Awal Pertemuan
Mau tau kisah awal ketemunya Taehyung sama pujaan hatinya?
Ini terjadi sekitar lima bulan lalu saat Taehyung baru menjadi mahasiswa di kampusnyaWaktu itu Taehyung yang gugup karna terlambat, salahkan game yang membuat ia terhanyut hingga tengah malam sehingga membuat ia bangun kesiangan padahal hari ini adalah hari yang penting untuk dirinya.
hari ini adalah hari pertama masa ospek untuk angkatannya.
Ia yang masih mengenakan baju putih hitamnya berlari sekencang-kencangnya dan tak menghiraukan orang-orang yang mengatainya karna Taehyung tak sengaja menabrak mereka." Dikit lagi, ayo Taehyung bisa dikit lagi nyampe itu gedung " ia berdialog sendiri saat berlari ke arah gedung auditorium dimana semua mahasiswa baru berkumpul, ia masih berlari dan ketika sebentar lagi ia sampai depan gedungnya ia tak melihat jika ada seseorang yang berjalan dari lorong sebelah gedung.
JEDUG...
Mereka berdua jatuh karna tabrakan itu cukup kencang dan membuat orang di sekitar mereka sejenak menoleh kepada sumber suara
Taehyung menabrak seseorang yang sedang berjalan dari arah gang tersebut.
“Aduh-aduh maaf kak, gak sengaja lagi buru-buru soalnya, maaf ya kak” Taehyung yang sseegera mungkin berdiri dan membantu orang tersebut untuk bangun dari tempatnya terjatuh tadi
“Ah, iya gak apa-apa kok, lain kali hati-hati ya jangan lari-lari bahaya soalnya” jawab lelaki tersebut dengan sebuah senyuman yang manis yang membuat Taehyung tak berhenti menatap wajah lelaki manis yang baru saja ia tabrak tersebut.
“Eeh iya kak, sekali lagi aku minta maaf” ucap Taehyung lagi karna jujur dia merasa tidak enak dengan lelaki tersebut yang ia lihat sepertinya kaka tingkat dia.
matilah kau Kim Taehyung masih maba udah bikin masalah sama kaka tinggkat.
“Udah jangan minta maaf terus, mahasiswa baru kan? sana masuk gedung udah mau mulai itu acaranya, daripada nanti kamu dihukum sama mereka, aku gak apa-apa kok”
“Ya udah kak, aku duluan ya kak, makasih kak"
Dan pria tersebut hanya tersenyum kepada Taehyung yang segera berjalan pergi meninggalkan pria tersebut.
Otak Taehyung kini mulai koslet dimana otak dia hanya membayangkan senyuman manis dari seseorang yang ia tabrak pagi tadi.
Wajahnya yang mungil, kacamata yang lumayan tebal menghiasi matanya, senyuman dia dengan pipi chubby dan ya bahu dia yang lebar dan tentu saja dia indah, mahluk terindah yang pernah Taehyung temui selama ia hidup di bumi ini.Taehyung sungguh penasaran dengan orang tersebut, hingga hari-hari selanjutnya ia selalu berharap bertemu dengannya lagi saat menuju gedung auditorium, namun sayangnya hingga seminggu dan ospek selesai Taehyung tak pernah bertemu dengan lelaki tersebut lagi, Taehyung beneran di buat penasaran dengan sosok tersebut hingga membuat dia stres karenanya
Atau jangan-jangan dia itu sebenarnya hantu? hantu yang sedang berkamuflase menjadi seorang mahasiswa manis?
Pikiran Taehyung mulai kacau memikirkan lelaki tersebut.Ya begitulah cerita awal Taehyung ketemu sama pujaan hatinya, yang hingga saat ini sudah lima bulan Taehyung tak pernah melihatnya lagi, namanya siapa, jurusan apa dan angkatan taun berapa, Taehyung sama sekali tak tau. Yang ia ingat hanya satu senyuman manis, kacamatanya dan bahunya yang lebar.
“Oh Tuhan tolonglah buat aku ketemu sama dia sekali lagi, kalo bisa jangan sekali tapi tiap hati”
ya sekiranya begitu doa yang selalu Taehyung ucapkan setiap hari, setiap ia akan pergi ke kampusnya, agar berharap keajaiban Tuhan beneran kasih dia buat bertemu dengan lelaki itu lagi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tbc 🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
CROLATTE🍫 (Taejin)
Fanfictioncinta pandangan pertama ? Jatuh cinta ? sebuah rahasia ? pengorbanan... pembuktian... Semua Taehyung rasakan saat ia bertemu dan tahu jika seorang bernama Kim Seokjin hidup di dunia ini.