4😍

2 1 0
                                    

Alhamdulillah tak terasa sudah eps empat.. Horeee

  Semoga kita semua diberikan kesehatan. Aamiin

" kok lo bisa diluar sih? " Pertanyaan bodoh Fitri membuat Novi berlalu meninggalkan kedua sahabatnya.

Ketika sudah sampai di halaman rumah Novi, Putri segera menghentikan Novi.

" Lo kenapa sih Nov? Kelakuan lo itu membuat gue sama Fitri bingung tau gak,  apalagi Nyokap lo.  Kalau lo ada masalah cerita jangan diemin kita kaya gini.  Lo anggap kita apa sebenarnya. " Putri meluapkan kekesalannya terhadap Novi dan itu sukses membuat Fitri ingin mengahajar Putri

" Lo gimana sih Put,  tanya baik baik dong semacam gue,,Nov? Kamu kenapa? Ada masalah? " Putri berdecih dan segera membekap mulut lemes nya milik Fitri.  Novi jangam ditanya dirinya segera duduk di rumput yang tidak bergoyang.

" Kalian kalau mau ribut silahkan.  Gue mau monton alhamdulillah ditas gue ada cemilan" Ujar Novi sekenanya dan membuka kemasan cemilan itu.

Putri dan Fitri segera menyerang Novi membabi buta.

😘😘😘😘

Novi pov

Astagfirullah sakit banget badan gue,,  eh ralat seluruh badan maksudnya.. Gila ya kekuatan mereka berdua membuat gue kewalahan.

"menurut gue ya Nov, lo putus aja sama si Angga" Ujar Fitri tiba - tiba.  Karena tadi sehabis mereka menyerang gue langsung gue ceritain masalahnya.

" Iya Nov,  atau lo terima aja perjodohan yang nyokap lo bilang iya nggak Fit? " Tanya Putri menaik turunkan payudaranya eehh,  alisnya maksudnya hehe.

" gue gak bisa " Jawab gue dengan suara yang tercekat

" kenapa? Apa karena dia Cinta pertama lo? " Tanya Putri penasaran,

"Bukan,,, gue masalahnya belum punya bukti kalau dia emang main belakang sama gue.. Huuftt" Gue hanya bisa menghela nafas.. Angga sekarang sama Angga yang dulu sangat berbeda sekali.

"coba lo tanyain hubungan lo kedepannya sama dia bakal gimana?? " Perkataan Putri membuat gua menganggukan kepala tanda setuju akan usul dirinya.

Gue segera mengambil handphone gue yang berada di saku rok gue,  dan mendial nomor Angga.

Dua puluh kali gua ngehubungi dia sama sekali gak ada jawaban.  Chat gua aja gak dibalas sama sekali. Kan anj95919/$54'"4

Putri dan Fitri begitu kepo dengan apa yang gue lakuin,  gue hanya bisa menautkan alis pertanda bingung.

" Kenapa lo? " tanya gue

" ish, kita tuh lagi nunggu gimana hubungan lo sama doi. Gimana sih? " Ujar Fitri kesal dan mengembungkan pipi nya yang sedikit chubby. 

Hanya geleng an kepala yang bisa gue lakuin sekarang.  Perasaan gue emang gak enak, tapi gak mau buat mereka jadi khawatir sama gue.

Manis maniseee....

Dering ponsel milik Putri berbunyi begitu keras,  sampe sampe gua sama Fitri memutar mata malas. Kebiasaan!

Putri hanya cengengesan.

" Biasa ayang bebeb nih, gua angkat dulu ya guys" Putri segera melangkahkan kakinya menuju entahlah gua juga gak tahu..

" nov, lo gak usah terlalu memikirkan cowok lo, kalau misal benar dia main serong, gapapa Santuy. Masih banyak kok cowok yang baik buat lo,  dia cuman punya HARTA doang nov,  " Fitri menggenggam tangan gua erat, maksudnya menguatkan.  Tapi, gue merasa risih dan segera melepaskannya membuat dia dan gue terbahak secara bersamaan.

19:33
2 mei 2021

Itu foto gua hhhhhhaaaaa...

Sunset in Kuta BeachTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang