Tok.. tok.. tok..
Renjun terus mengetuk pintu yang bercat hitam itu dengan brutal. Tadinya memang biasa saja, namun saat renjun akan mengetuk lagi, pintu tersebut tiba-tiba terbuka.
"nggak nerima gembel disini."renjun bingung dong emang penampilannya kacau banget ya? sampe di kira gembel, tapi dia langsung buru-buru menjawab, "emm sepupunya Jeno ya? gue yang mau nyewa apartment disini."
"sejak kapan gue bolehin orang asing buat nyewa apartment milik gua, lagian gue banyak duit ngapain nyewain apartment."
"tapi kata Jeno lo udah ngijinin!"
Bukannya menjawab perkataan renjun orang tersebut malahan langsung menutup pintu dengan keras meninggalkan renjun yang terbengong sendirian disana.
-
Selang beberapa menit pintu tersebut kembali terbuka lalu menampilkan sosok laki-laki tampan yang tersenyum lebar ke arah renjun yang sedang terduduk di lantai.
"Kok nggak masuk, perasaan tadi pintunya udah di buka deh.""kan lo tadi nutup pintunya lagi."
fiks sih ini sepupunya Jeno aneh!
"Hah masa sih? yaudah ayo masuk dulu."
dengan kebingungan yang makin menjadi jadi akhirnya renjun ikut masuk ke dalam, yang langsung di sambut dengan mewahnya interior di dalamnya.
"nama lo siapa?" Tanyanya sambil menghadap ke arah renjun.
"renjun bang."
"Ok renjun duduk dulu, terus buat bayar sewanya di omongin besok aja ya. Udah malem mending lo tidur dulu. "
"Kok lo bawa gembel masuk ke dalem." tiba-tiba ada seseorang yang berjalan mendekat ke arah mereka berdua.
"anjing imut gini di katain gembel, btw jeff dia tidur sama lo dulu malem ini."
"HAH?" renjun kaget dong, tau mereka kembar aja dia udah kaget apa lagi ini.
"eh, nggak papa kan? kamar yang mau lo tempatin belum di bersihin soalnya. kalo mau tidur sama gue nggak bisa juga, lagi di kejar deadline jadi harus bener bener sendiri."
yang di panggil jeff jeff itu masih terdiam.
"bang gue tidur di sofa aja ngga papa kok hehe."
"nggak bisa dong, udah ya sama Jeffrey aja."
"nggak ada."
"Cuma semalem dong jeff anjing banget jadi orang."
"jay"
"nggak mau tau, dia tidur sama lo." setelah mengatakan laki-laki yang diyakini bernama jay langsung masuk ke dalam kamar
"Oh iya nama gue Jay, terus yang di sebelah lo Jeffrey." katanya yang tiba-tiba berhenti di ambang pintu.
jadi mau jay × renjun atau Jeffrey x renjun?
KAMU SEDANG MEMBACA
❥Apartment | Jaeren
Teen Fiction❝Bagaimana jadinya jika Renjun harus tinggal satu apartment dengan si kembar Jay dan Jeffrey?❞ [Twitter au.jaeren|non baku] highest rank: #02 jaeren [18022021] #10 twin [28022021] Copyright ©2021, bombaklee Cover by pinterest