My love form the star✨ [Bab.2]

146 40 1
                                    

"Yak kamu siapa ? Kenapa ada di kamar mandi ku ?"

Taehyung yang baru saja ingin mandi pagi dibuat terkejut saat menemukan sosok perempuan cantik tidur diatas closet nya. Sedangkan sosok perempuan yang sudah bisa ditebak nayeon itu menatap penuh takjub wajah tampan laki laki yang berdiri di depan nya.

"Astaga apa kamu manusia ? Ternyata manusia setampan ini" gumam nayeon dengan tidak tahu dirinya menyentuh pipi taehyung membuat taehyung kembali memekik kaget.

"Jangan menyentuhku ! Kamu ini siapa ? Kenapa bisa disini ? Apa kamu pencuri ? Yak aku akan melaporkanmu pada pihak pengamanan" seru taehyung yang langsung menarik tangan nayeon , membawanya keluar apartment nya menuju pos keamanan.

Nayeon tidak bisa berhenti menatap tangannya yang berada dalam genggaman taehyung. Entah kenapa dadanya berdetak lebih cepat dari sebelumnya.

Cling !!

Nayeon menunduk menatap kalung yang ia pakai memancarkan cahaya putih terang , hanya nayeon yang bisa melihat cahaya itu. Tunggu , kalungnya memancarkan cahaya putih ? Apa itu artinya dia sudah menemukan cinta sejati nya ?. Dengan cepat nayeon kembali menatap tangannya yang masih berada pada genggaman tangan taehyung.

"Apa pria ini cinta sejati ku ?" batin nayeon menatap kalung , tangan serta punggung taehyung secara bergantian.

"Ada yang bisa saya batu tuan kim ?" tanya salah satu petugas keamanan pada taehyung yang baru saja sampai di pos keamanan.

"Ada yang menyelinap masuk kedalam apartment saya"

"Siapa tuan ? Apa dia masih berada diapartment tuan ?"

"Dia , dia yang menyelinap masuk kedalam apartment saya" jawab nya menarik nayeon yang sejak tadi berada dibelangnya.

Beberapa petugas dibuat kaget sekaligus terpesona dengan penampilan nayeon. Bagaimana tidak , nayeon masih menggunakan dress perinya yang berwarna emas membuatnya benar benar terlihat sangat cantik.

"Maksud tuan perempuan cantik ini ? Apa tuan tidak salah sangka ?" tanya salah satu petugas keamanan membuat taehyung langsung mengerutkan keningnya bingung. Dengan cepat taehyung menoleh kearah nayeon , dia baru menyadari penampilan nayeon . dan benar nayeon sangat cantik , apa dia salah sangka ? Tapi kalau bukan menyelinap lalu bagaimana caranya nayeon bisa masuk kedalam apartment nya ?

"Sekali lagi saya minta maaf atas ketidaknyamanan tuan. Saya akan Segera menghubungi tuan untuk jadwal meeting selanjutnya. saya benar benar minta maaf tuan"

Irene menghela nafasnya panjang setelah para client nya pergi dari ruang rapat. Hari ini taehyung kembali membuat masalah , bisa bisa nya dia melupakan rapat pentingnya untuk kesekian kalinya ? Irene lelah , apa dia harus pergi setiap hari ke apartment taehyung untuk menjemputnya agar pria itu tidak lupa ?

"Permi-.. Ah aku lupa ada ker-..

"Mau kemana kamu jim ? Kemari" sahut irene pada jimin yang sudah ingin melarikan diri. Tadinya jimin ingin mengambil flashdisk yang tertinggal diruang rapat tapi karena masih ada irene dia mengurungkan niatnya dan memilih untuk kabur tapi sialnya irene sudah lebih dulu menyadari kedatangannya.

"Berikan password apartment taehyung"

"Nde ? U-untuk apa ? Aku tidak tahu pass--..

"Jangan berbohong jimin-ah. Aku tahu kamu pasti tahu kan password baru apartment taehyung ? Katakan sekarang sebelum aku memakimu habis habisan !"

My love from the starTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang