Full narasi huwooooooooooo
◎▼◎
Johnny keluar dari bandara sambil gaya pake kacamata hitamnya. Biasalah, bule lokal. Kya sama ayahnya udah nungguin didepan tempat keluar Johnny. Mereka lambaikan tangan ke Johnny dan bikin cowok itu ngangguk dan jalan cepet kearah Kya. Nggak tau kenapa, kayaknya Johnny lagi dikejar rente-
"BUJANG MAMI MAU KEMANA?! TINGGALIN MAMI LAGI KAYAK DI AMERIKA?!!"
-nir. Enggak deng. Ternyata dia kabur dari Mami Suh. Mami Suh kayaknya capek banget punya anak kayak Johnny. Johnny cuma bisa meringis ngeliat kelakuan Mami Suh.
Tapi pas Mami Suh liat Kya senyum, dia langsung anggun. Dia mukul tangan punya Johnny kenceng tapi gak ketauan sama Kya.
"Calon mantu mami ada disini juga toh? Johnny sering cerita loh ke mami. Katanya kamu cantik, pinter, baik. Tapi kok kayak anak SMA?" berakhir dengan Mami Suh natap Johnny kesel. Johnny dapet anak SMA?!
"Ehehe... Kan Johnny bilang ke mami kalo dia masih muda," Johnny cengengesan.
"Tapi gapapa! Mami suka! Ini ayah Yeol ya?" tanya Mami Suh. Chanyeol ngangguk canggung. Calon mertua anaknya udah keriput sementara dia masih kenceng aja kulitnya. Ini kayak Chanyeol pengen dijadiin kakak angkatnya Johnny daripada besanin Kya sama Johnny.
"Wah... Masih ganteng! Jadi suami mami boleh nih," Mami Suh nyenggol-nyenggol tangan Chanyeol sampe Chanyeol takut kalo Mami Suh itu pedo, dan nurun ke anaknya. Ngeliat muka Chanyeol takut, Mami Suh langsung cairin suasana.
"Ah.. Mami bercanda doang. Yang pedo mah ya cuma si Johnny doang," ledek Mami Suh.
"Oya, tante, kita ke rumah om Johnny yuk. Tante pasti capek," kata Kya. Mami Suh cuma ngangguk.
◎▼◎
"Ayah, nyupirnya jangan kenceng-kenceng! Kesian om Jojon!" Kya mukul bisep ayahnya dari belakang. Chanyeol cuma cengengesan dan ngelirik Johnny dan ada di sampingnya. Jadi posisinya, Mami Suh sama Kya ada di kursi penumpang. Chanyeol sama Johnny ada didepan.
"Koya, nginep dirumah saya aja ya malem ini. Udah larut gini," Johnny nunjuk langit yang masih warna Jingga. Ngadi-Ngadi emang om satu ini.
"Si om ngajak ribut," Kya masang muka kesel.
Mami Suh kayak keliatan gak nyaman banget sama Kya karena Kya manggil Johnny "om". Jadilah Mami Suh negur Johnny.
"Bujang, kenapa si Kya manggil kamu om?" tanya Mami Suh. Johnny diem seketika.
"Eh anu mam, itu..." Johnny keliatan banget bingungnya. Jadilah di perjalanan canggung banget. Salah Johnny sama Kya juga sih. Malah ganti lagi jadi om lagi panggilannya.
◎▼◎
Sampe dirumah Johnny, Kya sama Mami Suh dan Chanyeol masuk kerumah yang ukurannya segera gaban itu. Johnny bawa kopernya dan taro di meja. Terus duduk dan selonjorin kaki keatas meja. Emang gak ada akhlak si Johnny. Padahal ada camer juga.
Kya yang udah geregetan nyamperin Johnny terus nendang kaki dua meter Johnny sampe yang punya kaki ngaduh kesakitan.
"Kakinya turunin! Gak sopan!" katanya terus duduk disamping Johnny. Sementara mami Suh udah keburu lari ke kamat mandi karena kebelet pipis dari bandara. Chanyeol? Dia mah ngadem depan rumah Johnny sambil bawa ice americano aja jadi. Asal ada kopi semuanya jadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chitchat [Johnny]
Fanfiction[On Hiatus] Chatting sama om-om gak seru? Kalo om-om nya suka ngelawak sama bikin naik darah macem Johnny gimana? • • • • • • Johnny Gak mau ah Gak suka warna oren Enakan warna ijo lajada You Sejak kapan Lajada warna Ijo?!!! Jelaskan pada saya!!! ...