putri - bokuyukie kingdom AU

105 11 1
                                    

Koutaro sebenarnya tidak suka menghadiri acara jamuan formal dan semacamnya—yang sialnya, ia wajib menghadirinya.

Ia juga sudah mengatakan soal itu berkali-kali pada ayah dan ibunya. Koutaro berkata bahwa ia lebih suka berwisata ke alam liar daripada harus diam duduk selama dua jam lamanya, mendengarkan percakapan-percakapan yang bahkan bagi Koutaro sendiri, tidak ada artinya.

Tapi, mungkin kali ini, Koutaro sedikit menyukainya.

"Hey, Akaashi, apa kau tahu siapa dia?"

Akaashi, si pelayan pribadi Koutaro hanya bisa menghela nafas.

"Anda seharusnya tahu bahwa ia adalah putri dari kerajaan Shirofuku, yang mulia."

Alis Koutaro bertaut.

"Mana mungkin aku tahu! Kau pikir ada berapa kerajaan yang berdiri di dunia ini?"

Lagi, Akaashi menghela nafas. "Bukan begitu maksud saya."

Koutaro tidak menawab. Dari singgasana untuk makannya, ia menatapi si putri itu. Rasa-rasanya, Koutar seperti tidak diizinkan untuk mengalihkan pandangannya dari sana.

"Nama putri adalah Yukie Shirofuku," Akaashi berbisik. "Tipe idealnya adalah pria yang kalem dan tidak berisik, kalau anda ingin tahu."

Dengan wajah yang kusut, Koutaro menatap Akaashi.

"Memangnya aku seberisik itu, ya?"

Akaashi tertawa pelan. "Saya hanya bercanda. Tipe ideal putri yang sebenarnya adalah pria yang penuh dengan semangat dan ceria."

Sedetik, wajah Koutaro berganti cerah.

"Hey, hey, hey! Kurasa aku akan menjadi suami yang baik untuknya."

Akaashi hanya bisa tersenyum maklum, berharap bahwa pangeran yang ia kawal akan benar-benar menjalin suatu kisah dengan putri yang ia dambakan.

haikyuu ships imagine.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang