Yujin daritadi ngga berhenti ngeliatin Minju yang bangku nya berjarak tiga meja darinya.Bentar lagi kegiatan belajar bakal selesai, dan itu juga pertanda Yujin bakal ketemu Minju lagi sesuai janji tadi siang.
"Udah si santai aja" Yena nyenggol tangan Yujin, Yujin berdecak.
"Kenapa harus dia sih? Kenapa ngga Yuna gitu? Atau Heejin deh" keluhnya, Yena cuma ketawa.
"Karena di kelas ini, yang paling kalem dan terlihat tidak tertarik sama lo ya cuma Minju. Semangat ya brou jalanin trial nya" kata Yena ngakak, berakhir sama dengusan yang Yujin lakuin.
;
Yujin udah duduk di bangku taman literasi. Tangannya sesekali noleh ke jam tangannya.
Udah sekitar 15 menit dia nunggu Minju.
Ya, Yujin tau sih Minju lama soalnya lagi piket kelas dulu.
Udah gitu kebeneran, yang diomongin muncul sambil nenteng totebag nya. Yujin makin dag dig dug ser.
"Oi Minju!"
Mereka berdua udah berhadapan. "Gimana?" kata Yujin,
Minju ngehela nafasnya. Trus natap Yujin, "Oke"
"O-oke?"
Minju ngangguk pelan. Terus berbalik, sontak bikin Yujin lari buat ngalangin jalannya.
"Trus mau kemana skarang?" tanya Yujin, Minju ngedip kaget.
"Pulang?"
Yujin ngelus dada nya, lega. Kirain mo kemana yakan.
"Yaudah ayo"
"K-kemana?"
Yujin natap Minju aneh, "Mau pulang kan? Yaudah ayo. Kalo pacaran itu, artinya harus nganterin pasangannya pulang kerumah. Begitupun besok, gue jemput. Kita berangkat bareng"
-tbc.
mumpung kereta nya berenti, ak updet🙏