Baekhyun memejamkan mata sambil mengeratkan genggamannya pada ujung ranjang. Sudah lama ia tidak merasa sepuas ini, tubuhnya membusung saat serangan listrik dari bawah sana lagi-lagi didapatkannya. Keringat membasahi tubuh porselennya, dan nafasnya memburu serta mulutnya terbuka kecil.
“Jaeehh, moreee pleaseeee”
Jaehyun yang sedari tadi membenamkan kepalanya di antara paha mengangkang Baekhyun mengangguk sedikit untuk menjawab permintaan atasannya. Sudah tak terhitung berapa lama lidah panjangnya memanjangkan hole Baekhyun, sudah banyak pula cairan pelumas yang mengalir dan lubang pink tersebut, selalu berkerut minta dipuaskan.
Lain dengan Jaehyun, Johnny sibuk memainkan lidahnya di nipple Baekyun. Dan sang dominan sedikit kaget karena adanya asi di sana, dan hal itu membuatnya semakin bersemangat. Pergerakan dua dominan di bawahnya ini sungguh membuat Baekhyun kewalahan. Johnny dan Jaehyun adalah anak buah yang paling setia bagi Baekhyun, selain mereka yang ahli di bidang mereka, double J tersebut juga sangat handal di atas ranjang.
Johnny dan Jaehyun adalah satu-satunya dominan yang bekerja untuk Black Rose dan memiliki jabatan yang cukup tinggi. Black Rose terkenal sebagai kelompok mafia yang hanya beranggotakan seorang carrier dan wanita cantik. Musuh utama mereka adalah pria dominan di seluruh dunia.
Baekhyun, atau yang dilahirkan dengan nama lengkap Neville of Lilith adalah pemimpin generasi kelima. Ia sudah memimpin Black Rose selama 10 tahun, dan pada tahun ini lah masa kejayaan bagi kelompoknya, karena sudah berhasil menaklukkan La Cosa Nostria. Kekayaan mereka menjadi berlipat ganda, dan mereka sekarang ditakuti karena berhasil menaklukkan salah satu kelompok mafia terbesar di dunia tersebut.
“sshh Jae, pakai pengamanmu” suruh Baekhyun
Baekhyun hanya bersetubuh tanpa pengaman dengan tiga orang, well sebenarnya empat. Dan ia juga tidak akan pernah mengizinkan pemuas nafsunya menciumnya. Mereka di sini profesional, hanya untuk mencapai klimaks.
Jaehyun dan Johnny sudah memakai pengaman mereka, ukuran mereka tidak besar menurut Baekhyun, tapi sangat di atas rata-rata orang Asia. Hanya penis seorang Park saja yang berhasil membaut Baekhyun terkagum.
Shit, kenapa Baekhyun tiba-tiba mengingat pria itu, batinnya tak suka.
Baekhyun semakin menaikkan kakinya dan bersiap untuk ditusuk. Jaehyun juga sudah memposisikan kepala penisnya dengan tepat, dan di belakangnya sudah berdiri Johnny yang sedang mengantre giliran. Jaehyun menggesek kepala penisnya di permukaan hole tuannya berniat untuk menggoda dan merangsang lebih carian pelumas untuk keluar.
“Jaeh shhhhtt”
Baekhyun mengerang tertahan saat penis Jaehyun mulai masuk inchi demi inchi ke dalam tubuhnya, tidak terlalu sakit. Karena ia sudah pernah melalui yang lebih besar dari ini, jadi ini seperti peace of cake.
“lebih dalam” suruh Baekhyun
Jaehyun hanya bisa menuruti dan semakin mendorong masuk penisnya. Saat Jaehyun merasa batang penisnya tidak bisa pergi lebih dalam lagi, ia pun memulai pergerakan pinggulnya hingga membuat tubuh mungil Baekhyun terhentak.
“aah aaah aah” Baekhyun mendesah hebat sedangkan Jaehyun yang pada dasarnya pendiam, tidak banyak berbicara. Wajah sang dominan hanya terus mengeluarkan keringat, dan dari ekspresinya ia juga terlihat sangat menyukai apa yang sedang ia lakukan.
Beberapa puluh tusukan membuat Jaehyun melepaskan penyatuan tubuh mereka, dan berbaring di samping Baekhyun. Johnny yang sedari tadi sudah tegang pun berterima kasih pada Jaehyun yang masih mengingatnya. Johnny sangat bersemangat karena ia sudah lama tidak bersetubuh, ia dilarang bersetubuh dengan siapa pun kecuali dengan madam mereka, dan hampir dua tahun kalau ia tak salah hitung ia puasa seks.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END)[NC21++]I FUCKED MY DADDY's WIFE
FanficMPREG AREA Siwon X Baekhyun Kai X Baekhyun Chanyeol X Baekhyun Baekhyun merasa tidak memiliki apa pun, tapi banyak orang yang berkata bahwa ia memiliki bentuk tubuh yang indah, aroma tubuh yang manis, dan wajah cantik bak bidadari. Namun semua hal y...