hari kelima : what if love?

993 180 53
                                    


agak.a ini akan sedikit panjang, xixi. selamat menikmati.



:::

"Selamat pagi, cantik"


Minju ngga bisa untuk ngga senyum. Perempuan itu ngebuka pintu pager, ngasi jalan buat Yujin masuk ke pekarangan rumahnya.


"Maaf ya, lagi-lagi aku ganggu kamu" kata Yujin, Minju geleng pelan.

"Aku ga merasa terganggu, Yujin"


Yujin nyengir, terus mereka berdua masuk kerumah Minju.


Hari ini, Yujin dateng lagi kerumah Minju dengan tujuan bikin kue untuk oma nya Yujin.


Tadinya sih Yujin mau beli aja gitu, biar ngga repot. Tapi Minju dengan berbaik hatinya menawarkan diri untuk bantu Yujin buat kue nya sendiri. Dan setelah Yujin pikir-pikir, kalo bikin kue sendiri effort nya terasa lebih nyata aja. Lebih puas.

Alhasil, disinilah mereka.

Dirumah Minju, di dapur Minju dengan berbagai peralatan memasak.



;



"Cantik, pake dulu apron nya" kata Yujin, Minju ngangguk tapi masih repot sama rambutnya.

Yujin yang ngeliat itu cuma senyum gemes. Dia ngambil apron itu dan masangin di badan mungil Minju.

Minju auto ngebug.



"Nah lebih cepet kan" kata Yujin, dengan polosnya.

Bodoh banget, untung dia ga liat muka Minju semerah apa sekarang.


"Oke mulai dari mana nih?" tanya Yujin, Minju berdehem.

"Uhm bentar, aku liat resep nya"



Setelah itu mereka sibuk ngebuat kue untuk oma nya Yujin.

Nggak sih, bukan mereka. Tapi Minju aja. Yujin malah jadi sibuk sendiri. Nuangin terigu nya kebanyakan lah, pecahin telur tapi cangkang nya ikut masuk ke adonan.

Dan itu semua terjadi berulang-ulang. Minju jadi kesel tapi gemes juga, gimana dong?


"Yujin, ngga gitu cara aduk nya" Minju ketawa kecil, trus dia ngambil alih mixer dari tangan Yujin.

Yujin nyengir doang, "Bingung, ngga pernah masuk dapur"

Pandangan Minju teralih, "Serius?"

"Huum, selalu terima jadi" jawab Yujin masi nyengir, itu bolong di pipinya jadi makin keliatan.

Minju mleyot plz.




"Masak mie instan? atau masak air juga ngga pernah?" tanya Minju lagi, Yujin ngangguk.

"Pasti selalu dibuatin sama oma. Makanya, aku mau bales kebaikan oma dengan ngebuatin oma kue, ehe."



Perlahan senyum Minju muncul. Manusia di depan nya ini terlalu menggemaskan untuk dilewatkan.

"Tuangin ke cetakan nya, trus kita oven" gumam Minju, Yujin cuma senyum-senyum mandangin Minju yang sibuk.

"Nah tinggal kita tunggu!" kata Minju antusias, Yujin langsung ikut seneng.





"Eh mau kemana?" tanya Yujin ngeliat Minju mau lepas apron,

"Ke kamar mandi?" jawabnya,


Yujin mendekat, sampe keduanya saling tatap.

Minju takut. Takut suara detakan jantungnya kedenger sama Yujin saking kerasnya. Sampe rasanya Minju mau jatuh aja gitu karena ngga kuat nopang badan dia sendiri.

Yujin nunjukin senyum manisnya, tangan kanannya keangkat dan nyentuh pipi Minju.

"Tepung nya sampe kesini, cantik" gumam Yujin sambil ngusap pipi Minju.



Capek. Minju capek banget sama Yujin hari ini.

Trus setelahnya, Yujin ngomong lagi. "Aku mau cium kamu, boleh ya?"





-tbc

🥕.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 21, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

trial, jinjooWhere stories live. Discover now