Lizzy PoV
"Heh ! lu dah jalan gak pake mata ya, malah ga minta maaf! Lagian ya, gak sopan ngomong yang vulgar dikeramaian begini. Rese banget sih jadi orang." Ucap gue ketus lagi. tiba - tiba jessy megang tangan gue. wajahnya menandakan hal yang ga baik nih. pelan pelan gua lihat mata orang "ga tau sopan" itu yang posisinya dihalangi jessy. bisa gua bilang mukanya masih nyantai aja tapi rada mau marah. BODO AMAT! gua ga ngerasa bersalah sama sekali. "Lizz, abang gua emang kayak gitu. Hobinya ceplas ceplos." bisik jessy lembut nyoba nenangin gue. Dengan halus gua lepas genggaman tangan jessy dari lengan gua dan maju kedepan cowok kurang didikan ini. "Apa lu! lain kali ha-" . "Maaf. Gue gak sengaja. Gue kira cuman adik gue yang denger." WTF!! lu ngomong barusan itu keras banget bego!! iihhhhh. "What!? LO KIRA GUE SETAN!!! BENERIN TUH MATA!! perlu gua pasang sound sistem diotak lu biar bisa atur besar suara yang lu keluarin pas ngomong ?!" . "udah... udahh...." ucap Jessy yang berusaha nenangin gua. "Hari ini jadwal pelajaran Mr. Yordan lho. Jangan sampe badmood." ucap jessy. AH sial. Mata sok-polos cowok bego ini masih aja ngeliatin gua seolah dia yang paling bener. "see ya ca. kakak baling kekelas dulu ya. belajar bener - bener." ucapnya manis ke jessy. lalu dia ninggalin kelas gua yang tadinya tenang - tenang aja. kenapa harus ketemu tuh orang pagi - pagi gini sih. bikin mood down aja. Awas aja. tunggu pelajaran dari gua. umpat gua dalem hati.
(Pulang sekolah...)
Bell bunyi...
"OKAY!! IM DONE!!" teriak gua di kelas padahal masih ada guru di kelas. "ngapain kamu lizzy?" ucap bu Gretta. "gapapa kok buk. tapi lizzy permisi keluar duluan ya buk. ada urusan urgent banget." ucap gua langsung meninggalkan kelas dan masih sayup dengerin ocehannya bu Gretta dari jauh. dengan cepat gua lari keluar koridor kelas. sangking dendamnya gua sama nih orang, bakal tahan gua cari dia keliling nih sekolah yang luasnya hampir satu hektar. di kantin, di ruang eskul, lapangan bola, kolam berenang, GUA CARI TIAP SUDUT. ada satu tempat nih yang belum gua sentuh. belakang gedung UKS dekat lapangan basket. pas udah dekat lapangan, dengan profesional gua melambatkan langkah kaki gua. "do you love me?" tiba tiba gua mendengar sesuatu dari arah berbeda! auto-kepo gua muncul seketika sampai lupa tujuan awal.sekarang cuaca sejuk - sejuk aja, tapi gua keringat dingin cuma mau ngintip sumber suara barusan. pertama gua lihat ada punggung cowok tinggi yang bisa gua bilang otot rusuknya ngecap di baju sekolahnya. mungkin dia lagi keringatan. makin gua maju, makin kenal dengan wujudnya. sebentar, itu kak kevin kan?! gua langsung tutup mulut sendiri padahal gua ga bersuara sama sekali saat itu. dia lagi sama cewek!!! itu pacarnya kah? duhh... kepo gua meningkat. bukannya langsung aja terkam tuh cowok, gua malah jongkok dipinggir lekuk dinding yang bisa jadi tempat gua ngintipin mereka berdua. "I don't care. kiss me!" ucap cewek cantik itu yang langsung narik kak kerah baju kak kevin dan memakan bibir kak kevin. buseett daahhh... masih SMA udah begituan. apa sih namanya, yang saling makan bibir itu lhooo. ih bego! CIUMAN wweeyy. Dia ciuman sama siapa tuh??!! apa itu cewek hits tahun ini ya?
"Eh lo! siapa lo! lagi ngintipin kita ya?!" Ucapnya yang buat gue kesedak dan sadar kalo gua sempat bengong mikirin hal yang aneh - aneh. Gua tau nih hidup gua udah di ujung tanduk. mampus. cewek itu mendekat ke gua sambil nebak - nebak siapa gua. dengan cepat gua berdiri dan lari gitu aja. antara takut dan kesel, takut gua lebih menuhin otak gua untuk ga ketempat itu lagi bahkan berani natap mat cewek itu lagi.
(Di rumah)
sesampainya gue di rumah, cepet - cepet gue buka laptop dan langsung cari "definisi CIUMAN". Gak tau yah, pencarian yang muncul itu malah ungkapan orang - orang yang udah pernah ciuman. Gue klik deh salah satu komunitas-blognya. Gue seneng banget! Dia nyium gue! Rasanya kayak permen kapas! Gue tergila-gila rasanya! rahang gua kebuka aja tiba - tiba abis baca beginian. gila ya. Permen kapas ya permen kapas, bukan bibir. gua coba untuk jilat bibir bawah gua untuk ngebuktiin kalo bibir itu rasanya manis. kagak ada rasa! Emangnya orang yang udah percaya cinta, pasti udah diracuni sama khayalan sendiri. Haahh... Untung gue enggak. tapi kenapa gue jadi urusin urusan orang?? kan dia yang ciuman, bukan gue.... bodo ah! yang penting gua madi terus tidur. pas gua ke kamar, gua nemuin secarik kertas yang ada tulisannya. lizz, aku photoshoot balik sekolah ini. jadi gua langsung berangkat aja abis balik sekolah narok buku sama tas. gua udah beliin lu nasi padang deket sekolah tadi pas otw pulang. i'm sorry ga bisa masakin lu bentar aja karena udah di kejar jadwal. oke ya lizz. see ya besok pagi. lagi - lagi gua sendiri. ya udah lah. sekarang mandi terus makan.krriinnggg...krinng.... suara ringtone hape jessy membangunkan gua dari tidur lelap gua. pelan - pelan gua mendapati jessy yang udah duduk di pinggir kasur. " iya kaak..... (obrolan yang tidak bisa didengar)"(beberapa menit kemudian) gua ikut bangun dan langsung duduk disebelah jessy. "eh udah bangun. tumben ga sleepping-ugly lu." "apaan sih jess." ucap gue. "btw, gua mau nanya suatu hal sama lo." ucap dia tiba - tiba serius. gua yang bingung cuma bisa diam dan ngangguk menunggu pertanyaan yang bakal dia tanyakan. "barusan, abang gue nelfon, katanya elo ngganguin dia pas dia lagi buat tugas bareng temennya dia. trus dia bilang sama gue, dia jadi ga konsentrasi kerjain tugas kelompoknya ini. pas dikumpul hasinya ga memuaskan." apa? BARUSAN DIA BILANG APA?! buat tugas apaan, yang ada dia ciumaaannn!!! keseeelll gue!! "umm iya jess.. titip sorry yah buat kakak lho. gue kemaren udah gangguin dia...." ucap gue sambil nahan emosi. "oke deh. gua turun dulu ya nyiapin sarapan." ucah jessy sambil nutup pintu kamar gua. apanya yang tugas? tugas memperkosa anak orang apa? jelas jelas perlakuan dia itu ga baik sama pacarnya. huft!
kasihan jessy, punya kakak yang pembohong kayak gitu.
wait for the next chapt! dont forget to vote me!
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT is LOVE?
RomanceApa arti cinta yang sesungguhnya? Apakah cinta itu manis seperti permen gulali? Ataukah sebuah perumpamaan kasih? Lizzy Cathrine : Cewek cantik, pintar, aktif dan tidak percaya keberadaan cinta. Keunikan miliknya ialah; dingin terhadap lawan jenis. ...