chapter 3

0 0 0
                                    

Boneka 1990
Sebelum di antarkan ke Door World, ia akan di suruh latihan menyarang, dan melindungkan agar ia bisa menolong manusia yang ia jaga.

"Boneka 1990, kau akan tinggal di ruangan ini sementara, kau akan di tugaskan melindungi seorang laki-laki anak SMA ini" ucap sang cewek yang memberikan tab, boneka 1990 mengangguk dan melihat tab itu.

"Dan aku akan memanggil mu 1990 saja, di dunia Loksi" ucap cewek itu "panggil aku 159, aku boneka urutan 159" balas cewek 159.

"Baiklah 159" ucap 1990, dan setelah itu 159 meninggal 1990.

1990 akan latihan beladiri, dan ia akan di suruh pergi keruangan latihan nya, ia sudah di beri baju khusus, "1990 sekarang kau harus latihan pemanasan" ucap laki-laki 157, 1990 hanya mengangguk

Setelah latihan pemanasan, ia akan di beri latihan beladiri.

Dug!!! Bunyi hentakan berasal darh tubuh 1990 "hei ini masih pemula" ucap 157 dengan mengulurkan tangannya ke 1990 "istirahat lah sebentar" balas 157

Setelah istirahat ia akan belajar beladiri lagi.

Beberapa minggu kemudian...

"Baiklah, sekarang kau boleh pergi ke Door World" ucap tuan, dan ia di berika baju khusus yang di buat untuk anti serangan

"Baiklah aku akan pergi" ucap 1990, 1990 dia akan masuk ke door world yang di balik itu adalah bumi.

"Bersiaplah untuk pergi" ucap pak Oza dengan wajah keriput nya yang sedang tersenyum, 1990 lari dan memeluknya, ia akan melakukan misinya.

"Sampai jumpa" ucap 1990, 1990 masuk ke Door World, door world itu tidak berbentuk pintu melainkan sebuah air terjun, air yang tak bisa membasahi tubuhnya dan rambutnya itu, perlahan-lahan tubuh ramping dan rambut yang panjang itu menghilang.

*
*
*

Setelah itu 1990 pun sudah berada di dunia (bumi), ia berada di depan rumah yang bisa saja, rumah yang tingkat, berwana putih, atap yang berwarna coklat.

"Bumi? Bumi ini beda sekali dengan Loksi" ucap 1990, ia berjalan mendekati rumah itu dan mengetuk pintunya.

"Tok...tok...tok..." Bunyi ketukan pintu
Tiba-tiba pintu rumah itu terbuka, ia melihat seorang laki-laki yang menggunakan seragam sekolah.

"Siapa kamu?" Ucap laki-laki itu, 1990 melihatnya begitu terkejut, bahwa laki-laki itu punya bekas luka.

"Aku boneka 1990, aku kemari mencari laki-laki yang bernama Yuki kurana" ucap 1990 kepada Yuki itu.

"Mencari ku? Untuk apa?" Ucap Yuki sambil keluar pintu, ia malahan melewati 1990 untuk pergi dari rumah, dan menuju ke sekolah.

"Aku kemari untuk menjaga mu!" Teriak 1990, Yuki terdiam dan melanjutkan jalannya.

"Bisa kah aku ikut denganmu, Yuki?" Tanya 1990 kepada Yuki, Yuki pun berbalik dan membalas jawaban 1990 "bisa kah kau memanggilku kurana? Jika kau memanggilku Yuki, orang-orang akan mengira kita pacaran!" Ucap nya, 1990 yang mengharukan kelapanya yang tandanya ia tidak tau apa itu pacaran.

"Apa itu pacar?" Tanya polos dari 1990, kurana yang melihatnya dia langsung pergi meninggalkan 1990

"Hei Kurana tunggu aku" lari 1990 kepada Kurana, 1990 melihat seorang gadis wanita sambil berbicara oleh teman gadis itu, 1990 melihat seragam cewek itu, dan ia langsung berubah kan penampilan seperti seragam cewek itu.


"Hei Kurana, lihat aku" ucap 1990 kepada kurana, mata 1990 yang awalnya berwana hijau muda berubah menjadi coklat yang indah, Kurana kaget bahwa ia sedang melihat gadis yang cantik.

"Apa ini benar kau?" Ucap Kurana, "ya, ini aku! Aku akan sekolah dengan mu, dan akan sekelas dengan mu" jawab 1990 sambil tersenyum.

***

Rise up from another worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang