Forgotten Memories

368 23 4
                                    


-di kediaman keluarga hyuuga

Hinata :*masih memapah hanabi menuju kamarnya *.
Hanabi:"nee-chan gomen aku malah merepotkan mu  ".
Hinata : "tidak, aku melakukan semampu ku untuk melindungi mu dan menjaga mu hanabi-chan tolong jangan berfikir bahwa kau merepotkan ku " .
Hanabi: "nee-chan "*menatap hinata dengan kagum *.

~Didepan kamar hanabi hinata membuka pintu dan membawa nya masuk menuju ranjang nya agar adik nya bisa langsung beristirahat

Hinata :"Hanabi-chan sekarang istirahat lah saja ya, kamu sudah mengalami banyak hal".
Hanabi:*hanya mengangguk setuju dengan perintah hinata*.
Hinata:"baiklah nee-chan tinggal ya ".
Hanabi:"nee-chan cotto mate. !"
Hinata:"ada apa hanabi-chan. ?"*berhenti karena dipanggil adik nya*.
Hanabi :"hem.... Nee-chan hanabi ingin bertanya... "*agak ragu untuk bertanya*.
Hinata:"iya hanabi-chan  ?"*bingung karena adiknya tak segera mengucapkan niatnya*.
Hanabi:"tidak jadi nee-chan, lebih baik nee-chan istirahat saja ya "*sambil tersenyum pada hinata*.
Hinata:*agak sedikit bingung tapi ia memang capek setelah misi tadi*"baiklah hanabi-chan nee-chan tinggal "*keluar dari kamar hanabi*.

~saat jalan menuju kamar hinata mendengar seseorang seperti mengamati nya dari jauh.

Hinata:"siapa itu keluar  !"*sambil melempar 2 suriken secara refleks*.

#orang tersebut menghindari lemparan suriken yang dilembar oleh hinata dengan cepat yang sekarang sudah ada di samping hinata.

??:"refleks mu sudah lumayan baik hyuuga"*ucapnya dengan suara barinton khas nya*.

Hinata:*merasa kenal dengan suara orang tersebut *"sas... Sasuke-san. !".

Sasuke:*tersenyum tipis sambil membuka tudung jubah nya*"kau sudah mulai berani ya hyuga. ".
Hinata:"a... Aku tak bermaksud begitu sas..Sasuke-san ".

Sasuke:"kalau begitu kau harus di hukum hyuga. !".
Hinata :"di.... Hukum. ".
Sasuke:"iya kau sudah berani menyerang ku seperti tadi. "
Hinata :*ingin menyanggah tapi memang yang dilakukan tadi juga salah nya jadi ia hanya pasrah saja*"baiklah Sasuke-san aku terima hukuman nya ".
Sasuke:*mendengar nya ia merasa senang seringai kemenangan muncul diwajah tampan nya *"gadis pintar. "*ucap nya sambil langsung menarik tangan hinata keluar dari kediaman hyuuga menuju suatu tempat .

Hinata :"kita mau kemana sasuke-san. ?"*sedikit bingung akan tindakan sasuke yang membawa nya pergi begitu saja*.

Sasuke:"kau akan tahu tempat nya sebentar lagi. "*sambil tetap menarik tangan hinata*.

# Taman Lavender

~Hamparan luas yang penuh dengan tumbuhan lavender dimana pun berada aroma lavender yang semerbak juga tercium mengelilingi sasuke dan hinata yang ada disana.

Hinata :*matanya berbinar melihat taman yang penuh dengan bunga lavender dimana-mana*"sa-sasuke san ini. ...."

Sasuke:"aku pernah berkeliling daerah ini jadi aku ingin membawa mu kemari "

Hinata:"k-kenapa s-sasuke san membawa ku kemari. ?"

Sasuke:"karena jika melihat lavender ini seperti melihat mu "

Hinata:"H-huh. !"*blush*

Sasuke:*menyeringai puas melihat hinata bersemu merah*"ada apa dengan mu hyuuga ?! Apa kau merasa senang karena aku membawa mu kesini. ? Atau hal lain... "

Hinata:*mendengar ucapan sasuke yang digantung membuat hinata sedikit kesal*"Ti-tidak aku hanya senang saja melihat taman lavender ini  "*berbohong *

Tapi tak semudah itu untuk membohongi seorang uchiha apalagi sasuke, tapi sasuke pura-pura percaya akan ucapan hinata saja.

Sasuke:*diwajah datar nya terlihat senyum tipis dari seorang uchiha sasuke*"terserah saja lah hinata !"

Narusaku & Sasuhina The Last [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang