MIRROR
Pair : Tsukkishima Kei x Ashley/PieBosan
Anime : Haikyuu!!©Haruichi Furudate
©PungutProject
©PieBosan ;Writed by。゚・ 𖥸──-ˋˏ W a r n i n g! ¡ ˎˊ-──𖥸 。゚・
ᶦ ⋅ OOC!
ᶦᶦ⋅ KLISE
ᶦᶦᶦ⋅ CRINGE
ᶦᵛ⋅ Kata non-baku
ᵛ⋅ TYPO (diusahakan ga ada)
ᵛᶦ⋅ NO SPOILER IN HERE!。゚・ 𖥸──-ˋˏ W a r n i n g! ¡ ˎˊ-──𖥸 。゚・
‗ ❍【𝕄𝕚𝕣𝕣𝕠𝕣】¡! ❞
14 Februari.
Ya, sekarang sudah tanggal 14 februari dimana hari ini merupakan hari yg ditunggu-tunggu banyak orang. Termasuk gadis bernama Ashley ini.
Pagi ini gadis bersurai mocha tersebut sudah sangat siap untuk memberikan Honmei-choco buatan nya sendiri kemarin malam. Ia akan memberikannya pada sahabat nya Kageyama, ah, bukan, sahabat yg ia cintai sejak dulu. Sang raja di lapangan voli.
Matahari pagi yg hangat juga hembusan angin menusuk kulit mulusnya, mendukung suasana hati Ashley pada pagi ini.
Gadis itu berjalan menenteng tas sekolah dan tas selempang yg berisi coklat nya dengan girang, bersenandung kecil, bibirnya tertarik ke atas yg mengukir senyuman indah di wajahnya.
Dalam perjalanan yg tak jauh itu tak terasa sudah selesai saja, si gadis, dengan seragam dan uraian perhelai rambutnya telah sampai di sekolahnya.
Karna jarak waktu bel masih lama, ia berniat pergi ke kelas 1-3, kelas Kageyama.
"KAGEYAMAAAA" Teriaknya tanpa malu, ia memang bukan termasuk kelas tersebut, namun karna sering mengunjungi Kageyama, ia sudah kenal akrab dengan siswa-siswi disana.
"JANGAN TERIAK BOKE! BERISIK!!" Teriak si lelaki yg dipanggil Kageyama tersebut yg akhirnya di tertawai sebagian dari seluruh siswa di kelasnya.
Semuanya menyapa Ashley, bahkan gadis periang tersebut ikut serta dalam canda tawa mereka.
Kring..!
Tak terasa, bel sudah berbunyi menandakan pelajaran akan segera dimulai.
Dengan sedikit berat hati, Ashley pamit dan memasuki ruang kelasnya, kelas 1-4.
Namun, karena teringat saat jam istirahat ia akan memberi coklat untuk Kageyama tersayangnya, hal itu membuatnya semangat dan tidak sabaran menunggu jam istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
VALENTINE DAY || PUNGUDEVENT
Fanfiction*Ting!* Aroma coklat langsung menggelitiki indra penciumanmu tatkala manisanmu keluar dari oven, jadi kepada siapa coklat manis penuh cinta ini kamu berikan? Sembari memikirkannya, yuk baca kumpulan oneshoot khas Valentine dari PungudProject♡ Cover...