Full narasi gapapa kali :"")
Happy reading!
◐.̃◐
Hari ini Johnny bener-bener semangat. Karena Ayah Kya, Chanyeol nyuruh dia jemput Kya didepan rumah buat jalan-jalan. Padahal ini hari sekolah. Tapi berhubung Chanyeol pemilik sekolah Kya, jadi dia bebas ngeliburin Kya sesuai kemauan dia. Beda lagi ceritanya kalo Kya yang minta diliburin. Yang ada dibacotin sampe mampus.
Kya bener-bener disuruh dandan. Kya nolak. Tapi ayahnya maksa. Nanti dibacotin kan gak banget.
Johnny udah sampe depan rumah Kya dan turun dari mobil. Sekarang dia pake jas, sama celana bahan warna pink. Kayak mau kondangan si pinky boy. Dia masuk kerumah Kya tanpa salam karena Chanyeol suruh Johnny anggap rumah sendiri. Bahkan Johnny asal masuk dan duduk di meja makan dimana disitu ada Kya sama Jisung.
"Anjim. Om, ucap salam kek apa kek," kata Kya sambil ngunyah roti. Dia merhatiin outfit Johnny.
Gilak, aneh bener ni om satu. Pikirnya. Chanyeol pun datang dengan Bunda Wendy disampingnya. Bunda Wen keliatan berseri-seri banget hari ini. Apa karena skinker natur republik yang Chanyeol beliin semalem atau karena ada Johnny disini?"Yo, Johnny Johnny!" seru Chanyeol yang bikin Kya tambah gak mood.
"Yes papa!" bales Johnny sambil senyum.
"Eating sugar?" tanya Chanyeol bernada.
"No papa. Nanti saya jadi sugar daddy kalo gitu," jawab Johnny asal. Chanyeol cuma bisa ketawa doang nanggepin sikap Johnny yang absurd. Padahal di kantor Johnny killer. Apapun dia perhatiin dengan teliti. Ada salah sedikit, langsung disuruh introspeksi dan benerin kesalahannya. Ya, betul, pake kode-kodean. Kata-kata andalannya ya ini :
"Gak mau kerja ya gak usah kerja karyawanku,"
Gak lupa muka manis tapi iblisnya. Tapo karena didepan Kya, Johnny harus asik! Gak boleh kaku kayak kanebo kering!
"Om, baju itu... Mahal?" tanya Kya. Johnny ngangguk.
"Ini merek Nike," jawab Johnny.
Kya, "Eeee... Om, Nike itu sepatu om,"
"Oh ya. Saya typo," jawab Johnny santai. Alasannya sama kayak part Syopi waktu itu. Lajada warna ijo typo katanya. Kya cuma bisa ngedecak kesel sama jawaban Johnny.
Setelah beberapa perdebatan antara anjing sama kucing itu, mereka langsung pergi ke tempat yang Johnny pesen. Restoran Mahal. Ya, namanya Restoran Mahal. Gak bercanda, namanya Restoran Mahal.
"Om, kita kesini? Make kayak ginian?" Kya megang baju dress simpelnya sama jas pink Johnny. Johnny cuma ngangguk.
"Om, ini emang namanya Restoran Mahal. Tapi liat dong! Ini tuh Warteg pinggir jalan bernama Restoran Mahal! Gak usah pake ginian kalo kesini! Nanti diketawain!! Puter balik!" Cerewet Kya. Johnny cuma bisa menghela napas terus ngedumel sepanjang perjalanan karena Kya omelin.
"Aku bukan pacar om, inget," kata Kya ditengah jalan. Johnny cuma ngangguk pelan. Toh ini dia lagi pdkt, bukan pacaran :)
"Stab de kar. Wi kom in!" Seru Kya. Johnny berhentiin mobil dan ngeliat bangunan yang bikin Kya pengen berhenti. Ternyata Mall. Nggokhey, Johnny sabar... Harus sabar...
KAMU SEDANG MEMBACA
Chitchat [Johnny]
Fanfiction[On Hiatus] Chatting sama om-om gak seru? Kalo om-om nya suka ngelawak sama bikin naik darah macem Johnny gimana? • • • • • • Johnny Gak mau ah Gak suka warna oren Enakan warna ijo lajada You Sejak kapan Lajada warna Ijo?!!! Jelaskan pada saya!!! ...