<Author pov>
Ayana Kimberly seorang gadis lugu cantik pintar dia baru berusia 17 tahun dan masih duduk dibangku kelas 2 SMA dia selalu di bully oleh teman-temannya karna tidak mempunyai orang tua dan ia besar di panti asuhan.
"berawal setelah ayana di adopsi oleh orang tua angkatnya, ayana yang masih berusia 17 tahun itu di adopsi oleh orang tua angkat yang bahkan dia tidak tau nama dan apa pekerjaan mereka. "
beberapa hari tinggal dengan orang tua angkatnya ayana di jual dan dijadikan budak, tega memang anak malang ini harus lebih menderita karna orang tua angkatnya menjualnya.
entah mau dibawa kemana, mata dan tangan ayana di tutup dan diikat setelah itu ayana pun tertidur karna di suntik obat bius karna dia terus memberontak.
<Ayana POV>
~Setelah sadar~
"aku mendengar beberapa orang menangis di samping ku, apa mereka juga di jual sama seperti ku?"."Kemana mereka membawa ku, dan pada siapa mereka menjual ku dan apa yang mereka inginkan hikss 😢
Banyak sekali pertanyaan dibenak ku dengan rasa takut dan penasaran yang bercampur aduk. ""Tu.. tuan tolong lepas kan aku apa yang kalian inginkan dari ku?aku tidak punya apa apa tuan."
"Shut up! dont too much asking".
<Author pov>
Kim taehyung seorang Mafia tampan baik dermawan tajir dan disegani banyak orang karna kekuasaannya dan banyak dari mereka yang tidak tau apa pekerjaan asli dari seorang kim taehyung.
Mr. Taehyung adalah ceo V company sekaligus boss Mafia terbesar dinegaranya, namun ada sisi buruk dari taehyung dia pecinta sex mudah emosi keras kepala dan egois, jika di sedang emosi dia meluapkannya dengan one night love. Bukan kah dia bajingan?
" hello bos, kami baru saja mendapatkan budak baru dari beberapa negara 1 dari rusia 1 dari Australia dan 2 orang dari Indonesia".
<Taehyung pov>
"Mmm baiklah saya ingin melihat mereka terlebih dahulu".
Dan mereka pun berjalan menuju ruangan dimana ayana dan teman temannya di skap.
Dan merekapun akhirnya membuka penutup mata satu persatu dari para budak tersebut, dan kini giliran ayana setelah dibuka taehyung yang sedari tadi mengamati pun terpesona oleh kecantikan ayana.
<Taehyung pov>
"Tolong ajak wanita terakhir itu kekamar ku sekarang juga". Sambil berbisik pada tuan para budak itu.
"Ayo berdiri dan ikut dengan ku".
"Ta.. tapi tuan a.. aku mau dibawa kemana?". Dengan mata yang sudah berkaca kaca.
"Diam, dan ikuti saja perintahku jika kau ingin selamat".
<Author pov>
Ayana dibawa untuk di suruh mandi berias dan memakai baju yang layak untuk melayani mr. Taehyung.
<Ayana pov>
"Bu.. bukan kah bajunya kekurangan bahan? I.. ini terlalu sexy tuan."
"Diam dan pakailah mengeri?"
<Author pov>
Setelah ayana berganti pakaian dan berias dia segera dibawa keruangan tuan kim
Tok.. tok.. tok..
<kimtaehyung pov>
"Bawa dia masuk dan tutup pintunya, ohiya kosongkan semua jadwal hari ini juga."
"Baiklah tuan, kalau begitu saya permisi."
<Author pov>
Ayana yang dari tadi diam sambil membenarkan bajunya dan terus menutup dadanya dengan tangannya dia hanya menundukan kepalanya karna takut sekaligus malu karna sebelumnya dia tidak pernah memakai pakaian terbuka seperti itu apa lagi di depan seorang pria.
"Kemarilah dan duduk disamping ku". Ucap taehyung
Ayana masih diam ditempat dan tidak mendengarkan ucapan taehyungDan taehyung pun bangkit dari duduknya dan mengajak ayana untuk duduk bersamanya.
"dan, ceritakan tentang dirimu dan berapa usiamu? ".
"U..usia ku 17 tahun tuan,aku seorang yatim piatu dulu aku tinggal bersama bibi ku namun dia tidak bisa membiayai ku jadi aku diantar ke panti asuhan hikkss" secara tak sadar ayana mulai merintihkan air matanya
"Dan belum lama ini aku di adopsi oleh orang tua angkat ku dan kini aku berakhir disini hiks hiks 😢".
*************
Pada penasaran ga gimana kelanjutannya? Apakah taehyung jadi ingin memenuhi HASRATNYA untuk bercinta atau dia merasa iba pada ayana?Jangan lupa komen di kolom komentar yah biar author semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession of a Mafia husband 🌚
Teen Fiction"Ahhhh tu.. tuan" "Panggil aku dady sayang". "Sayanggg aku mau keluarrr".. Taehyung semakin mempercepat temponya. "Together sayangg ahhhh ahhhh" ***** ~ "Ayana berusia 17 tahun seorang wanita berparas cantik namun karna dia tidak mempunyai or...