All the Beautiful Sunset Memories

673 65 70
                                    

Semua kata rindumu

semakin membuatku

tak berdaya

menahan rasa

ingin jumpa.

Kangen _(tingkat)Dewa


***

--6 Desember 2020, jam 11 malam, Andong Hahoe Folk Village


"CUT !! OK.... good job everyone!" Kogonada PD-nim berteriak.

"Sudah selesai untuk hari ini, sampai besok semuanya!" asisten sutradara ikut berteriak.

"Terimakasih untuk syuting yang lancar dan kerja kerasmu, Min Ha-ssi !" Min Ho berkata pada lawan mainnya di drama Pachinko, Kim Min Ha.

"Ya, terimakasih sunbaenim. Hari ini cukup melelahkan ya.. selamat beristirahat!"

"Selamat malam."

Min Ho lalu menghampiri PD-nim dan berpamitan padanya.

"Selamat malam, Lee Min Ho-ssi, kerja yang baik sekali hari ini. Selamat beristirahat, kalau tidak salah besok syutingmu baru dimulai agak siang, jadi kamu bisa tidur sampai puas malam ini."

"Ya, PD-nim, terimakasih, selamat beristirahat juga," jawab Min Ho sambil membungkukkan badan. Ia lalu berjalan ke arah vannya dan manajernya mengikuti di sampingnya.

"Besok jam berapa aku harus berada di lokasi syuting?" ia bertanya.

"Jam 2 siang, baewoo-nim," jawab manajernya.

"OK.. hmm... "

"Apakah kamu berpikir untuk pulang ke Seoul malam ini?" manajernya bertanya dengan wajah menyelidik.

"Haaa... Apakah sekarang manajer-nim sudah menguasai ilmu membaca pikiran?"

"Aniya... aku cuma tahu jalan pikiran orang yang lagi jatuh cinta.." manajernya menjawab sambil terkekeh.

Min Ho tidak bisa mengelak dari ledekan manajernya, dan menghela napas panjang.

"Apakah memungkinkan, kalau kita malam ini pulang ke Seoul, lalu besok siang kembali ke sini tepat waktu?"

"Mungkin sih mungkin, tapi baewoonim harus tidur di mobil sepanjang jalan, dan paling-paling cuma punya waktu sekitar 1 jam di Seoul dan kemudian harus kembali ke sini lagi. Apakah tidak terlalu melelahkan untukmu?"

Hmm... aku sih ok-ok aja, aku bisa tidur sepanjang perjalanan. Dan aku sudah hampir 3 minggu tidak ketemu Go Eun. I miss her so much... Tapi kasihan driver kalau harus menyetir jauh bolak-balik dari Andong ke Seoul.

Min Ho masuk ke dalam vannya sambil terus berpikir.

Go Eun juga pasti akan mengomel dan bilang kalau itu akan terlalu melelahkan buatku. But I really miss her...

Min Ho bersandar di kursi vannya dan mengeluarkan hp dari dalam tasnya. Yah, sepertinya lebih baik kalau malam ini aku istirahat di hotel saja. Minggu depan aku akan bisa bertemu Go Eun. Just one more week, Min Ho! Tahan sebentar lagi! Ia berusaha menyemangati dirinya sendiri.

"OK, kita pulang ke hotel," akhirnya Min Ho berkata.

I miss her so bad... Go Eun-ah, do you miss me too?

Sambil menghela napas, Min Ho mengecek notifikasi di hp-nya. Ada kiriman chat dari Go Eun jam 10 malam tadi.

My Queen:
Oppa, aku tidur dulu... Saranghae!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Afterwards.. (My Version of MinGo Part 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang