Kim Taehyung, sudah beberapa bulan ia menjadi mahasiswa universitas swasta yang cukup terkenal di negaranya, baru beberapa bulan namun namanya telah tersebar dan terkenal hingga seluruh kampusnya tau jika Seseorang bernama Kim Taehyung ada, hidup dunia ini dan berkuliah di universitas mereka.
semua berawal ketika hari pertama ospek dan ia terlambat masuk akhirnya ia disuruh untuk maju di depan, semuanya terpanah ketika melihat makhluk ciptaan Tuhan yang satu, sejak hari itu nama Kim Taehyung langsung booming di seluruh penjuru kampusnya, tidak sedikit yang langsung mengidolakannya baik perempuan maupun laki-laki dari yang seangkatan sama dia sampai kaka tingkatnya.siang ini selesai dengan kelasnya, ia menuju ke kantin universitas untuk bertemu sahabatnya Park Jimin, dia mempunyai dua sahabat yang satu kampus dengannya namun beda jurusan iya Jimin di jurusan Manajemen dan Namjoon di jurusan Kedokteran, setelah lima bulan lebih mereka tidak pernah kumpul padahal masih satu tempat buat mencari ilmu akhirnya siang ini mereka bisa berkumpul untuk sekedar makan siang bareng tentunya.
"Jimin"
teriak Taehyung dengan melambaikan tangannya saat melihat sahabatnya masuk ke arah kantin, Jimin yang melihat itu langsung menghampirinya dan sedikit canggung karna mendapat atensi dari seluruh pengunjung di kantin tersebut"ah gila, gila ,gila... gue beneran sahabatan sama anak paling hitz di kampus ini ternyata , Kim Taehyung manusia yang katanya gantengnya bak dewa yang minggu kemarin nolak cewe paling cantik di jurusannya"
Ucap Jimin yang kini tengah duduk di depan Taehyung dan tertawa terbahak"sialan lu, bisa-bisanya ya beritanya nyebar sampe ke jurusan lu, wah terkenal banget gue kayaknya, besok-besok mau ngadain meet and great bayarnya 100ribu nanti dapet satu kali selca sama gue"
Jimin yang mendengar ocehan sahabatnya itu hanya tertawa, bisa-bisanya ia bersahabat dengan makhluk seperti Kim Taehyung , yang katanya Perfect tapi belum tau aja aslinya Taehyung kaya gimana."otak lu kadang encer juga ya tae, boleh lah nanti gue yang jadi manajer lu"
"bisnis menguntungkan" kedua orang tersebut tertawa terbahak bersama tanpa peduli tatapan dari orang sekitarnya.
tak selang berapa lama masuklah lelaki bertubuh tinggi besar dan gagah memasuki kantin tersebut, semua orang menatapnya bagaiman bisa anak dari fakultas yang terkenal dengan gengsinya yang gede yang katanya gak selevel sama jurusan lainnya untuk makan di kantin universitas yang tidak higienis dan memilih membuka kantin sendiri di jurusannya dengan julukan "Kantin Sehat". pria itu masih berjalan masuk kedalam dengan menggunakan kemeja dan jas lab ala fakultas kedokteran yang ia tenteng di tangannya.
lelaki tersebut berhenti di meja Taehyung dan Jimin, sedikit geleng kepal saat melihat dua makhluk itu makan bakso dengan sambal yang begitu banyak.
"lu berdua kalo sampe sakit perut gak usah hubungin gue ya, bandel bener di omongin udah tau lambung kagak kuat sama pedes juga"
dua manusia yang tadi sibuk dengan baksonya seketika menoleh ke arah sumber suara dan tersenyum bersama."eh calon pak dokter ku udah dateng hehe" ucap Taehyung dengan senyuman kotaknya
"haha hehe haha hehe ketawa lu, inget tuh lambung lu Taehyung"
"iya joon, iya tadi cuma 2 sendok kok beneran deh gak lebih"
"ada aja alasannya, nah sekarang lu Jim berapa sendok hah?" Ia merubah atensinya dari Taehyung ke Jimin
"sesendok doang joon, beneran dah sumpah gue gak boong"
"ya udahlah, kalian lanjutin makannya"
"lu gak pesen?" tanya Jimin
"gue tadi udah makan di kantin fakultas, dapet traktiran dari temen gak enak kalo gak makan" jawab Namjoon yang kini menyruput habis es teh yang ada di depannya yang langsung mendapat sebuah pukulan dari yang punya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CROLATTE🍫 (Taejin)
Fanfictioncinta pandangan pertama ? Jatuh cinta ? sebuah rahasia ? pengorbanan... pembuktian... Semua Taehyung rasakan saat ia bertemu dan tahu jika seorang bernama Kim Seokjin hidup di dunia ini.