✡️ Element ✡️1. Air
2. Es
3. Api
4.Salju
5. Tanah
6. Tumbuhan
7. Petir
8. Cahaya
9. Kayu
10. Angin
11. Kabut
12. Darah🔯 Element Gabungan 🔯
1.Elemen lava ( api + tanah )
2.Elemen minyak ( api + air )
3.Elemen debu ( angin + api + tanah )
4.Elemen badai ( petir + air )✡️ Basic Magic / Dasar sihir ✡️
⚛️ Berbagai Sebutan Penyihir ⚛️
1. Witch merupakan istilah umum yang dipakai untuk menyebut penyihir. Namun dalam bahasa Inggris Witch adalah jenis penyihir yang menggunakan kekuatan supernatural atau ilmu sihir dalam bentuk roh ataupun kutukan.
2. Wizard adalah seseorang yang memiliki kekuatan fisik dan mental luar biasa. Artinya jenis penyihir yang satu ini selain bisa menggunakan ilmu sihir mereka juga bisa berkelahi. Umumnya jenis penyihir didominasi kaum pria karena tuntutan harus berkelahi di medan perang.
3. Warlock diartikan sebagai pelanggar sumpah (oathbreaker)atau penipu (deceiver) jadi penyihir jenis ini merupakan penyihir jahat, orang yang menguasai ilmu hitam, atau pembelot dari penyihir baik.
4. Sorcerer juga didefinisikan sebagai salah satu jenis penyihir yang bisa menguasai berbagai ilmu sihir atau multidisiplin. Jadi sorcerer bisa dibilang penyihir yang menguasai cabang keilmuan sihir yang berbeda-beda, sedangkan wizard atau warlock biasanya menguasai satu jenis ilmu sihir saja.
5. Enchanter merupakan jenis penyihir yang bisa memanipulasi pikiran targetnya dan bisa membuat lawannya tunduk pada kemauannya. Mereka juga bisa memberikan nasib baik atau sial kepada orang lain lewat ilusi atau halusinasi.
6. Druid merupakan jenis penyihir yang umumnya menggunakan kekuatan dari alam dan bisa menguasai hewan seperti burung atau beruang dan singa. Jenis penyihir satu ini bisa dikategorikan sebagai penyihir baik karena mereka umumnya memiliki misi untuk menjaga lingkungan alam.
7. Shaman biasanya jenis penyihir yang mempraktikkan sihirnya melalui sebuah ritual-ritual tertentu seperti cari tumbal atau menari-nari di sekitar api unggun. Shaman juga bisa mengobati orang sakit atau konon katanya membuat panen jadi berlimpah.
8. Alchemist merupakan salah satu jenis penyihir lainnya yang memiliki kekuatan supernatural untuk memanipulasi objek di sekitarnya, umumnya benda mati. Tidak hanya itu mereka juga mempunyai kemampuan untuk membuat ramuan atau benda-benda ajaib.
9. Shapeshifter merupakan jenis penyihir yang memiliki kemampuan untuk berubah wujud seperti menjadi kucing, hewan atau manusia lainnya. Bukan hanya bisa berubah wujud, mereka pun memiliki kekuatan mirip hewan atau manusia lainnya yang menjadi basis perubahan wujudnya.
10. Summoner merupakan jenis penyihir yang bisa memanggil makhluk-makhluk dari dunia lain. Biasanya makhluk yang dipanggil adalah jin atau setan. Sebelum bisa memanggil makhluk-makhluk itu, para summoner umumnya harus membuat perjanjian atau kontrak dengan mereka.
11. Necromancer adalah pengguna sihir yang memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali tubuh dan jiwa yang sudah mati. Tak heran jika seorang Necromancer kerap dihubung-hubungkan dengan mayat, kematian, dan ritual gelap.
12. Healer atau Priest adalah jenis pengguna sihir yang khusus mempelajari berbagai mantra untuk menyembuhkan orang lain. Tak hanya itu, mereka juga menguasai berbagai mantra perlindungan yang berguna untuk menambah defense teman, menambah kecepatan serangan, atau membentengi diri dengan perisai magis untuk mengurangi serangan dari musuh.
13. Elementalist adalah penyihir yang memanfaatkan alam untuk membantu mereka dalam pertarungan. Semua elemen yang berada di sekitar mereka, mulai dari rerumputan, air, bahkan udara bisa mereka kendalikan untuk menjadi sebuah senjata yang mematikan. Berbeda dengan Sorcerer yang bisa mengeluarkan elemen tertentu hanya dengan membaca mantra.
14. Battle Mage adalah sejenis penyihir yang tak hanya mengandalkan berbagai mantra untuk bertartung, namun juga piawai dalam menggunakan senjata. Mereka tidak segan-segan untuk melakukan pertempuran jarak dekat, karena memang biasanya mengenakan baju besi yang berat serta memiliki senjata yang kuat.
..........
Hai ~ Terimakasih telah membaca cerita ini dan silahkan klik tanda ⭐ dibawah agar aku semangat melanjutkan cerita ini:)Cerita ini hanya fiksi yang murni berasal dari hasil imajinasiku dan tidak terikat dengan kehidupan nyata . Dhira
KAMU SEDANG MEMBACA
Reincarnation : Twins Penyihir
Fantasy𝗧𝗶𝗱𝗮𝗸 𝗗𝗶𝗹𝗮𝗻𝗷𝘂𝘁𝗸𝗮𝗻 ❇️ Warning ❇️ jangan lupa follow akunku ya 😙 🔅🔅🔅🔅🔅🔅🔅🔅🔅 Mengisahkan ke 2 penyihir berbakat yang mati karena keserakahan para manusia yang menginginkan kekuatan mereka demi menguasai bumi Bukannya mati , m...