Bel pulang sekolah akhirnya berbunyi, murid-murid SMA Galaksi berhamburan keluar kelas.
Kecuali Nara dan Lexxa, mereka dihukum Pak Adi untuk menyelesaikan pr yang belum mereka kerjakan.
"Hufftt.. nyesel gue kaga ngerjain ni pr, tau gitu tadi malem gue kaga usah ke club dah ah.."
"Yaudah si Lex kerjain aja dulu, kali aja Pak Adi berbaik hati buat mulangin kita haha."
Nara melanjutkan pr yang sedang dia kerjakan.
Nara udah bilang ke Axel kalau dia akan pulang dijemput supir, karna pasti Axel akan marah-marah kalo disuruh nunggu Nara sampe selesai ngerjain pr.
Zergan POV ;
"Lo liat charge gue ga Lan?
Alan, dia adalah salah satu sahabat Zergan yang tergabung dalam sebuah gang bernama the forest. Dan Zergan adalah ketua gang tersebut.
"Mana gue tau, hari ini gue kaga minjem charge lo."
"Aelah pasti ketinggalan dikolong meja nih" Zergan menggaruk tengkuk lehernya.
"Tungguin gue ya Lan, gue ambil charge dulu dikelas."
Zergan POV end .
Zergan berjalan menuju kelasnya yaitu 12 IPS-2.
Tangga menuju lantai 3 mengharuskan ia melewati koridor kelas 11 IPS.
disaat Zergan sedang berjalan, dia melihat ada dua orang cewek didalam kelas 11 IPS-1 dan salah satu dari dua cewek itu adalah cewek yang ia tabrak tadi pagi.
"Nara, iya itu Nara gue masih inget nama nya. Ngapain dia belum pulang ya?"
Zergan masuk ke kelas 11 IPS-1 dan mendekati Nara.
"Ra, Lo ngapain? Ko belom balik?"
"Buta ya mata lo?, Galiat nih lagi ngapain hah?!"
"Wes nyantai, gue cuman nanya aja.. jarang banget soalnya liat lo belom balik jam segini."
"Berarti tu cowo suka merhatiin gue gitu? Freak!." Batin Nara.
"Kita lagi dihukum kak sama Pak Adi, karna kita lupa ngerjain pr fisika." Ucap Lexxa.
Belum sempat Zergan menjawab omongan Lexxa, Nara langsung berbicara dengan nada tinggi,
"Ngapain masih disini? Gaada kerjaan lo ya ngeliatin gue sama Lexxa?"
"Gr banget si lo, gue mau ngambil charge-an dikelas. Gue liat lo disini, emangnya gaboleh nyapa calon pacar hm?"
Deg.. jantung Nara seperti berhenti rasanya.
"Apaansi lo, gajelas."
Pipi Nara memanas, terlihat sekali kalo sekarang Nara baper karena omongan Zergan hahaha."Bercanda Ra, jangan malu gitu dong tuh pipi lo merah hahahaha."
"Zergan bangsat" batin Nara tertekan wkwk.
"Ekhem disini ada orang loh.." Lexxa melambai-lambaikan tangannya.
Nara diam tidak menjawab omongan Zergan.
"Yaudah deh gue kekelas dulu bye calon pacar."
Nara mengabaikan Zergan yang kembali ke kelasnya itu.
"AKHIRNYAA! SELESAI JUGA ANJIR!"
"BERISIK BEGO! KEA DIHUTAN LO!" Batin Nara sangat tertekan dengan kelakuan Lexxa yang kaya dakjal.
KAMU SEDANG MEMBACA
N A R A
Teen FictionNara Adriana Alvandi . Ini tentang konflik cinta dan kehidupan seorang anak konglomerat . *noted ; masih banyak revisi