╭──══ೋ•◦❥•◦ೋ═───╮
➷ ᴡʀɪᴛᴛᴇɴ ʙʏ
KiraYuki4➷ ᴅɪsᴄʟᴀɪᴍᴇʀ
Assassination Classroom © Yusei Matsuiᴘᴀɪʀɪɴɢ
Asano x Karmaᴘᴜɴɢᴜᴛ ᴘʀᴏᴊᴇᴄᴛ ©2021
𝒱𝒶𝓁ℯ𝓃𝓉𝒾𝓃ℯ 𝒟𝒶𝓎╰────ೋ•◦❥•◦ೋ═══─╯
.
.
.
.
.
.
.
.
.
! 𝗪 𝗔 𝗥 𝗡 𝗜 𝗡 𝗚 !
•𝗧𝘆𝗽𝗼 𝗯𝗲𝗿𝘁𝗲𝗯𝗮𝗿𝗮𝗻
•𝗢𝗢𝗖 4 𝗹𝗶𝗳𝗲
•𝗔𝗻𝗴𝘀𝘁(?)
•𝗣𝗹𝗼𝘁 𝗸𝗹𝗶𝘀𝗲
• 𝗕𝗟 𝗰𝗼𝗻𝘁𝗲𝗻𝘁!
•𝗛𝘂𝗺𝗼𝗿 𝗴𝗮𝗿𝗶𝗻𝗴 𝗸𝗿𝗲𝗻𝘆𝗲𝘀
•𝗕𝗮𝗰𝗮 𝗯𝗼𝗹𝗲𝗵, 𝗰𝗼𝗽𝗮𝘀 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝘂!
•𝗘𝗻𝗷𝗼𝘆♡
.
.
.
.
.
.
.
.Angin malam berhembus, menggoyangkan tirai-tirai di jendela yang terbuka. Terlihat sepasang kekasih sedang menikmati makan malam, ditemani rembulan dan suara hewan malam sebagai musik yang mengiringi mereka.
"Hei, Karma," panggil si surai orange-Asano Gakushuu-pada pria bersurai merah-Akabane Karma-di depannya. "Dua hari lagi valentine, apa kau akan memberiku coklat?" tanya Gakushuu.
Pria bernama Karma itu menghentikan aktivitas makannya, mencari kalender untuk memastikan sekarang tanggal berapa.
"Hmm entahlah aku sibuk, aku banyak pekerjaan saat valentine," jawab Karma setelah melihat kalender.
"Usotsuki, Karma-chan~ Aku tahu kau hanya ada satu pemotretan di hari itu, kan? Aku tahu semua jadwalmu." Karma menatap malas Gakushuu, kenapa orang di depannya ini selalu tahu segala tentangnya.
"Kh! Aku tetap sibuk, jadi mungkin tidak akan sempat membuatkan cokelat untukmu!" kata Karma.
"Daijoubu, tidak harus buatanmu, beli di toko juga tidak apa-apa dan kau harus mencicipi coklat buatanku, oke?" Gakushuu tersenyum manis pada kekasihnya.
Karma adalah seorang aktor sekaligus model, karena itu ia sangat sibuk dengan pekerjaannya. Sementara Gakushuu adalah seorang pelayan kafe, awal hubungan mereka pun dimulai di kafe tempat Gakushuu bekerja.
'Untunglah hari valentine nanti pekerjaannya sedikit.' Begitu kata Gakushuu, ia berharap mereka bisa bersenang-senang nanti.
"Hmm ... tapi aku tidak janji bisa memberimu coklat, ya." Karma kembali memakan makanannya.
"Souka..." Tiba-tiba wajah Gakushuu terlihat murung, ia ingin sekali menerima coklat dari Karma.
"Ne, Karma..." panggil Gakushuu dan Karma menoleh. "Mm ... aku mau pulang, bosku bilang besok kafe akan buka pagi-pagi sekali, jadi aku-"
"Wakatta." Karma memotong ucapan Gakushuu. "Kalau memang harus pergi ya tidak apa-apa, aku juga mau tidur. Haah ... hari ini sangat melelahkan..."
"Baiklah mm ... matta ne, Karma."
"Hmm." Gakushuu pun pulang dan meninggalkan Karma sendirian di apartemennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VALENTINE DAY || PUNGUDEVENT
Fanfiction*Ting!* Aroma coklat langsung menggelitiki indra penciumanmu tatkala manisanmu keluar dari oven, jadi kepada siapa coklat manis penuh cinta ini kamu berikan? Sembari memikirkannya, yuk baca kumpulan oneshoot khas Valentine dari PungudProject♡ Cover...