<AUTHOR POV>
Taehyung pun yang tadinya ingin memenuhi hasrat sexnyapun tidak jadi karna merasa iba dengan wanita yang sedang duduk bersamanya.
Ayanapun akhirnya menangis setelah menceritakan kehidupannya yang tidak beruntung itu diapun duduk dibawah sambil menundukan kepalanya.
"Tu.. tuan tolong bantu aku, aku tidak ingin hidup seperti ini lagi tuan hiks, rasanya aku lebih baik mati saja".
"Syuuut jangan pernah berkata seperti itu". sambil memeluk ayana
Setelah ayana sudah tidak menangis lagi taehyung mengajak ayana untuk pergi dari sini.
"Ayo kita pergi dari sini dan kamu ikut denganku".
"Ta.. tapi kemana anda membawa ku tuan".
"Ikut dan lihatlah nanti".
Sesampainya disana ayana terkejut melihat rumah semewah ini.
Ya ini adalah mansion seorang kim taehyung yang seorang mafia sekaligus CEO V company.
"I.. ini rumah siapa tu.. tuan?" Tanya ayana
"Ini bukan rumah tapi mansion, ini rumah saya".
Begitu mereka masuk ayana disuguhkan dengan interior gaya Eropa klasik.
"Maid tolong siapkan kamar dan pakaian untuk calon istri ku".
Ayana yang sedang melihat lihat interior pun terkejut akan ucapan taehyung yang sangat mengejutkan sampai2 dia tidak bisa berkedip hanya melihat kearah taehyung.
"Ikutlah dengan maid,aku harus rapat dengan Klaine".
"Ba.. baiklah tuan".
"Stop memanggil ku tuan okay panggil aku sayang".
Taehyungpun pergi bersama sekertarisnya.
Karna ini pertama kalinya taehyung membawa seorang wanita ke mansionnya semua maidnya pun terkejut dan mulai menggosipkannya.
"Dari mana tuan mendapatkan wanita ini yah dia begitu kucel dan lusuh hahaha".suara mereka aga keras hingga ayana pun bisa mendengarnya.
"Jangan dengarkan mereka nona mereka memang sering sekali bergosip"ucap maid laila
"Saya tidak apa apa ko memang itu kenyataannya". Sambil tersenyum padahal dia juga sakit hati.
Silahkan masuk nona sambil membuka kan pintu kamar.
"Apakah benar ini kamarku nyonya?".
"Iya benar nona,panggil saya Laila saya nona sepertinya umur kita tidak berbeda jauh".
"Nona silahkan anda melihat lihat dulu saya akan siapkan perlengkapan mandi anda". Ucap maid laila
"Apakah aku bermimpi?". Sambil nyubit pipinya
"Aww sakit sekali". Sambil merintih kesakitan dan di iringi dengan senyuman bahagia
"Nona airnya sudah siap".
"Dan saya akan menyiapkan pakaian anda".
"Baiklah laila". Sambil tersenyum bak anak kecil
"Pakailah nona sebentar lagi tuan akan pulang".
"Apakah tidak ada baju lain Laila?".
"Tidak ada nona karna disini sebelumnya tidak pernah ada seorang wanita".
"Ba.. baiklah".
"Saya sudah selesai dengan pekerjaan saya, saya pamit dulu nona jika butuh apa apa panggil saya saja tekan remot yang ada di sebelah kasur anda, karna ini sudah larut malam anda harus istirahat nona".
"Terima kasih Laila kamu begitu baik kepada ku". Sambil mengalirkan air mata
"Sebelumnya tidak ada yang begitu perhatian dan baik pada ku". Ucap ayana
"Tidak usah menangis nona ini sudah jadi kewajiban saya untuk membantu anda saya pergi dulu nona". Sambil menutup pintu
Ayana pun tidur dan menatap langit langit kamarnya yang sudah gelap dan berbincang dengan dirinya sendiri.
"Mengapa tuan taehyung begitu baik pada ku? Apakah dia merasa iba pada ku? Atau dia jatuh cinta pada ku? Ahh itu tidak mungkin".
Banyak pertanyaan dan pemikiran ayana malam itu sampai ia tidak sadar sudah tertidur.
Taehyungpun akhirnya pulang dan dia menuju kamar ayana.
**************************
Ayo siapa yang penasaran kenapa taehyung pergi ke kamar ayana?
JANGAN LUPA VOMENT READERS!
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession of a Mafia husband 🌚
Teen Fiction"Ahhhh tu.. tuan" "Panggil aku dady sayang". "Sayanggg aku mau keluarrr".. Taehyung semakin mempercepat temponya. "Together sayangg ahhhh ahhhh" ***** ~ "Ayana berusia 17 tahun seorang wanita berparas cantik namun karna dia tidak mempunyai or...