Y/n pov
Kagak tau ada paan tiba tiba gw dateng ke sklh pagi banget dah kyk nak rajin. Karena gw dateng pagi bngt jdi sekolah masih sepi sepiiiii bngt,karena kelas gw sunyi bngt nggk ada suara temen temen laknat gw jdi gw makek hedset trs dengerin playlist lagu gw.Lgi enak enak denger lagu sambil sandarin kepala gw ke meje tiba tiba gw denger ada suara ketok pintu,tpi gw bodo amat yg penting gw denger suara nya liat muka nya ntar aja.
Tok tok tok
"Kyk nya tidur ni anak" ???
Bntr kok kek nya gw kek kenal ama ni suara.
"Ini sekolah bukan rumah enak bngt tidur nyenyak lgi tu" ???
Anjer ini mah suara nya pak jahe ngapain voba dia pagi pagi dah di sekolah.
"Saya tau kamu pasti tertekan karena perjodohan ini, apalagi kamu masih sekolah,moga kamu bisa kendaliin emosi kamu dan bisa nerima semua ini" pak jahe
Abis ngmng itu dia lngsng keluar kelas gw otomatis lngsng buka mata trs angkat kepala gw dri meja,pdhl gw mau lupain perjodohan ini tpi karena pak jahe ngmng kek gitu keinget lgi kan gw,dahla bodo amat.
Tiba tiba ada yg teriak ya kaget lah gw.
"He Y/n tumben lo dateng pagi bngt biasa nya jg siang"
???Anjng bngt emang ni hantu gw gantung di pohon baru tau rasa kali ya tpi karena gw baek ginjal eh slh baek hati ya nggk jdi gw gantung la ya.
"Nggk usah teriak kali ini kelas bukan hutan"
"Sorry nggk teriak nggk enak" jinha
"Tumben lo dateng pagi" jinha
"Ya terserah gw lah yg dateng gw kok yg repot situ"
"Anjng lu terserah lu lah" jinha
"Ya lu ngapain pagi trs kembaran lo mana"
"Gw mau nungguin hana mau copas pr fisika klo si jenong masih molor dia" jinha
"Lah emang fisika ada pr"
"Lha goblok bngt sih lu halaman 127 9 nmr nggk tau deh klo sama rumus panjang nya seberapa" jinha
"Mampus gw blm,hana cepat lah kau datang"
"Sabar aja paling bentar lgi datang tu anak" jinha
20 mnt kemudia hana baru dateng dan pas gw liat pr nya si hana gila woii 9 nmr dah kyk 15 nmr banyaak bngt,gw sm jinha auto ngebut nulis. Tapi anying nya si jinha kelar pas bngt sama bel bunyi sedangkan gw masih nmr 6 woii anying lah trs ini nasip gw gimana,fisika jam pertama lgi nggk ada waktu gw.
"Selamat pagi semua"???
Ngmng kasar boleh nggk?? Si jahe dah dateng gw nggk bisa nyalin lgi moga dia lupa ada pr.
"Pertemua sebelum nya saya kasih kalian pr kan ayo skrng kumpul kan dri belakang ke depan lalu yg depan bawa ke meja saya" pak jaehyun
Dngn terpaksa nya gw kumpulin buku gw.
Pas si jahe lgi meriksa buku nak laen gw dah berdoa moha dia baik sama gw terus nggk ngasih hukuman. Dan tiba tiba.....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher is My Husband
RomanceCuman Kang Y/n yang di jodohin sama Jung Jaehyun Cerita ini REAL kehaluan aing,klo ada kesamaan dalam cerita atau apapun aing teh minta maaf 🙏