Duar !!!
"Pemirsa , baru saja terjadi ledakan yang terdengar begitu keras di kota seoul. Ledakan itu di duga dari jatuh nya meteor ke bumi. Hingga saat ini badan penelitian masih meneliti lebih lanjut penyebab bunyi ledakan itu"
"Aku rasa bumi kita mulai lelah , banyak sekali kejadian dari luar angkasa yang terjadi akhir akhir ini"
"Apa jangan jangan itu UFO yang jatuh ?"
"Yak jimin-ah !! Kamu terlalu banyak menonton film. Sudahlah lebih baik cepat hubungi taehyung ,dia kemana sih sampai sekarang belum juga datang. Sebentar lagi kita ada meeting penting !" teriak irene , wanita cantik yang menjadi sekretaris pribadi taehyung.
"Baik sajangnim. Kamu terlalu galak , awas nanti tidak ada yang mau dekat dekat denganmu"
"Yak jimin !!"
Jimin berlari begitu cepat saat setelah suara teriakan itu menggema keras di salah satu ruangan perusahaan yang diberi nama kim Corp itu.
Sebelumnya mari kita perkenalkan satu satu tokoh dicerita ini. Laki laki yang disebut dengan nama jimin itu adalah sepupu taehyung , CEO kim Corp. Jimin bekerja sebagai bawahan taehyung lebih tepatnya tangan kanannya. Sedangkan perempuan yang disebut dengan nama irene tadi adalah sekretaris pribadi taehyung.
"Yak si alien kemana sih ? Kenapa ponselnya tidak aktif ? Benar benar merepotkan !" gumam jimin kesal saat panggilan tlp nya hanya terdengar suara operator tlp.
"Jangan jangan meteor yang jatuh itu beneran UFO ? Terus taehyung dibawa kabur oleh alien dari dalam UFO itu ? Atau jangan jangan mereka reunian ? Yak aish kalau benar terjadi ini benar benar gila" lanjutnya dengan dunia fantasi nya. Kalau saja taehyung mendengar dirinya disebut dengan nama panggilan alien , sudah dapat dipastikan jimin akan langsung kirim ke planet pluto saat itu juga.
✨
"Akh kepalaku. Aish ini benar benar sangat sakit. Dewi langit benar benar tega menyuruh yugyeom untuk mengusirku dari istana langit dengan cara tidak elegan seperti ini. Ah appo , kepalaku benar benar mau pecah rasanya"
Perempuan dengan pakaian bak dewi itu tergeletak tak berdaya tidak jauh dari tempat kejadian yang diduga tempat meteor jatuh tadi. Matanya mulai menelusuri pemandangan sekitarnya , pemandangan ini berbeda saat dia masih di istana langit. Apa dirinya sudah sampai dibumi ? Jadi beginikah penampakan bumi yang sebenarnya ? Pikirnya.
"Siapa disitu ?"
Deg !
Saat asik dengan pikirannya tiba tiba atensinya teralih pada suara yang sangat asing baginya.
"Ada orang disana ?"
Lagi , suara itu kembali terdengar membuatnya ketakutan. Dengan cepat dia mencari tempat untuk bersembunyi , yugyeom pernah bilang jika di bumi adalah tempat tinggal manusia. Yugyeom bilang manusia itu sangat kejam jadi dia harus berhati hati.
"Tidak ada orang ? Tapi aku tadi seperti mendengar suara seseorang ?" gumam orang yang sedari tadi berteriak.
"Ommo ! Apa itu yang namanya manusia ? Kenapa sangat tampan ?" gumam peri tadi melihat sosok laki laki yang dia pikir adalah manusia.
Drrt drrt !!
"Jimin ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My love from the star
RomanceIm nayeon , dewi langit yang harus diusir dari istana langit karena melanggar peraturan. dia harus menemukan cinta sejatinya agar bisa kembali ke istana langit. akankah dia bisa menemukan cinta sejatinya itu ? Halo ! ini adalah cerita pertamaku deng...