• Tentang Nara .

8 0 0
                                    

06.30, Senin .

Nara bangun dari tidurnya, ia mengikat rambut panjang nya dan bersiap untuk pergi ke sekolah .

Nara berjalan keluar kamar, menuruni anak tangga yang berhasil membuat dia lelah. Ya begitulah nasib mempunyai rumah 3 tingkat, dan sialnya kamarnya berada dilantai paling atas.

"Pagi mom, pagi dad, pagi abang-abangku yang ganteng tapi boong.." Nara berjalan mendekat ke meja makan.

"Pagi juga sayang, ayok makan dulu" jawab Mira. Yap, Mira Clarestine Alvandi adalah mommynya Nara. Dan Rion Alvandi adalah daddynya Nara.

"Sialan lo adek laknat" ucap Alaska, kakak pertama Nara.

Nara mempunyai 3 kakak laki-laki, dan dia adalah anak perempuan satu-satunya di keluarga Alvandi,

-Alaska Aguero Alvandi.-
biasanya dipanggil Aska. Dia adalah kakak pertama Nara, sifatnya cuek dan dingin, tapi dia sayang banget sama Nara dan nggak segan segan untuk membunuh siapapun yang berani menganggu adik kesayangannya. Dia kuliah semester 5.

-Deren Malvin Alvandi.-
Ini kakak kedua Nara, biasa dipanggil Deren. Sifatnya humoris, suka gangguin Nara, dan suka gonta ganti cewek hahaha. Yagitulah sifat anak orang kaya seantero Indonesia. Dia Kuliah semester 2, tapi gitu-gitu juga dia pinter kok.

Dan kakak Nara yang terakhir,

-Axel Rendra Alvandi.-
Ini kakak Nara yang satu sekolah sama dia, sifatnya kalem dan berwibawa sifat ini adalah turunan dari Rion Alvandi pastinya. Dia ketua OSIS di SMA Galaksi. Dan dia kelas 12, jarak umur Nara dan Axel tidak jauh maka dari itu Axel sangat menjaga adiknya disekolah bahkan siapapun laki-laki yang menyentuh Nara pasti berakhir diruang BK. Ya apalagi kalo bukan berantem hahaha.

Nah sekarang giliran kita memperkenalkan si gadis kesayangan keluarganya ini,

-Nara Adriana Alvandi.-
Umurnya baru 17 tahun, sifatnya random. Kadang bar-bar, kadang humoris, tapi kadang pendiem juga. Tapi jangan salah, dia adalah cewek yang suka banget pergi ke club bahkan tiap hari kerjaannya ke club, dia bukan pemabuk tapi hanya sekedar melepas penat karena masalah sekolahnya. Nara ini orangnya baik tapi bisa jadi jahat banget kalo ada orang yang berani mengusik kehidupan dia. Jadi, anak anak SMA Galaksi anti banget deh bermasalah sama dia, cukup Arin aja yang pernah bermasalah sama Nara .

perkenalan selesai .

POV dimeja makan ;
"Bang Deren, katanya lo mau kenalin cewek baru lo ke gue cantik nggak ? Jangan sampe malu-maluin keluarga Alvandi loh bang, cari cewek tu yang cantik mulus kea gue HAHA"

"Tenang aja de dia anak om Alex temen daddy, dan dia cantik pake banget pokoknya kalian pasti suka sama cewek gue."

"Wih mantap adek gue udah pinter nyari cewe ya, cariin dong buat abang lo yang satu ini keburu jamuran deh gue gak dibelai sama cewe ahayy.." iya, itu Alaska. Kalo sama keluarganya dia emang humoris tapi jangan harap dia bakal ngelakuin hal yang sama kalo lagi nggak sama keluarganya.

"Eh udah udah kenapa jadi ngomongin cewek sih, Axel Nara cepetan kalian makannya nanti keburu telat ke sekolah. Nanti lagi bahas cewek nya" Mira mulai kesal sama anak-anak randomnya itu.

"Oh iya, Daddy lupa bilang sama kalian. Hari ini daddy akan pergi ke London untuk perjalanan bisnis. Aska, Deren dan Axel kalian jaga mommy dan Nara, jangan pulang malam dan jangan bikin masalah ya."

"Siap dad, kita bakal jagain mereka kok tenang aja.. tapi ada dong cuan nya buat kita ya gak gais?" Deren simata duitan.

"Tenang aja daddy sudah transfer ke kalian, masing masing 50jt kurang atau cukup?"

N A R A Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang