part-3

91 37 36
                                    

Hi readers!!
Apa kabar kalian? Sehat selalu readers ku!!
Jangan lupa vote+komenya:)
Happy reading:3

                                                                     

                                                                     

Tapi pas gue baru berdiri dan balik badan, tiba-tiba.

Duk!!!

"Ahk!"

---0---0---

AUTHOR POV

Pralanggas Elios, cowok yang terkenal pandai matematika itu kini tengah kelimpungan mencari seseorang.

Cowok tampan itu sedang mencari sang pujaan hati, Ananda Gentala, ah tepatnya mereka adalah kekasih sembunyi-sembunyi. Tidak ada yang tau kalau Langgas dan Nanda menjalin hubungan, kecuali sahabat keduanya.

Kembali pada lelaki yang tengah kebingungan itu, sang gadis telah mengabaikan pesannya dari semalam, dia sudah mencari keseluruh sudut sekolah namun belum menemukan gadisnya.

"Kemana sih Nda, hobi banget ilang-ilangan. Cuma satu tempat yang belum gue cek, kantin sekolah. Ya dia pasti lagi makan disana.", gumam lelaki itu

Sampai dikantin, mata lelaki itu mulai mengintai seluruh isi kantin, dan yap ia menemukan sosok cantik gadisnya dipojok kantin.

Langgas pun segera berlari menuju pojok kantin. Namun kesialan datang padanya, saat sedang berlari ia tersandung tali sepatunya sendiri dan.

Duk!!!

"Ahk!", lelaki itu jatuh bersama seorang perempuan.

CHANAKYA POV

"Aduh, kalau jalan matanya dipake dong!", maki gue keorang yang dengan nggak sopan nya nabrak gue.

Sial banget baru abis makan malah ditabrak, kalau makanan gue keluar lagi gimana coba.

"Eh gue ga sengaja, gue buru-buru tadi. Gue pinjem nanda nya dulu ya.", kata cowok itu sambil narik tangan Nanda entah kemana, kurang ajar, seharusnya dia minta maaf sama gue.

"Woy Langgas, Nandanya mau dibawa kemana. Tanggung jawab oy temen gue jatuh nih!!!", teriak jani memekakan telinga seluruh warga kantin.

"Aduh sakit banget kaki gue.", keluh gue

"Aduh sakit banget ya cha, terus gimana dong? Lo berdua bantuin kek malah diem aja.", ucap jani ke Gero sama Xiel yang dari tadi cuma diem aja liatin kek kambing conge, tapi ganteng hehe:v

"Yah tangan gue masih megang pop ice nih Jan, lo gih El bantuin.",kata gero

"Sini gue siram muka lo pake pop ice."

"Jangan atuh Jan, nanti kotor nggak garoleng lagi dong."

"Garoleng biji mata lo sepuluh.", astaga masih sempetnya mereka berantem didepan gue

ANXIEL CHANAKYA ; jenolee-baekjiheonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang