explanation and waiting for appointment

252 16 7
                                    

-saat ini kiba DKK sedang berada ditempat yang nyaman untuk mengobrol atau lebih tepat nya mendengar penjelasan dari hinata.

Kiba :" sekarang kami ber-2 perlu penjelasan dari mu hinata, kenapa harus dengan nya kenapa harus uchiha  ?! Kenapa harus dia selama ini kami berusaha membantu mendekatkan mu dengan naruto tapi kau malah menyerah akan itu !! "
Shino :" tenang lah kiba jangan terlalu memojokkan hinata, kau malah membuat hinata tak bisa menjawabnya "

Kiba:" mau bagaimana lagi shino aku tak habis pikir dengan nya " *yang dimaksud kiba adalah hinata *

Shino:" iya aku mengerti, tapi biarkan hinata menjelaskan pada kita "

# Kedua mata teman setim melihat kearah hinata karena menuntut penjelasan darinya

Hinata:* menatap teman setim nya dalam diam dan memantapkan diri untuk mengatakan semuanya pada ke-2 temannya tersebut *

Kiba:" kami menunggu nona "

Hinata :" hem... Baiklah tapi aku mohon kalian bisa memahami keputusan yang sudah aku buat ini "

Kiba :" kalau keputusan masuk akal aku rasa aku bisa menerimanya "

Shino :" tapi kau membuat keputusan seperti tidak karena paksaan uchiha bukan hinata "

Kiba :" apa kau membuat keputusan itu karena paksaan uchiha br*s*ngs*k itu hinata katakan saja kalau benar begitu lihat saja akan aku cabik-cabik dia "

Hinata:" shino-kun, kiba-kun ini tidak seperti itu sasuke-kun tidak memaksa ku membuat keputusan kok, ini murni karena keinginan ku "

Kiba :" kau baru saja memanggil nya dengan sebutan sasuke-kun, kau tak biasa memanggil seperti itu shino cubit aku ,aku rasa sedang bermimpi ini tidak seperti hinata yang selama ini aku kenal "

Shino:* tanpa basa-basi langsung mencubit lengan kiba *

Kiba :" aw, sakit shino itu berarti ini bukan mimpi "

Shino :" katakan rinciannya hinata kau tau kiba bukan orang yang gampang mencerna semua yang kamu katakan "

Hinata :" pada intinya ini adalah keputusan yang aku buat dan tidak ada paksaan dari sasuke-kun, kalian selama ini sudah berusaha untuk mendekatkan ku dengan naruto-kun tapi pada kenyataannya naruto-kun sendiri tidak punya perasaan apapun pada ku "

Kiba:" kau kan bisa mengubah itu hinata, kami aku berusaha membantu mu "

Hinata:" tidak perlu lagi kiba-kun, aku sudah menyerah akan perasaan ku terhadap naruto-kun, aku akan menerima semua yang sudah terjadi terlebih lagi sasuke-kun sudah banyak membantu akhir-akhir ini "

Kiba :"aku yakin kau membuat keputusan ini karena berhutang Budi pada uchiha itu jadi kau mengorbankan perasaan mu"

Shino:* melihat hinata yang sudah terpojok karena pertanyaan yang sudah tidak bisa dijawab lagi * " aku hanya memastikan saja, apa kau sudah yakin dengan keputusan mu ini hinata ? Aku mungkin merasakan hal yang sama seperti kiba tapi aku bukan orang yang akan melarang mu melakukan sesuatu yang sudah kau putuskan itu "

Hinata:" aku sedang mencoba untuk menjalankan nya shino-kun "

Shino:" baiklah aku rasa itu sudah cukup jelas untuk ku, aku bisa menerima nya "

Hinata:" arigatou shino-kun "

Kiba:" apa shino kau menerima, tapi ini.... " * belum selesai bicara langsung dipotong *

Shino:"hinata bilang dia akan mencoba menjalankan kiba jadi aku rasa kita tak perlu meragukan nya bukan, kita harus percaya akan keputusan nya "

Kiba:" tapi kalau terjadi sesuatu bagaimana, aku sudah berjanji juga akan menjaga hinata, hem tidak kita sudah berjanji akan menjaga hinata "

Narusaku & Sasuhina The Last [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang