877. Subtle Nights (1)
Lemah . . . Dia tidak bisa membangkitkan semangat juangnya. . .
Jadi ini adalah alasan dia sangat yakin!
Shen Yanxiao segera merasakan seteguk darah di tenggorokannya sehingga dia tidak bisa muntah.
Dia akhirnya menyadari seperti apa lidah beracun itu. Sama seperti kata-kata tulus Xiu yang bisa membuat seseorang berharap untuk mati. Ini adalah kemampuan lidah yang beracun.
Tuan Besar Xiu, apakah Anda benar-benar ingin melatih saya, bukan membunuh saya ?!
Rasanya seperti beberapa waktu yang lalu Shen Yanxiao masih melompat kegirangan karena dipromosikan menjadi Profesional Tingkat Lanjut, namun siapa yang mengira, pada detik berikutnya, tubuhnya akan dipenuhi dengan banyak luka dan memar dari ucapan Xiu. menyerang.
Dia selalu menjadi orang yang menyerang orang secara verbal, tetapi sebelum Xiu, dia tidak bisa mengingat berapa kali dia dipukul.
Keyakinan atau yang lainnya, itu telah dipecah menjadi terak!
"Apakah kamu benar-benar yakin, yakin, dan positif tentang ini?" Dengan diam-diam menelan darah di tenggorokannya, Shen Yanxiao bertanya dengan sedih.
'Iya nih . 'Xiu sangat tegas.
"Baiklah," Shen Yanxiao, yang sangat menyadari ketidakmampuannya sendiri, hanya bisa diam-diam mematuhi keputusan Xiu, tetapi hatinya sudah hancur oleh h yang akan datang. e. l. hiduplah lish.
Dia benar-benar tidak bisa memegang pahanya secara acak sekarang, bukan? Atau yang lain, orang ini akan memukulinya sampai mati ah!
Sebenarnya, Shen Yanxiao sudah memikirkannya. Meskipun Xiu sekarang bisa muncul dengan tubuh semi-nyata, waktunya sangat terbatas. Karena itu, bahkan jika dia benar-benar dipukuli, itu hanya akan untuk waktu yang singkat. . .
Pada malam berikutnya, suasana hati Shen Yanxiao terasa berat. Dia menyaksikan awan kabut hitam muncul dari tubuhnya dan secara bertahap membentuk sosok di depan matanya.
Gelap ketika raja malam tanah yang sunyi datang. Di hutan gunung yang gelap, Shen Yanxiao melihat Xiu, yang sudah lama tidak dilihatnya, melalui cahaya kristal-kristal yang mengerucut cahaya yang ditempatkan di sekitar mereka.
Dia masih setampan di ingatannya. Wajahnya yang sempurna sempurna memesona terhadap cahaya, sepasang mata emasnya menunjukkan sedikit ketidakpedulian, dan rambut hitam panjangnya dengan santai terurai di pundaknya. Itu diam di sekitar; hanya angin sepoi-sepoi yang bertiup lembut yang bisa terdengar, yang mengibaskan rambut hitamnya yang panjang dan halus dan mengusap pipinya yang putih tanpa cacat.
Jelas, itu bukan pertama kalinya dia melihat Xiu secara langsung, tetapi Shen Yanxiao tidak bisa menahan perasaan gelisah.
Di bawah cahaya redup malam itu, seorang lelaki yang begitu sempurna berdiri begitu tenang sehingga segala sesuatu di sekitarnya menjadi tidak berarti. Penampilannya seperti lukisan yang indah. Dimanapun dia berada akan menjadi pemandangan yang indah.
"Batuk ... haruskah kita mulai sekarang?" Shen Yanxiao membuang muka dengan tidak nyaman. Pria tampan di depannya ini jelas keluar untuk menggertaknya, apa yang dia malu?