iya mom"balas (Name)
"Yasuda sana cepat masuklah ke kamar mu, setelah itu kamu langsung tidur ya honey"Ucap Narcissa kepada anak perempuan nya itu sambil tersenyum
Dan (Name) langsung bergegas memasuki kamar nya.••••
"Dwaco..."sekarang (Name) sedang mencari saudara nya itu.
"Disini (Name)!"setelah Draco mengatakan itu (Name) langsung berlari kecil ke kamar saudara nya itu.
"Dwaco"panggil gadis itu "ada apa (Name)?"balas draco "apakah kau tahu Hogwalts?"tanya (Name) kepada kembarannya itu.
"Tidak, kenapa?"jawab draco "eumm... Tidak aku hanya beltanya saja"kata (Name) lagi.
"Memang nya itu apa?"tanya draco "kata mom Hogwalts itu sekolah penyihil"jawab (Name).
"Katanya mom dan fathel belsekolah disitu"kata (Name) lagi "belalti mom and fathel penyihil dong"lanjut (Name).
"Mungkin saja" balasnya(Draco)
"Sudah deh aku ingin tidul dulu,dadah dwaco"ucap (Name) yang berpamitan untu tidur.
⊱⋅ ───────────────────────⋅⊰
Hai guys,gimana ceritanya? nyambung ga sih?maaf deh kalau ga nyambung, author ga bisa bikin cerita tapi tangan author udah gatel pengen buat cerita (ب_ب).
Yaudah deh guys segini dulu cerita nya. Nanti lanjut lagi yaa. Thanks yang udah mau baca, jangan lupa vote yaa(◕ᴗ◕✿).
KAMU SEDANG MEMBACA
⌯My twin //〔 Draco Malfoy x Fem!Reader 〕
Fanfiction[DISCONTINUED] "Ya ampun, bagaimana bisa aku punya kembaran sepertimu Drake" -(Name) Malfoy "Entahlah, aku juga bingung Kenapa aku bisa punya kembaran sepertimu (Name)" -Draco Malfoy Alur ceritanya mungkin akan berbeda dengan film asli nya. per chap...