Jeff berencana untuk menghilangkan bosannya dengan berjalan-jalan mengelilingi hutan. Namun, sebuah toko kecil ditengah hutan menarik perhatiannya.
Tentu saja, Jeff menghampiri toko tersebut.
Krek..
Pintu berbunyi nyaring saat Jeff membukanya. Hamparan debu menyulitkannya untuk bernapas disana.
Jeff: uhuq! Uhuq!
Tangannya sedari tadi menghalau sarang laba-laba yang menjalar diatas kepalanya. Pandangannya terpaku pada seseorang yang duduk ditempat kasir.
Author Ash: selamat datang. Kami benci php, masuk ke sini harus beli sesuatu atau kami blacklist!
Jeff: apaan? Aku cuma mau lihat-lihat aja!!
Author Ash melotot dengan sorot mata penuh ancaman dihadapannya. Didepan kasir, menanti Jeff membayar untuk membeli barang yang ada ditoko nya.
Jeff tidak punya pilihan lain selain berkeliling dari pada memandang Author Ash yang menurutnya sangat mengganggu.
Author Ash: //ikutin Jeff dari belakang
Jeff yang risih berusaha tidak menghiraukannya dan bertanya-tanya untuk menghilangkan canggung disini.
Jeff: //lihat kucing hitam didalam kandang
Ini berapaan?Author Ash: 2juta!
Jeff: mahal banget! Lihatlah, kucing penyakitan gini 2juta? //tunjuk kucing hitam itu
Author Ash: setidaknya dia bisa bunuh kau!! //sinisnya
Jeff: //menggelengkan kepala nya
Macam tak bener toko nih.. //gumamnya.Beberapa menit berkeliling, Author Ash semakin tidak sabar menanti uang dari Jeff. Sedangkan Jeff sendiri tidak yakin punya uang sekarang..
Jeff: hehehe.. aku tidak jadi beli nya?
Author terdiam sesaat sampai akhirnya ia menjulurkan tangannya.
Author Ash: duit!!
Jeff: //kebingungan
Author Ash: duit kau sini!! //bentaknya
Jeff: //buka dompet
Cuma ada 15 ribuAuthor Ash: //rampas uangnya
Ini ambil!!Author Ash memberi seekor ikan cupang warna merah ke Jeff sebagai ganti uangnya.
Jeff: lah kok ikan?
Author Ash: dah pergi! Jangan kembali lagi!!
Jeff: ini ikan ada garansi nya tidak?
Author Ash: ada, 1 bulan. Lewat dari itu bukan tanggung jawab kami!!
Jeff: dah kek barang aja //gumamnya
Author Ash: //buka pintu
Keluar!!Jeff: kalau gitu kek mana mau ngurus garansinya?
Author Ash: //kasih kartu nama
Telpon saja!Jeff berjalan keluar dengan tangan kanannya membawa ikan cupang dan tangan kirinya memegang kartu nama dari penjaga toko tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗖𝗿𝗲𝗲𝗽𝘆𝗽𝗮𝘀𝘁𝗮 𝗳𝘂𝗻 𝘁𝗶𝗺𝗲👻✨
Короткий рассказHohoho... kali ini hanya beberapa kejadian yang terjadi di creepypasta. Dan juga, oc akan ikut serta disini. Khususnya oc Author. Wanna join us? Bilang aja nyan~ ***My original character*** 🌹 Azya 🥀 Zara core, Me 👹 Armageddon, Argo ***[SOS]*** �...