"draco!"panggil seseorang dari belakang.
"Oh hai pansy, ada apa?"- draco
"Aku ingin mengajak mu ke danau hitam bersama setelah pelajaran nanti apa kau mau?"tawar pansy.
"Sepertinya aku tid-"ucapan draco di potong oleh (Name).
"Iyaa! Dia mau"potong (Name) "kau mau kan Drake"lanjut (Name) sambil menginjak kaki draco dan sang pemilik kaki itu sedikit meringis kesakitan.
"Aw! Ah iya aku mau"- draco
"Baiklah, sampai jumpa lagi"pamit pansy lalu pergi meninggalkan mereka berdua.
Dan tinggal mereka berdua yang ada di koridor itu.
"Kau ini kenapa tadi malah kau yang menjawab"kesal draco.
"Hahaha maaf kan aku"jawab (Name) yang masih tertawa karena melihat muka draco yang sedang kesal.
"Sudah lah aku duluan ya (Name) sampai jumpa"lalu draco langsung pergi meninggalkan (Name) yang tidak tau kalau draco sudah pergi.
"Drake tunggu aku!"(Name) langsung mengejar draco saat dia sadar kalau draco meninggalkan nya.
••••
"Sudah pakai penutup telinga semua?(apasih itu namanya)"
"Kalau sudah kalian langsung angkat tanaman itu"
Mereka semua langsung mengangkat tanaman itu.
"(Name)! Kau tak apa!"ucap pansy yang berteriak.
"Iya! Aku baik baik saja!"-(Name)
"Ck, cuman segitu doang"ucap draco yang menganggap remeh. Lalu draco memasukan jarinya kedalam tanaman itu.
(Suara menggigit)
"Agh! Aduh!"- draco
"Astaga Drake kau ini"- (Name)
"Cepat Taruh dulu tanaman itu setelah itu kita izin untuk pergi ke tempat madam"ucap (Name) lalu ucapan itu di turutkan oleh draco.
••••
"Kau ini ada ada saja"setelah sampai di tempat madam (Name) langsung memarahi draco.
"Astaga (Name) kau ini berisik sekali"ucap draco sambil membaringkan tubuhnya dari semula duduk menjadi berbaring.
"Baru hari pertama kita bersekolah disini saja kau sudah seperti ini"lanjut (Name) lagi.
"(Name) jika tujuan mu hanya ingin memarahi ku lebih baik kau pergi saja"ucap draco yang sudah kesal gara gara di omeli oleh (Name)
"Aish kau ini, lebih baik aku pergi saja"lalu (Name) meninggalkan draco di tempat madam.
(Name) menelusuri koridor itu sendiri an. Tak sengaja (Name) bertemu Harry.
"Hai (Name)" sapa Harry.
"Hai Harry, kau sendirian?" Tanya (name).
"Ah iya aku sendirian, harmione dan ron sedang berada di danau hitam"jawab Harry.
"Kau tidak ikut bersama mereka?"tanya (Name) lagi.
"Tidak, aku tadi nya ingin menuju perpus"- Harry
"eum mau pergi bersama?"-(name)
"Tentu" lalu mereka berdua menuju ke perpustakaan.
Hai, maaf baru up lagi.
Soalnya aku lagi ga ada ide.Maaf juga ya kalau alur nya ga nyambung. Aku nulis work ini jam 12 malem. Dan aku udah ngantuk banget jadi agak susah mikirin alur nya.
Dan makasih banget atas 1k+ readers nyaa. Aku bingung loh kenapa kalian bisa - bisanya baca cerita ini. Aku buat cerita ini gara gara lagi ga ada kerjaan.
Mungkin segini dulu buat chap kali ini. Kayaknya aku mau double up deh tapi ga tau juga sih tergantung aja aku lagi ada ide atau enggak.
Dadah.
KAMU SEDANG MEMBACA
⌯My twin //〔 Draco Malfoy x Fem!Reader 〕
Fanfiction[DISCONTINUED] "Ya ampun, bagaimana bisa aku punya kembaran sepertimu Drake" -(Name) Malfoy "Entahlah, aku juga bingung Kenapa aku bisa punya kembaran sepertimu (Name)" -Draco Malfoy Alur ceritanya mungkin akan berbeda dengan film asli nya. per chap...