Kenalin guys nama gw Kang Y/n,gw sekul di Seoul Performing Arts High School gw kelas 2 okai. Umur gw 17 tahun. Gw Kpopers garis keras,gw punya semua album yg di bikin sama idol gw😏,gw jg sering nntn konser mereka itu pun klo di bolehin ortu. Seperri yg kalian tau klo nak kpop pasti polos polos,begitu pun gw,polos bngt sampe gw bisa tau cara buat anak🌚,cara nya tuh sel sperma bertemu sel telur :v . Gw anak terakhir dri tiga bersaudara. Gw anak perawan satu satu nya jdi gw di sayang bngt di keluarga gw dri ortu gw sampe abang abang gw semua manjain gw,tpi gw bukan anak emak yg dikit dikit panggil emak kok. Gw rada tomboy walaupun abang gw suka banget dandanin gw pakek make up nya mak gw.
Ini abang pertama gw nama nya Brian Kang tpi biasa nya sm temen temen nya di panggil Young K. Bang brian skrng udh 27 thn. Nama nya paling beda di antara saudara saudaranya. Kata emak gw sih karena waktu itu bang brian lahir di amerika jdi ya di kasih nama brian karena lahir nya beda sendiri.Bang brian sekarang udh kerja,dia megang salah satu perusahaan my bapak yg di seoul. Walaupun dah kerja nih ye tpi bang brian suka bngt jahilin gw sampe gw nangis klo blm nangis blm puas dia mah.
Ini abang kedua gw nama nya Kang Hyunggu tpi sama gw dan temen temen nya panggil Kino,lebih gamoang dan kiyowo. Dia skrng udh 23 tahun. Dia abang favorit gw sih. Beda bngt sifat nya ama bang brian. Abang yg paling pengertian,klo gw curhat pasti dia dengerin walaupun dia sambil bikin tugas dan dia jg biasa nya ngasih gw saran jg. Dia suka bngt dandanin gw,katanya sih "Kamu tuh lucu bngt klo di dandanin tmbh lucu abang suka" . Dia skrng kuliah di Universitas xxxxxx ambil fakultas bisnis.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher is My Husband
RomanceCuman Kang Y/n yang di jodohin sama Jung Jaehyun Cerita ini REAL kehaluan aing,klo ada kesamaan dalam cerita atau apapun aing teh minta maaf 🙏