4 nggk setuju

157 15 0
                                    

Author pov
Abis brian minta izin ke walkas kamu,brian lnhsng geret kamu kek kuceng. Abis kamu ambil tas lngsng cus ke parkiran bareng brian.

End author pov

Y/n pov
Pngn bngt gw amukin bang brian. Pdhl gw kagak mau pulang,pngn gibah gw ama pyo n dewi tpi gr gr bang brian rusak sdh rencana gw. Pas udh sampe rumah gw lngsng ngmng ke bang brian.

"Abang mah gitu aku nggk pp bang,gini aja di suruh pulang"

"He mulut mu dek,abang ni baek ya mau jaga adek nya" bang brian

"Pdhl adek di sekolah aja jg nggk pp bang ada temen temen adek,pdhl adek tu tdi rencana nya mau gibahin anak kelas sebelah"

"He gibah muluk dosa mu dah banyak bukan nya belajar ngurangin ini malah nambahin dosa" bang brian

"Dosa jg yg nanggung adek sndiri ya terserah adek lah"

"Dah la capek abang debat mulu sama kamu,sana masuk kamar ganti baju istirahat nnti abang bawain makanan abang pergi dulu ya" bang brian

"He'em"

"Assalamualaikum" bang brian

"Waalaikumsalam"

Sampe kamar gw ganti baju dan lngsng ke kasur nggk sampe 5 menit dah tidur.

End Y/n pov

Brian pov
Gw pergi ke kantor bentar buat ambil berkas nnti gw kerjain di rumah sambil jagain si bungsu. Sampe kantor gw lngsng ke kantor ttd yg penting ambil berkas dan pas gw mau balik tiba tiba hp gw geter ada yg telphon ternyata nyokap gw.

In calling

Eomma: Bang mama mau minta pendapat kamu

Pendapat apa ma

Eomma: Gini eomma kmrn ketemu sahabat sma eomma dulu,skrng dia udh punya anak. Yang satu cewek yang satu cowok. Yang cewek dah nikah punya anak kembar skrng,yang cowok masih single.

Lngsng inti aja ma lama amat

Eomma: Iya iya,inti nya eomma sama sahabat eomma ada niatan mau jodohin anak nya sahabat eomma itu sama adek kamu Y/n. Menurut kamu gimana,kamu sebagai kakak nya Y/n paling tua setuju nggk sama perjodohan ini.

Eomma mau jual Y/n atau gimana ma. Y/n masih sma blm lulus dah di jodoh jodohin aja. Nggk pokok nya abang nggk setuju.

Eomma: Y/n kan bentar lagi lulus bang ya nggk masalah kan. Lagian eomma jodohin Y/n nggk ada niat jahat kok bang,biar hubungan keluarga kita sama keluarga nya sahabat mama deket aja.

Aku bilang nggk ya nggk ma. Si Y/n jg pasti nggk mau. Klo eomma masih tetep maksa jodohin Y/n berarti emang eomma ada niat jahat.

End calling

Gw tau gw nggk sopan sama ortu lngsng matiin telphone,tpi ini gw dah emosi bngt pngn bngt gw teriak tpi masih gw tahan. Gw akhir nya keluar dari ruangan gw dan beliin adek gw makan.

End brian pov

Y/n pov
Pas gw lgi enak nya tidur tiba tiba ada yg bangunin gw ternyata bang brian.

"Dek makan dulu ya abang udah beliin bubur" bang brian

"Nggk mau bubur mau mcd"

"Adek masih sakit jngn makan junkfood dulu ya" bang brian

"Klo nggk mcd adek nggk mau makan"

"Soto ya abang beliin atau sup" bang brian

"Nggk mau bang adek mau nya mcd"

Pas bang brian mau nawarin makan lgi tiba tiba pintu kamar ke buka dan ternyata itu adalah bang kino yg sngt tampan :)

"Adek knp kok nggk sekolah?" bang kino

"Sakit dia,maag nya kambuh skrng di surih makan nggk mau mau nya junkfood" bang brian

"Duuhh adek abang sakit sini peluk" bang brian sambil deketin gw n buka tangan nya buat meluk gw

Gw lngsng peluk lah bang kino enak bngt di peluk bang kino berasa aman bngt gw.

"Adek jngn makan junkfood dulu ya nnti klo tambah sakit gimana,adek mau abang sedih" bang kino

"Tpi adek mau nya mcd,mcd kan enak bang"

"Abang jg tau mcd enak tpi klo skrng jngn dulu ya,nnti klo adek dah sembuh makan mcd di bayarin bang brian" bang kino

"LOH HE NAPA GW" bang brian

"Kan abang udh kerja,udh punya uang sendiri,kino msih kuliah bang blm punya uang sendiri kan sayang uang nya klo minta appa nnti dimarahin" ucap bang kino dngn melas nya

"Adek mau makan deh asalkan bang brian janji ya bayarin adek mcd nnti klo dah sembuh"

"Iya deh iya pasrah abang" ucap bang brian pasrah

Gw sama bang kino yg liat bang brian pasrah ketawa ketiwi ngkk,seneng bngt kita ngeliat bang brian kesiksa,adek kurang ajar emang :v

End Y/n pov

Brian pov
Liat si hyunggu (kino) ama Y/n ketawa ketiwi hati gw adem rasa nya. Nggk papa mereka mau nguras dompet gw,nyiksa gw,nistain gw yg penting mereka happy aja gw seneng bngt. Pngn rasa nya gw tahan mereka biar sama gw trs,tpi nnti pasti mereka jg nikah punya keluarga masing masing begitu pun jg gw.

Tiba tiba gw ke inget ucapan nyokap gw tdi,gw nggk rela Y/n di jodohin gitu aja apalagi dia masih sekolah blm lulus blm kuliah lgi. Dia dulu pernah cerita dia pngn jdi oenuois yg terkenal dan dia mau dia terkenal karena karya nya yg murni dri dia sendiri,gw pngn bngt liat itu semua terwujud di dalam hidup nya tpi kyk nya nggk bisa.

Gw bakal omongin ini ke hyunggu dan gw tebak dia pasti jg nggk setuju dan nggk rela kpo adek satu satu nya di joodohin.

End brian pov

M

aaf atas ketypoan yg ada di dalam cerita ini🙏🙏
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Voment ya janlup😉

My Teacher is My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang