Apa semua ini??

4 0 0
                                    

Bruk!!
Suara hempasan tubuh yang terbanting sangat kuat.

"Awh,," erangan seorang gadis .

Tempat yang sangat gelap sekali tanpa terlihat setitik cahaya pun disekitarnya.
Dan kemudian dia melihat sebuah cahaya yang sangat kecil,yang kemudian membesar dengan sendirinya.

Gadis yang sedang kebingungan itu pun berusaha mencari jalan keluar dari tempat yang tidak ia ketahui ini.Saat sang gadis menghampiri cahaya itu, tiba tiba saja cahaya itu menjadi sebuah pusaran yang menghisap tubuhnya seperti terbawa kedalam cahaya itu.

Saat gadis itu membuka mata ia sedang berada di tengah rumput rumput hijau yang bersilir hembusan angin kecil di sekitarnya, ternyata dia sedang berada di atas sebuah bukit kecil.Kemudian Dia melihat banyak  orang berkerumun di bawah sana,Gadis yang masih mengalami kebingungan ini pun mencoba dan melihat keramaian itu dari kejauhan .

"Apa!!!!".teriak gadis itu.

Betapa terkejutnya ia melihat bahwa orang  orang yang sedang berkerumun itu adalah keluarga dan teman temannya,Yang sedang berduka cita di sebuah pemakaman.

Dan ternyata mereka sedang berduka cita atas kepergian dirinya yang sedang di antar ketempat peristirahatan terakhir.
.
.
.
.
.
.
.
.
.To be continue!!

Haii readersss 👋
Welcome in my new story....

Gimana pembukaan cerita ini menurut kalian?

Apa ada saran dalam pengisian ide untuk cerita selanjutnya???

Dan saya memohon maaf juga apabila terdapat kata atau penulisan kalimat yang kurang tepat .

Maka dari itu saya meminta pendapat dan komentar dari para readers tercinta....

Dan jangan lupa untuk :

vote
Follow thia accouht
(+)ke perpustakaan
SHARE
Dan jangan lupa untuk komentarnya..
Terimakasihhh



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

REINKARNASITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang