╭──══ೋ•◦❥•◦ೋ═───╮
➷ ᴡʀɪᴛᴛᴇɴ ʙʏ
Ostribae_➷ ᴅɪsᴄʟᴀɪᴍᴇʀ
Jibaku Shounen Hanako kun © Iro Aida
Hunter x Hunter © Yoshihiro Togashi
Bungou Stray Dogs ©
Kafka Asagiri & Harukawa Sango
Fujimoto Rose © Ostribae_ᴘᴀɪʀɪɴɢ
Amane x Rose (OC)ᴘᴜɴɢᴜᴛ ᴘʀᴏᴊᴇᴄᴛ ©2021
𝒱𝒶𝓁ℯ𝓃𝓉𝒾𝓃ℯ 𝒟𝒶𝓎╰────ೋ•◦❥•◦ೋ═══─╯
.
.
.
.
.
.
! 𝗪 𝗔 𝗥 𝗡 𝗜 𝗡 𝗚 !
•𝗧𝘆𝗽𝗼 𝗯𝗲𝗿𝘁𝗲𝗯𝗮𝗿𝗮𝗻
•𝗢𝗢𝗖 4 𝗹𝗶𝗳𝗲
•𝗔𝗻𝗴𝘀𝘁(?)
•𝗣𝗹𝗼𝘁 𝗸𝗹𝗶𝘀𝗲
•𝗛𝘂𝗺𝗼𝗿 𝗴𝗮𝗿𝗶𝗻𝗴 𝗸𝗿𝗲𝗻𝘆𝗲𝘀
•𝗕𝗮𝗰𝗮 𝗯𝗼𝗹𝗲𝗵, 𝗰𝗼𝗽𝗮𝘀 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝘂!
•𝗘𝗻𝗷𝗼𝘆♡
.
.
.
.
.
.Gadis itu menggerutu beberapa kali, rasanya kesal melihat sebentar lagi adalah hari valentine tapi apa yang gadis itu lakukan?
Menghabiskan bahan membuat coklat tapi tidak ada satu pun coklatnya yang berhasil dan alhasil malah menciptakan gunung coklat gosong seperti tai terolesi pasir pembangunan.
"Ya Allah, aku mau putus sehari aja pas valentine"Gerutu gadis itu kesal sambil melempar appronnya sembarangan.
'Tau ah, mau nyelir ke Feitan dulu' batin gadis itu gusar seraya meraih ponselnya dan menghubungi pemuda cebol keduanya.
"Rose?"
"FEITAAAANNNN AYO JALAN-JALAN~!"
"Ajg! Jangan teriak-teriak, mulut lu bau"
"Ya Allah, mana bisa kecium atuh mz:("
"Serah, kemana?"
"Ngopi kali? Tapi di kawah gunung semeru!"
"...gila"
Klik
"Fei? LHO KOK DIMATIIN ASW?! IH FEITAN
AJG:("Umpat Rose kesal seraya mengirim spam stiker dan berakhir di blokir oleh Feitan, alah udahlah bajingan skip."Ih sombong kali, sekarang aku mau telfon Om Ranpo"Putus Rose seraya menghubungi nomor om om badass bin gemoi itu.
Om Ranpo🍭✨ berada di panggilan lain
"Halah asu, pasti di tikung Calla duluan anj"Umpat Rose lagi sambil melempar ponselnya hingga lompat indah ke bonekah beruangnya yang besar.
"Ya Allah untung Amane sabar ya aku punya banyak selir, maaf mz demi kemaslahatan valentine kita aku harus selingkuh bentar sama Kurapika"Gumam Rose bersemangat seraya menelpon Kurapika dan beruntung kali ini Kurapika langsung mengangkat telfonnya tidak slowrespond seperti biasanya.
"Rose? Ada apa?"
"Anu hehe, rumahmu sepi gak? Aku mau kesana"
"...Rose, kamu ga lupa kan kalo udah taken Amane?"
"Hah? Nggaklah! Pertanyaan macam apa ini?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
VALENTINE DAY || PUNGUDEVENT
Fanfiction*Ting!* Aroma coklat langsung menggelitiki indra penciumanmu tatkala manisanmu keluar dari oven, jadi kepada siapa coklat manis penuh cinta ini kamu berikan? Sembari memikirkannya, yuk baca kumpulan oneshoot khas Valentine dari PungudProject♡ Cover...