Hai guys
Ini cerita pertama gue
Kalo ada kritik dan saran silahkan comment aja ya
Jangan lupa voment bruhh"Ka Lia cantik banget deh" Ucapnya sambil terus melihat foto profil sesorang yang tadi baru saja ia antar pulang. Ya semenjak pulang mengantar Lia tadi dia tidak bisa berhenti senyum dan terus terbayang bayang wajah seorang Lia.
"Hmm mau nge chat ka Lia tapi takut klo ngganggu, tapi chat aja gpp lah" Jari-jari lentiknya kini mulai menuliskan pesan untuk Lia, "Tapi mau nge chat apa ya... Oh gue minta savebck aja kali ya"
Kaka Cantik👑👸
| Ka Lia
| Ini Nafa
19.38"Yahhh dia off, makan dulu aja deh laper" Nafa bergegas turun untuk makan dan meninggalkan hp nya di kamar.
"Mah ade laper" Melas Nafa pada mama nya, mama Nafa hanya tersenyum melihat anak perempuan nya yang sedang kelaparan.
"Yaudah tinggal makan aja orang di meja makan masi ada udang tuh" Sewot bang Can tanpa mengalihkan pandangannya dari televisi yang sedang menayangkan sinetron azab.
"Sewot amat, lagi pms bang? tuh di kulkas ada kiranti punya mama" Balas Nafa tak mau kalah dari abangnya.
"Kau kira abang cewe? abang ini lelaki sejati dek"
"Oh ya? Mana ada lelaki sejati nonton Upin & Ipin aja nangis"
"ITU MENGHAYATI NAMANYA!!"
"Apaan orang di Upin & Ipin gaada adegan sad"
"Itu yang pas Ehsan pindah rumah sad tau dek"
"TOLONG YA BANG SI EHSAN ITU PINDAHNYA CUMA ANTAR KOMPLEK BUKAN ANTAR PLANET"
"Abang ade udah jangan berantem mulu" Suara lembut mama Nafa melerai pertengkaran mereka berdua, "Udah ade makan dulu ya katanya tadi laper"
"Iya mah" Nafa pun berjalan ke meja makan untuk mengisi perutnya.
"Mah, abang lagi pms jangan lupa dikasi kiranti ya nanti" Ejeknya lagi
"KUKIRA KITA SUDAH BERDAMAI WAHAI ADEKKU" Teriak bang Can lebay, Mama yang melihat pertengkaran kedua anaknya itu hanya terkekeh pelan dan mulai berpikir,
'Lah Candra beneran pms?'
•••
Setelah mengisi perut diselingi perdebatan panjang dengan abangnya tadi, Nafa langsung kembali ke kamar dan mengambil hp nya. Ia melihat ada notif pesan yang sedari tadi ditunggu olehnya. Dengan semangat ia pun segera membalas pesan yang 'spesial' menurutnya.
Kaka Cantik👑👸
| Ka Lia
| Ini Nafa
19.38| Oke Nafaa
| Btw makasi ya tadi udah dianter
19.59| Iya ka sama"
| Masi di rumah temen ka?
20.01| Iyaa aku nginep disini, biasa girls time hehehe
| Kamu sekolah di SMA Bina Bangsa ya?
20.03Kedua ujung bibir Nafa tertarik ke atas, ada getaran aneh dalam dirinya saat membaca pesan dari Lia. Dia merasa senang saat ini.
"Woahh ka Lia pake aku kamu anjirr. Padahal tadi pas ketemu pake nya lo gue" Nafa merasa sangat senang sekarang, hanya karena sebuah pesan dari orang yang baru saja ia temui tadi sore.
Kaka Cantik👑👸
| Iyaa aku nginep disini, biasa girls time hehehe
| Kamu sekolah di SMA Bina Bangsa ya?
20.03| Hati" ya ka disana
| Iya kenapa emg ka?
20.05| Kok hati"?
| Ternyata kamu famous ya Naf
| Masa tadi temen" aku banyak yang kaget kalo aku tadi di bonceng oleh seorang Rajendra Nafa Aksa Putri
20.06| Hati" belakang kaka ada mba kunti
| Kok kaget? Dikira aku setan apa?
20.07| Gatakut wlee banyak temen disini
| Temen aku banyak yang fans sama kamu, jadi mereka iri deh kalo aku dibonceng kamu
| Udah dulu ya Nafa aku mau berbincang soal politik bersama para teman" ku ini
20.09| Dih palingan juga gibah berjamaah
20.09| Tau aja Nafa mah
20.10
Read"Ka Lia orang nya asik juga ternyata" Ucapnya sembari senyum senyum sendiri, entah Nafa merasakan hal yang aneh jika itu menyangkut soal Lia. Nafa juga tidak tau hal aneh apa yang terjadi pada dirinya itu. Perasaan yang bergejolak dan jantung yang berdebar dengan tempo yang lebih cepat dari biasanya.
Nafa tidak tau pasti perasaan apa itu, karena jujur ini pertama kalinya ia merasakan hal seperti ini. Nafa itu anak yang polos, lugu, dan pendiam. Seumur hidupnya dia tidak pernah menjalin hubungan dengan seseorang. Semua orang yang menyatakan perasaan pada dirinya, selalu ia acuhkan dan ditolak mentah mentah. Sifatnya yang dingin membuat orang berpikir dua kali untuk mendekatinya.
"Kok gue jadi kayak gini ya? Biasanya gue susah banget berinteraksi sama orang baru, tapi ama ka Lia kok rasanya beda ya? Bodoamat lah mending tidur aja" Nafa pun memutuskan untuk tidur dan melupakan pikirannya tentang perasaan yang menerjang dirinya. Ia tidak tau ada kemungkinan perasaan itu menjadi lebih besar dari hari ke hari sebelum ia sendiri yang menghentikan perasaan itu, atau mungkin Nafa akan menerima dan menikmati dengan senang hati jika perasaan itu bertambah besar nantinya.
•
•
•Tbc
Jangan lupa voment guys
Kalo ada kritik dan saran tolong di comment ya
KAMU SEDANG MEMBACA
LET ME LOVE U
RomancePertemuan kedua insan yang tidak disengaja Terjebak di tengah skenario cinta yang tidak seharusnya mereka jalankan. Apakah mereka akan terus berjalan ke depan? Atau mungkin berhenti di tengah jalan dan mengucapkan salam perpisahan? WARNING!!! GXG