06. Just Friend

31 4 10
                                    

"Ka taeyong?"

"Kenapa yun?"

"Ada yang mau gue omongin sama lo"

Sejak kejadian semalam, gue masih ga habis fikir, kenapa ka taeyong minta ka doyoung buat jagaain gue.

Hari ini gue ga ada kelas, dan gue memutuskan buat ketemu sama ka taeyong di caffe depan kampus.

"Kenapa tiba-tiba minta ketemu?" tanyanya

"Ka, gue ga mau basa basi, gue penasaran, kenapa lo nyuruh ka doyoung buat jagain gue? please deh ka, gue bukan anak SMA lagi yang masih harus dijaga"

"Gue? nyuruh doyoung?" ucapnya

"Iya, kemarin ka doyoung bilang sama gue, kalau selama ini dia ada buat gue karna itu suruhan lo, lo yang nyuruh dia buat jagain gue"

"Yuna, gue ga ngerti maksud dia apa ngomong begitu sama lo, tapi sumpah demi apapun gue ga pernah minta doyoung buat jagain lo"

"Jadi maksud lo? dia bohong?"

"Kenyataanya gitu, gue sama sekali ga nyuruh dia"

Gue terdiam denger ucapan ka taeyong, kenapa ka doyoung harus bohong sama gue? apa maksud dari semuanya, gue ga ngerti.

Line message from doyoung

Doyoung : hari ini ga ada kelas?

Yuna : ga ada ka.

Doyoung : pulang gue ngampus bisa ketemu sebentar?

Yuna : di depan kost aja ya?

Doyoung : padahal gue mau ngajak lo ke restoran favorit gue.

Yuna : oke deh

Doyoung : nanti gue telfon kalau kelas gue udah selesai.

Yuna : oke

Read

Ka taeyong meletakkan cangkir kopi, dan pamit pergi ke kampus.

"Ka, rahasiain obrolan kita dari ka doyoung ya?"

"Kenapa?"

"Gue ga mau kita jadi berantem, gue ga bisa jauh-jauh dari ka doyoung, gue udah nyaman berbagi cerita sama dia"

"Oke, gue paham, lo sama dia udah sedeket ini ternyata haha" ucap nya sambil ngacakin rambut gue "yaudah gue balik ke kampus ya"

"Iya ka, hati hati"

Ka taeyong pergi ninggalin gue, dan gue masih stay di caffe, sekalian nunggu ka doyoung selesai kelas.

Line messenge from Mingyu

Mingyu : yuna..

Mingyu : lo bisa latihan hari ini? gue lagi ga ada kelas.

Yuna : wah serius?
gue juga lagi ga ada kelas

Yuna : gue otw kampus

Mingyu : siapp

Read

Setelah dapet chat dari mingyu, gue langsung pergi nyamperin dia ke kampus, gue fikir lumayan juga sekalian nunggu ka doyoung.

Mingyu ngajarin gue main piano, sabar banget dia ngajarin gue yang bego ga tau apapun selain nyanyi, dia bilang, semakin dia sabar, gue bakal lebih cepat memahami.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY DEAR LOVE [KIM DOYOUNG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang