Happy reading
"kami mirip karna kami memang kembar."jelas salsatu dari santriwati itu.
"Lagi pula kami di suruh oleh bunyai Hadizah untuk mengajak uhty ke rumah."jelas nya lagi.
"waktu mangrib itu kami gk bisa bicara,sola nya lagi adzan,makanya kami senyum,niat kami setelah solat dan doa akan menemui uhty tapi uhty malah lari.mana lari nya kenceng banget lagi." lanjut nya lagi.
Aiyla yang bersembunyi di balik Nazmi pun keluar dari persembunyian nya.
"beneran,"tanya Aiyla.
"Iya uhty." mereka berdua menahan tawa,terlihat dari ekpresi wajah Aiyla.
"terus tadi siapa yang oengang bahu saya?"
"Saya uhty...tadi saya mau ngajak bicara uhty tapi uhty malah lari kencang sekali,ma'ap kan kami membuat uhty ketakutan.
"kami minta maap."ucap nya barangan.
"itu...anu...em...saya juga minta maap karna tadi saya kabur karna keburu ke takutan.ma'ap saya sudah salah sangka kalau kalian sosok pemakan gadis perawan."ucap Aiyla.
"Haaaa...aaa..."mereka bertiga tertawa dengan tingkah Aiyla sedangkan Aiyla dia hanya menyengir saja tampa dosa.
"ya sudah kalau begitu kita pergi kerumaha pak kiyai,salah paham juga sudah selesai.mari saya antar,takut Aiyla kabur lagi nanti."ucap Nazmi yang masih menahan tawa nya,ia tak menyangka,bahwa gadis yang mengajak nya menikah itu sangat unik.
"gk ko aku gk bakal kabur lagi"ucap Aiyla sambil tersenymum.
"mari uhty."
"ayok."
mereka ber 4 pun menuju ke rumah pak kiyai,cerita hari ini begitu menggelikan untuk mereka bertiga,mereka tak sabar bagai mana hari esok dan setrus nya.
see youu