part-4

94 26 31
                                    

Hi readers!!
Apa kabar kalian? Sehat selalu readers ku!!
Jangan lupa vote+komenya(
Happy reading:3

"Hi cha."

Oh astaga bagaimana dia bisa ada disini!

CHANAKYA POV

"KAK ENDRA! AAAAAA! Kok lo bisa disini sih? Nggak kuliah?", saking senangnya melihat cowo itu, gue langsung memeluknya.

"Gue ambil cuti, terus langsung ke rumah lo, karena gue baik gue menawarkan diri deh buat jemput lo.”

"Sorry ya kemarin gakk ikut ke rumah lo kak. Tempat kuliah lo kan juga jauh banget dari sini"

"Gapapa. Gue jemput lo soalnya kangen juga nih sama lo."

"Ahahaha bisa aja. Oh iya kak kenalin ini temen baru gue, namanya Nanda. Nanda kenalin ini sepupu gue Kak Endra."

"Kenalin Abian Syailendra, panggilnya sayang aja."

"Dia udah ada yang punya ya, jangan ganjen lo.", ucap gue

"I-iya kak nama gue Ananda Gentala."

"Sayang banget ya udah ada yang punya.", gue lihat Nanda Cuma tersenyum kikuk. Dasar Kak Endra buaya

"Eh itu ayah gue udah dateng, gue pamit dulu Cha, Kak Endra."

"Ati-ati Nda."

"Udah yuk kita pulang juga.", ajak Kak Endra.

AUTHOR POV

Sampai dirumah Chanakya langsung masuk menyalami ibu nya. Setelah itu ia pergi ke kamarnya untuk mengganti pakaian dan segera melakukan ritual horizontal body battery-saving mode alias rebahan dikasur tercinta. Diiringi suara indah Jeon Jungkook yang mengcover lagu 10.000 hours, perlahan mata Chanakya mulai terpejam membawanya ke dunia mimpi.

Namun baru saja akan terlelap, Chanakya dipaksa untuk bangun lagi saat ada suara memanggilnya, tapi ia rasa ia kenal suara ini.

"Cha. Chaca. Bangun Cha, katanya mau jalan sama gue, kok malah tidur sih."

"Xiel! Gimana bisa lo ada dirumah gue?"

"Tadi kan kita janji mau jalan abis balik sekolah. Lupa ya?,” ucap Xiel sambil tersenyum sampai eye-smilenya terlihat.

"Hah? Iya ya? Kok gue gak ingat."

"Udah cepet siap-siap gih, gue tunggu dibawah ya."

Chanakya dengan kalang kabut segera mengganti pakaianya, memoles wajahnya dengan sedikit bedak dan mencari sepatu putihnya.

"Sialan nih sepatu susah amat diiket. Gue bakar angus lo bego.", maki gadis itu pada sepatu tak bersalahnya.

Selesai dengan urusan mengikat sepatu ia segera turun kebawah. Sampai dibawah ia bisa melihat Xiel dan sang ayah sedang berbincang.

"El gue udah siap."

"Uuuuu cantiknya anak ayah mau jalan sama pacar.", goda sang ayah

"Ayahhhh. El bukan pacar ku tau."

"Yaudah om, saya pamit pinjam anaknya dulu ya."

"Jangan lupa dipulangkan ya El.”

"Siap om. Ayo Cha.", Xiel mengulurkan tanganya. Chanakya berjalan akan meraih tangan besar itu, dan…

Brak!

CHANAKYA POV

"Ya ampun Chanakya kamu gapapa?", itu suara ibu. Tunggu, perasaan gue tadi gada ibu deh, yang ada kan cuma Xiel sama ayah.

ANXIEL CHANAKYA ; jenolee-baekjiheonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang