Pagi itu Ryoutaro berangkat ke kampus menggunakan sepeda nya ,kini ia memilih jalan yang biasa ia lewati , ia sudah kapok dengan jalur gang yang hampir merenggut nyawanya saat itu,namun dia tahu kalau mereka satu kampus dengan nya , sehingga pada akhirnya Ryoutaro masih akan bertemu mereka juga.
Dengan berhati-hati Ryoutaro berjalan masuk ke dalam ruang kelas ,disana sangat lah sepi ,hanya ada dia dan gadis bermata merah kemarin , lalu dengan ragu Ryoutaro duduk di bangku yang tepat di samping kanan dari gadis itu.
Suasana menjadi hening , gadis itu sibuk dengan makanannya , dengan ragu Ryoutaro memulai pembicaraan ,
"Umm kenapa kamu makan di kelas?"
"Tidak boleh?"
"Bu-bukan begitu"
"Berarti boleh"
Ucap gadis itu memakan makanannyaKeadaan menjadi hening lagi , dalam beberapa saat ,bahkan masih belum ada mahasiswa lain yang datang ke kampus , karena masih terlalu pagi.
"Kamu melihatnya kan?"
"Eh?"
"Kamu melihat sesuatu yang kulakukan saat itu kan?"
Tanya gadis"Y-ya a-aku melihatnya, tenang aku t-tidak akan me-memberitahu si-siapapun"
"Kalau begitu baguslah"
Ucap gadis tersebut melanjutkan sarapannya ,"namaku Akame btw""O-oh baiklah ,nogami Ryoutaro"
"Salam kenal , mungkin"
Ucap Akame datar"O-oh"
Suasana lagi-lagi menjadi hening , sampai akhirnya ada beberapa mahasiswa yang mausk kesana dan membuat suasana menjadi ramai .
Skip sampai waktu pulang sekolah,
"Ryoutaro-kun ayo pulang"
"Ya Tina-san"
Ucap Ryoutaro membereskan barang-barang nya ,"Ryoutaro-kun , akhir-akhir ini kulihat kamu cukup populer ya"
"Ma-maksudmu?"
"Kemarin kamu dikelilingi oleh banyak gadis loh"
"Y-yah ka-kalau itu............ ,Maaf aku tidak bisa membicarakan nya"
"Yasudah , mungkin kamu butuh waktu"
"Terimakasih Tina-san"
"Ya"
Kemudian mereka pulang kerumahnya masing-masing ,
Dimalam hari..........
Ryoutaro mendengar suara berisik dari belakang rumahnya,
"Apa sebaiknya aku membangunkan nee-san?, Tapi nanti dia terganggu , apa lagi anaknya juga masih tidur , sebaiknya aku mengeceknya sendiri"
Ucap Ryoutaro mengambil rider past nya ,lalu berjalan kebelakang rumahnya,"Fiuh ternyata tidak ada apa-apa"
Ucap RyoutaroTiba-tiba.....
"Ampuni aku, kumohon"
Ucap orang itu memelas"Kau telah melakukan hal salah, karena itu kamu harus menerima nasib yang sama dengannya"
Ucap Akame"Tu-tunggu ,biarkan aku dipenjara ,aku tidak ingin mati"
Ucap pria yang terpojok di dinding rumah ,"Tidak bisa, darah dibalas dengan darah"
Ucap Akame menghunus pedangnya ,Ryoutaro lalu berlari kedepan Akame lalu merentangkan tangannya untuk melindungi pria dibelakangnya ,
KAMU SEDANG MEMBACA
Nogami Ryoutaro After Story X Anime
FanfictionMenceritakan tentang kehidupan Nogami Ryoutaro setelah kejadian musnahnya dunia imagin , dan disini Ryoutaro ga bersama momotaros dkk ya , kan dia udah mutusin buat kembali ke kehidupan normal, Walaupun ia masih memegang rider pastnya yang bisa ia g...