Taehyung terengah engah diatas tubuh ayana, namun dia segera membalikan tubuh ayana dan kini posisi ayana diatas taehyung.
"Kamu yang pimpin". Baru kali ini taehyung mengijinkan partner sexnya Yang memimpin biasanya dia tidak mengijinkan Para perempuan jalan itu mengambil Kendali jika sedang bermain karna ada alasan tersendiri.
"Emm ta..tapi aku tidak bisa".
"Tidak apa akan aku ajarkan".
Ayana mengangguk, dia segera menggerakkan pinggulnya naik turun walaupun vaginanya masih sedikit perih namun dia menikmatinya, taehyungpun ikut membantu menggerakan juniornya lebih cepat dengan memegang pinggul ayana.
Dan setelah orgasme yang kedua kalinya, akhirnya merekapun terengah engah dengan junior taehyung yang masih didalam vagina ayana.
Dan merekapun terlelap tidur.***
Ayana membuka matanya karna sinar matahari sudah memenuhi kamarnya, saat ayana terbangun dia melihat ada seseorang yang tidur disebelahnya dan ayana terus memandanginya karna kagum akan ketampanan taehyung, saat ayana akan beranjak pergi taehyungpun langsung memeluknya kembali tidur.
"Ahhh perihh, kenapa tuan tidak melepasnya ini terasa tidak nyaman karena mengganjal".
Taehyungpun tertawa karna ucapan ayana.
"Tapi kamu menikmatinya bukan? Semalam, aku sengaja tidak mengeluarkan nya karna aku ingin melakukannya sekali lagi".
Tanpa rasa malu dan ragu taehyungpun mengatakan hal seperti itu pada ayana.
"Emm a.. aku tidak mau tuan ini masih perih". Ucap ayana
"Kali ini tidak akan terasa perih karna sudah beberapa kali percayalah".
"Baiklah tuan".
Taehyungpun membawa ayana ke Bathroom untuk mandi bersama.
"Ke.. kenapa kita ke sini tuan?"
"Kita akan melakukannya disini".
"Di-di sini? Bagaimana?".
"Kenapa kamu begitu polos? 😄 kamu akan tau nanti".
Setelah taehyung mengisi penuh Bathtub dengan air dan sabun, taehyung mengajak ayana untuk mandi bersamanya.
Taehyung mengajak ayana berendam dan posisi mereka ayana di depan dan taehyung di belakang, taehyung menguncir rambut ayana dan mencium pundaknya.
Ayana pun hanya memejamkan mata.
"Tu-tuan i-itu kita ubah posisi saja, ini sangat tidak nyaman karna i-itu tuan menggajal di belakang saya".
Taehyung hanya terkekeh, dan memeluk ayana dari belakang taehyung menciumi leher dan punggung ayana,dia hanya bisa memejamkan mata dan menggigit bibir bawahnya.
Taehyungpun membalikan posisinya hingga face to face dia menatap ayana dengan seksama dan mendekatkan wajah tampan nya ke payudara ayana disana dia mengisap, mencium, menjilat dan memainkan nipple ayana sambil sebelah tangannya meremas payudara ayana.
Ayanapun meremas pelan rambut belakang taehyung dan membusungkan dadanya.
"Eumm ahhh tu-tuan langsung ke inti saja saya mohon". Ucap ayana"Kamu tidak sabaran juga ternyata, baiklah syang".
Taehyung memutarkan badan ayana kebelakang hingga posisinya lubang miss v ayana berada di depan jr taehyung (doggy style)
Taehyungpun menegakan badan memposisikan jrnya dan mengusap lembut miss v ayana.
"Are you ready babe?"
"Eumm yes tuan"
Taehyungpun memasukan jrnya dengan satu hentakan sekali masuk Dan mulai memaju mundurkan pinggul ayana, ayana mencoba untuk tidak mendesah namun..
"Nnngg ahhh shhh tu-tuan percepat temponya".
Taehyungpun mulai mempercepat temponya dan kelelahan akhirnya mereka mengganti posisi dengan taehyung duduk di bathtub dan ayana duduk dipangkuan taehyung.
"Mulailah memimpin syang" sambil membisikan ketelinga ayana
Ayanapun hanya mengangguk Dan mulai memasukan jr taehyung ke vaginanya.
Lalu ayana mulai menggenjot perlahan naik turun,taehyung hanya memandang tubuh ayana San melihat payudara ayana Yang menari mengikuti genjotan ayana.
"It's so beautiful babe, eumm ahh syang vaginamu sungguh sempit jr saya seperti dipijat eum"
Taehyung sesekali meremas payudara ayana menyedotnya bak bayi Yang sedang kelaparan, Dan mencium bibir ayana ia menciumnya menjilat mengkulum bibir bawahnya dan saling memainkan lidah dan bertukar saliva.
"Eumm tu-tuan saya mau keluar".
"Together baby"Dan taehyungpun mengambil alih Dan mulai menggenjot ayana dengan tempo cepat.
> taehyung, Ayana pov <
"Ahhhh" merekapun klimaks bersama dan mulai mengatur nafas karna kelelahan.
Setelah selesai merekapun Mandi bersama.
----—---------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession of a Mafia husband 🌚
Genç Kurgu"Ahhhh tu.. tuan" "Panggil aku dady sayang". "Sayanggg aku mau keluarrr".. Taehyung semakin mempercepat temponya. "Together sayangg ahhhh ahhhh" ***** ~ "Ayana berusia 17 tahun seorang wanita berparas cantik namun karna dia tidak mempunyai or...