Happy Reading...
Maaf author baru bisa lanjutin sekarang🙏🏻
Jangan lupa vote ya,makasi"Selamat pagiii keluargaku tercinta😘"
(teriak Michelle menuruni tangga rumahnya)Lita: "aduh Michelle,masih pagi udah teriak-teriak aja" (ucap mami sambil menggelengkan kepala)
Badi: "selamat pagi anak kesayangan papi,gimana kemarin?"
Michelle: "hehehe maaf mamiku, oiya kemarin seru banget loh! si Rizky baik banget, dia beliin aku alat tulis dan dia bayarin aku makan pi,mi"
Lita: "astaga Michelle, kenapa kamu ga bayar sendiri?kasian Iky semua yang bayarin. Lagian kamu juga baru kenal kan?"
Badi: "iya bener kata mami kamu, gaenak sama omanya juga chelle"
Michelle: "ihh mami,papi apaan sih. Lagian waktu itu aku juga udah mau bayar tapi ga dikasi sama Iky"
Lita: "yaudah kalo gitu kamu sekarang kerumah oma ya,anterin sarapan buat mereka"
Michelle: "oke siap 86! Papi ichelle pinjem mobil sebentar ya"
Badi: "iyaa,tapi inget hati-hati"
Lita: "ini udah mami siapin sarapannya,kamu buruan siap-siap"Michelle pun langsung berangkat kerumah oma
Ting nung, ting nung
(Suara bel rumah oma)"Iya sebentar" (sahut seseorang dari dalam rumah)
.
.
.
Oma: "ehh ternyata cucu gadiskuu kesinii, ayo masukk..Pagi-pagi banget datengnya, oma aja belum selesai masak" (ungkap oma sambil tertawa memegang pundak Michelle)
Michelle: "hehehe maaf oma, ini Michelle bawain sarapan buat oma sama Iky"
Oma: "haduhh ngapain repot-repot, ini oma juga lagi masak"
Michelle: "gapapa oma, tadi pagi mami masak banyak jadi sekalian dikasi buat oma deh. Oiya Rizky dimana oma?"
Oma: "itu dia masi tidur chelle, tolong kamu bangunin yaa"
Michelle: "hah?aku gaberani oma hehehe. Oma aja deh yang bangunin"
Oma: "loh?gapapa, dia pasti langsung bangun kalo kamu yang bangunin"
Michelle: "ohh yaudah deh ma,ichelle izin kekamar Iky ya ma"
Oma: "iya ichelle,silahkan"Michelle pun berjalan kekamar Rizky
Dikamar Rizky
-Michelle Pov on-
duh deg-degan banget masuk kamarnya Iky,mana baru kenal lagi.
eh tapi kepo juga si sama kamarnya hehehe.
rasanya gimana gitu waktu naik ke lantai atas.
Sumpah di lantai atas rapi banget udah kea musium, studio, perpustakaan.
Ga nyesel naik keatas,terus waktu buka kamarnya Iky, busettt kaget banget ngeliat kamarnya yang super duper elegan...
Kalah banget gw😢-Michelle Pov off-
"Permisii..." salam Michelle memasuki kamar Iky
Michelle: "Iky bangun...udah sore"
Rizky: "apaan si oma, masa cepet banget sorenya"tunggu tunggu
tadi di panggil apa???
omaa?!!!!Michelle: "hehh enak ajaa,masa gw dipanggil oma sihh" ucap Michelle memukul kaki Rizky
Rizky: "hahh??chelle???kok lo ada disini??ngapain??"
Michelle: "ih gausah panik deh, gw kesini disuru sama mami buat ngasi sarapan, terus oma nyuru gw buat banguni lo deh"
Rizky: "hahh...e-em...ohh iya deh"
Michelle: "yaudah lo buruan mandi, terus langsung turun kebawah"
Rizky: "o-oke"Michelle pun langsung keluar dari kamar Rizky
Michelle: "oma si Iky udah bangun,dia lagi mau mandi"
Oma: "tuh kan apa oma bilang, pasti gampang banget kalo kamu yang bangunin"
Michelle: "ihh ga gitu juga oma, itu juga dia kebangun karna aku sempet marah-marah hehehe"
Oma: "kenapa Michelle?"
Michelle: "masa tadi dia panggil ichelle dengan sebutan oma, berarti suara ichelle tua banget dong"
Oma: "ohh gituu...berarti oma tua banget yaa chelle"
Michelle: "iyaa. E-eh enggaa, engga gitu maksudnya, yaampun maaf banget oma, duhh ichelle sama sekali ga bermaksud lo ma, sorry oma"
Oma: "hahaha kamu bisa aja chelle, gapapa raga oma sudah tua, yang penting jiwa oma masi muda"
Michelle: "nah itu. Yaudah ichelle bantuin masak ya ma"
Oma: "oke Ichelle cantik,makasi ya"Oma dan Michelle pun memasak bersama.
Tidak lama kemudian Rizky pun datang menghampiri mereka berdua yang sedang asik memasakMichelle: "ini nih oma, cucunya oma yang paling jelek dateng"
Rizky: "dih jelek-jelek gini tapi banyak yang suka"
Oma: "masa?tapi kok kamu gapernah bawa cewe kerumah?"
Michelle: "hahahaha haluu si Iky"
Rizky: "yaa karna gaada yang Iky suka"
Oma: "dih alasan aja kamu, padahal ya oma pingin banget liat kamu bawa pacar. Tapi kamunya sibuk sama dunia sendiri ckckck"
Rizky: "urusan cewek mah gampang"
Oma: "tapi kamu gaboleh sembarangan lo ky, cewek itu ga untuk dimainin, diremehin, apalagi disakitin. Cewek itu dijaga, walaupun kamu cuma berkesempatan sama 1 cewek aja, jangan sia-siakan, jangan dibuat hancur, kamu harus bisa jaga dia. Betul ga chelle?"
Michelle: "betul banget oma"
Rizky: "iya oma. Oya chelle, kenalin gw sama cowok lo dong"
Michelle: "h-haa?,g-gimana?"
Oma: "Iky gaboleh kepo gitu dong"
Rizky: "kan Iky cuma mau kenalan oma"
Oma: "yaudah tunggu dikenalin aja sama Michellenya"
Michelle: "aku gapunya cowok ma,ky"
Oma: "berarti serius dong kata saudara kamu?kalo gitu bagus deh"
Rizky: "lah kenapa bagus ma?"
Oma: "yaaa si Iky bisa deketin Michelle dong"
"Uhuk-uhukk" Michelle pun tersedak waktu mendengar perkataan oma
Rizky: "d-dih oma, gaboleh gitu t-tauu"
Oma: "eh Ichelle gapapa kan? Iky nurut aja, jangan ngelawan perkataan orang tua"
Michelle: "h-hkmm gapapa omaa"
Rizky: "yaudah deh terserah oma"
Oma: "oke bagus deh kalo gitu"Setelah memasak dan sarapan, Michelle pun membantu oma merawat tanaman di kebun
Oma: "Michelle,bantuin oma rapiin tanaman yuk? Udah lama oma ga liat kebun"
Michelle: "wahh ayoo oma, Michelle juga suka tanaman hihihi"
Rizky: "ma Iky mau keluar sebentar ya, mau ketemu temen"
Oma: "heh, emang kamu punya teman" tanya oma sambil tertawa
Michelle: "udah pastinya oma, yaudah yuk kita ke kebun" potong MichelleMichelle dan Oma pun langsung berjalan ke kebun.
-Rizky pov on:-
Pagi ini Michelle datang kerumah membawa sarapan. Michelle juga ngebangunin gw kekamar. Kaget? Tentu saja, tapi gw kesel bgt sama dia. Karna dia ga ngehalangin gw buat keluar rumah dengan alasan ketemu temen, padahal dia tau gw gapunya temen.
Gw sih maunya cari alasan biar dapet keluar sama Michelle, t-tapi oma duluan ngajak Michelle berkebun. Yaudahlah biarin aja
-Rizky pov off:-Di kebun oma
Michelle: "wahhh oma kebunnya bagus bangett" seru Michelle
Oma: "ini ga seberapa Chelle,lihat disitu ada banyak tanaman yang rusak"
Michelle: "gapapa oma, nanti kita perbaikin semuanya yaa"
Oma: "yaampun kamu baik banget, oke kita lakukan nanti" jawab oma dengan tertawa kecil
Michelle: "oiya apa oma punya peralatan kebun?"
Oma: "hmm sepertinya masih ada, coba oma carikan dulu ya"
Michelle: "siap deh"
.
.
.
.
.
.
.
.
Kepo kan?Tapi gaada yang vote
Tembus 5 vote kek:(
Makasi semua
KAMU SEDANG MEMBACA
My lovely
Ficção Adolescentepemeran: -rizky nazzar -michelle ziu "kalo ga sekarang, mungkin besok atau lusa" -Rizky Nazzar