Upacara bendera udah dilaksanakan sekitar 5 menit yang lalu. Chanhee sama Haknyeon baru masuk ke dalem kelas setelah tadi mampir dulu ke kantin bentar.
"Ehh liat tuh si Changmin gila nya kumat lagi. Masa ngomong sama boneka sih anjir, mana bonekanya mirip Chucky lagi". Bisik Chanhee ke Haknyeon yang lagi jalan ke arah bangku mereka.
"Ya b aja lah bego, namanya juga anak Indihome". Balas Haknyeon.
Mereka berdua pun duduk di bangku mereka karna kebetulan Chanhee sama Haknyeon sebangku. Di belakang mereka itu bangku Changmin, dia duduk sendirian.
"Min, lu lagi ngomong sama siapa?". Tanya Chanhee ke Changmin yang terlihat mengobrol dengan Chacha, bonekanya.
Changmin hanya melirik sekilas ke arah Chanhee setelah itu mendudukkan Chacha disampingnya. Changmin lebih memilih nyumpel kedua telinganya pake Headset.
"Dih so cuek gitu. Lu gak pantes so cuek". Celetuk Haknyeon yang ngebuat Changmin ngebuang nafas gusar.
"Sewot mulu iduplu, kayak nikita mirzani". Sarkas Changmin sambil ngedelik.
"Lo udah biasa ya liat yang gituan?". Tanya Chanhee ke Changmin. "Pasti tiap hari musti hadep-hadepan sama setan".
"B aja". Singkat Changmin.
"Dih parno lu?". Ledek Haknyeon ke Chanhee.
"Dih kagak ya. Gue gak takut sama setan, gue lebih takut sama emaknya Sunwoo kali". Elak Chanhee.
"Hilih waktu di pos ronda aja lari kocar-kacir denger suara orang ketawa".
"Bukannya lo juga lari ya?".
Haknyeon skakmat.
"So so-an gak takut hantu. Kalo punya nyali kuy maen kerumah tua di komplek sebelah jam 8 malem". Tantang Changmin ke Chanhee sama Haknyeon.
Chanhee nelen ludah kasar sedangkan Haknyeon keliatannya nyantai aja, padahalmah udah gemeteran.
"M-maksud lo rumah yang gede yang udah terbengkalai selama bertahun-tahun itu?". Tanya Chanhee gugup.
"Yaiya mana lagi". Balas Changmin. "Nanti deh malem Jumat biar seru".
"Ayok lah, gue ajak temen-temen gue sekalian".
"Siapa anjir?". Tanya Chanhee.
"Ya siapa lagi kalo bukan Sunwoo, Hyunjae, Hwall sama Younghoon". Balas Haknyeon sambil menggeplak kepala Chanhee pake buku.
"Ya biasa aja dong maemunah!". Desis Chanhee.
Istirahat kali ini seperti biasa mereka nangkring di kantin.
"Si Changmin nantangin kita buat ngedatengin rumah tua yang ada di komplek sebelah". Kata Haknyeon memulai pembicaraan.
"Kita siapa?". Tanya Hyunjae.
"Gua sama Chanhee. Tapi lebih bagus kalo kalian ikut juga".
"Eits No no no. Gua gak mau ikut ya!". Tolak Sunwoo.
"Idih gak jentel lu. Gak asik!". Ledek Younghoon yang lagi asik maen hape.
"B aja tuh kalo cuman kerumah tua itu". Balas Hwall acuh.
"Ogah ya anjir ngapain dah gak ada kerjaan banget kalian". Tolak Sunwoo buat yang kedua kalinya.
"Pokoknya nanti kita rame-rame dateng kerumah lu". Kata Chanhee.
"Jangan lah Juned! Pokoknya gua gak mau ikut".
"Sangar doang, mentalnya mental lilin. Mlenyot". Ledek Younghoon lagi yang masih fokus ke layar hape.
"Kan lebih asik. Daripada coli terus lu woo". Sahut Hwall.
"Dih goblok siapa juga yang suka coli". Umpat Sunwoo tak terima.
"Btw kapan kita kesananya?". Tanya Hyunjae.
"Nanti malem jumat". Balas Haknyeon.
Haknyeon sama Hwall pun pergi memesan makanan. Karna pada bacot jadinya lupa deh mau pesen makan.
"Ehh itu tuh si Changmin". Sewot Chanhee sambil menepuk-nepuk pundak Hyunjae.
Hyunjae, Younghoon sama Sunwoo pun langsung noleh ke arah Changmin yang baru dateng ke kantin sama Chacha, boneka yang kata Chanhee mirip Chucky itu.
"Woyy Mimin!". Teriak Hyunjae memanggil Changmin.
"Idih goblok gak elit banget manggil Mimin". Komentar Sunwoo.
"Suka-suka juragan lah". Balas Hyunjae.
Karna oknum yang di panggil gak noleh, Hyunjae pun berdiri lalu teriak manggil Changmin.
"CE A CA NG M I MI N MIN, CHANGMIN!!!".
Barulah Changmin noleh ke arah Hyunjae terus dia nyamperin ke meja yang lagi di tempatin Hyunjae dkk.
"Lo budeg apa tuli?". Kesel Hyunjae lalu kembali duduk di kursinya.
"Anemia!". Balas Changmin alakadarnya.
"Kita ikut main kerumah tua itu". Sahut Younghoon to the point.
"Bagus deh kalo rame. Tapi gue tebak kalo Sunwoo nolak". Tebak Changmin yang memang benar adanya.
"Anjir kok lu tau?". Tanya Hyunjae terkaget-kaget.
"Ada yang ngasih tau ke gue". Balas Changmin lalu pergi ke arah meja yang kosong.
"Oh iya". Tapi Changmin kembali lagi ke meja Hyunjae dkk. "Eh,Sunwoo. Justru mereka bakal suka isengin orang-orang yang penakut".
"WOY JANCOEK GAOSAH NAKUT-NAKUTIN LO!". Sunwoo malah ngegas.
"Xixixi". Changmin pun jalan lagi ke meja yang masih kosong sambil masih smirk ke arah Sunwoo.
.................
Votment pemirsahh!!!
Biar rame gitu😴Aisitheru(´∀`)♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Laskar Boijeu [THE BOYZ]
Fanfiction❝sᴏ-sᴏᴀɴ ɢᴀᴋ ᴛᴀᴋᴜᴛ ʜᴀɴᴛᴜ, ᴋᴀʟᴏ ᴘᴜɴʏᴀ ɴʏᴀʟɪ ᴋᴜʏ ᴍᴀɪɴ ᴋᴇʀᴜᴍᴀʜ ᴛᴜᴀ ᴅɪ ᴋᴏᴍᴘʟᴇᴋ sᴇʙᴇʟᴀʜ ᴊᴀᴍ 8 ᴍᴀʟᴇᴍ❞ ©ʏᴏsʜɪxxᴢ