— L a s k a r B o i j e u —
..........
Malam ini Sunwoo, Younghoon, Hyunjae, Chanhee, Hwall sama Haknyeon lagi nangkring di pos ronda sambil mabar. Mumpung malmingan, daripada pacaran mending nongki sama soib kan lebih seru.
Apalagi Hwall bawa cemilan banyak lagi, kan Mama nya punya warung gede, Indojuli aja kalah.g
"Aduh lama-lama bosen juga ngegame terus". Kata Younghoon sambil matiin Hp nya terus lebih milih makan chiki.
"Mending ngegibahin temen satu sekolah. Asik kayaknya". Sahut Hyunjae yang langsung matiin hp nya juga.
"Ah goblok nambah-nambah dosa aja". Gerutu Haknyeon tanpa ngalihin pandangannya dari layar hp. "Tapi ayok sih".
"Ihh setan pen giling deh ginjalnya". Gemes Younghoon sambil ngelempar kresek ke muka Haknyeon.
"Mending gibahin temen sekelas gue sama si Haknyeon". Sahut Chanhee tiba-tiba yang lagi rebahan di samping Haknyeon.
"Siapa anjir?".
"Ituloh si Changmin". Kata Chanhee sambil bisik-bisik pelan.
"OHHH YANG SUKA NGOMONG SENDIRI ITU?!". Teriak Hwall yang ngebuat mereka tersentak kaget.
"Aduh anyink pelan-pelan bisa gak sih? Ngedadak budeg nih kuping gue". Gerutu Hyunjae sambil menggeplak pundak Hwall.
"Ya maap bang, Hwall reflex tadi". Kata Hwall sambil ngusap-ngusap pundaknya.
Mereka pun ngumpul ngebentuk lingkaran dan semua mata tertuju pada Chanhee. Aduh-aduh jadi malu Chanhee tuh. Biasanya pawang gibah tuh Hyunjae, cuman otak dia lagi ngebug jadinya gak tau apa yang musti diceritain.
"Gimana-gimana?!". Sewot Sunwoo sambil ngedeket-deketin kuping nya ke muka Chanhee.
"Bangsul serbet warteg, biasa aja dong". Chanhee noyor kepala Sunwoo karna kesel. "Lu gak keramas udah berapa minggu anjer? Pala lu bau asbak".
"Yeuu goblok pala gua wangi pomade gini". Gerutu Sunwoo gak terima pala nya dikatain bau asbak.
"Bajul malah pada debat. Jadi cerita gak nih?". Kata Younghoon yang kesabarannya udah tinggal 5 watt lagi.
"Jadi tuh ya, si Changmin temen sekelas gue dia kadang suka ngomong sendiri. Enggak ngomong sendiri sih, tepatnya ngomong sama sesuatu". Bisik Chanhee ngebuat yang laen pada khusyuk dengernya.
"Nah bener, dia kan anak Indihome". Kata Haknyeon ngasih tau ke yang lain.
"Anjay yang bener? keren tuh". Puji Hyunjae.
"Kuran keren-kuran keren. Serem yang ada anjer". Timpal Sunwoo sambil meluk dirinya sendiri.
Suasana jadi hening seketika, apalagi ini udah jam setengah sembilan malem. Semilir angin yang menusuk berpadu dengan tema gibahan mereka saat ini.
"Apalagi tuh ya kata si Changmin di pojokan kelas kita katanya ada sosok anak kecil yang wajahnya dah ancur bahkan sampe tulang hidungnya keliatan". Kata Chanhee memberi tau.
"Woy bangke gausah di deskripsiin anjir". Sunwoo mulai depresot karna takut.
"Halah, komuk aja serem kayak hulk tapi nyali segede bakteri Yakult". Hyunjae ngolok-ngolok Sunwoo yang komuknya udah pucet kayak mayat.
"Apalagi tuh anak suka bawa-bawa boneka yang mirip sama Chucky anjir. Kan serem". Sahut Haknyeon melanjutkan cerita Chanhee.
'Hihihi....'
Disela-sela gibahan mereka, terdengar suara ketawa yang entah berasal dari mana. Merekanya gak denger, yang denger cuman Hwall doang.
"Anjay kalian denger gak? Ada suara orang ketawa". Sahut Hwall yang ngebuat mereka hening seketika.
"Goblok jan nakut-nakutin lu!". Sunwoo mulai gemeteran dan udah ancang-ancang mau lari.
Mereka semua terdiam dan menajamkan pendengaran. Kayak ada orang ketawa, tapi siapa? Perasaan diantara mereka gak ada yang ketawa.
'Hihihihi...'
"ANJIM BANGSAT JURIGGG".
"LARI ANJER LARIII!!!".
"GOBLOK ITU SUARA TANTE KUNTIWW!".
Mereka semua ngibrit kocar-kacir ninggalin pos ronda. Kecuali Hwall yang keliatannya santuy aja sambil makan Chiki. Hwall nengok ke kanan, kiri, depan, belakang —niatnya nyari sumber suara hihihi tadi. Tapi Hwall gak liat apapun. Hwall pun ngerdikin bahu acuh lalu berjalan pulang.
"Hahahahanjing ngakak bangsat!". Seseorang cekikikan sendiri di balik semak-semak.
........
Halo gengs!
Welcome to 'Laskar Boijeu'
Semoga kalian suka ya^^
Jangan lupa juga tinggalin
Vote&komenMakasih😘
©Yoshixxz
KAMU SEDANG MEMBACA
Laskar Boijeu [THE BOYZ]
أدب الهواة❝sᴏ-sᴏᴀɴ ɢᴀᴋ ᴛᴀᴋᴜᴛ ʜᴀɴᴛᴜ, ᴋᴀʟᴏ ᴘᴜɴʏᴀ ɴʏᴀʟɪ ᴋᴜʏ ᴍᴀɪɴ ᴋᴇʀᴜᴍᴀʜ ᴛᴜᴀ ᴅɪ ᴋᴏᴍᴘʟᴇᴋ sᴇʙᴇʟᴀʜ ᴊᴀᴍ 8 ᴍᴀʟᴇᴍ❞ ©ʏᴏsʜɪxxᴢ