berkebun

28 7 4
                                    

EHH BTW AKU GANTI COVER LOH..
Gimana bagus ga?

Hay happy Reading❤️
*jangan lupa vote ya

Oma: "chelle ini oma ketemu alatnya"
Michelle: "wahhh iyaaa, yaudah sekarang kita perbaiki sebelah mana oma?"
Oma: "yang bagian pojok aja ya? Kasian banget pada mati semua" (sambil berjalan ke tempat tujuan)
Michelle: "kok Ika gapernah ngasi aku bersihin kebun ini ya oma? Padahal dari waktu itu aku pingin banget bantuin Ika bersihin kebun ini"
Oma: "sengaja chelle, oma bilang ke papi kamu buat jangan ada yang masukin kebun ini sampe oma balik ke Indonesia lagi. Karna terakhir kalinya Opa Iky masih sehat itu ya disini chelle, opa Iky selalu ke kebun ini nemenin oma menata tanaman. Jadi oma mau klo oma pulang ke Indonesia, kebun oma masih sama seperti dulu" (ujar oma dengan mata berkaca-kaca)
Michelle: "maaf oma Michelle ga tau, oma jangan sedih yaa, opanya Iky pasti udah tenang disana. Sekarang kita lanjut perbaiki kebun oma ya?" (tawar ichelle agar oma melupakan kesedihannya)
Oma: "iya chelle gapapa, ayuk kita mulai"

Oma dan Michelle pun langsung mencabuti tanaman yang sudah mati, Michelle juga memotongi rumput di kebun oma yang panjangnya sudah melebihi lutut. Selain itu, Oma juga memotongi dedauan yang sudah tua/berlubang dimakan ulat. Mereka sangat menikmati pekerjaan mereka, mereka juga menambahkan canda dan tawa di setiap pergerakan mereka.

Setelah 2 jam

Michelle: "oma, ayo istirahat dulu... kita makan siang dulu biar ngga sakit"
Oma: "iya ichelle. Oiya Iky beneran keluar chelle?"
Michelle: "hmm gatau oma, coba ichelle liat dulu ya" (ichelle pun segera menuju ke lantai atas)

fyi: sebelum masuk kamarnya Iky kita itu harus ngelewatin studio musiknya, perpusnya baru sampe di kamarnya.

Michelle: "dimana ya si Iky" (gumamnya dalam hati)
Michelle: "Ikyyy....Rizkyyy... OuOuuOoo"
(teriaknya sembari berjalan menuju kamar Iky)

Michelle pun mengetuk pintu kamar Iky sebanyak 15 kali namun tidak ada jawaban

Michelle: "dihh Iky mana sii, aku buka aja kali ya?aduh tapi takut, tapi kalo dia kenapa kenapa gimana?eh gamungkin sih, tapi kalo mungkin?? yaudah deh permisi yatuhan maaf kalo ichelle gasopan" (ia pun mengucapkan salam dan membuka pintu kamar Iky dengan mata tertutup)
.
.
.
.
.
Michelle: "Iky?? Loh kok gaadaa? Iky lagi mandi yaaa??" (teriak ichelle yang masi berdiri di depan pintu)

ia pun memberanikan diri untuk melangkah

1 langkah

2 langkah

3 langkah

DORRRRRRRR!!!!!!

AaaaAAAaaaAAAAA!!!!!

HAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHA

Michelle: "sumpah Iky ga lucu banget" (geram Michelle dengan muka memerah)
Rizky: "HAHAHAHA lucu banget"
Michelle: "ya tapi bagi gw ENGGAK!" (bentak Michelle dan kemudian Iky pun terdiam)
Rizky: "eh jangan marah dong, gw kan cuma bercanda" (sahut Iky dengan cengengesan)
Michelle: "lo tau ga oma nyariin lo? lo bilang pergi tapi kenapa masi dirumah? Kalo gajadi pergi seharusnya lo ngasi tau oma dong" (pekik Michelle yang menatap Iky dengan tajam)
Rizky: "iya maaf, lagian lo juga kenapa ga ngelarang gw? Udah tau gw gapunya temen"
(sahut Rizky lalu membuang muka)
Michelle: "emang apa hak gw buat ngelarang lo? Kalo lo tau lo gapunya temen, ngapain masih mau keluar? Oiya waktu itu kan lo ngenalin gw ke temen lo, kenapa ga dia yang lo ajak main?" (Tanyanya yang membuat Iky tercenga)
Rizky: "buset panjang amat, itu temen lama gw, mereka pada sibuk. Sebenarnya gw mau ngajak lo keluar tadi buat main tp lo udah duluan ada urusan sama oma jadi gw bingung nyari alasannya gimana. Gw gamau oma ngeledekin kita" (jawab Rizky blak blakan)
Michelle: "kenapa lo gamau bantuin oma rapiin kebun dulu? Selesai itu kan lo bebas mau keluar"
Rizky: "gw udah mandi" (jawabnya singkat)
Michelle: "EMANG LO KIRA GW BELUM MANDI?" (sahutnya dengan nada tinggi)
Rizky: "udah tau udah mandi, ngapain kotor kotoran lagi?
Michelle: "demi oma" (jawabnya singkat)
Rizky: "iyadeh cucu kesayangannya oma yang paling berbakti" (ejek Iky dan membuat amarah Ichelle memuncak lagi)
Rizky: "candaa berbaktii... udah ah gausah galak galak, serem tau ga lo"
Michelle: "biarinnn"
Rizky: "lo tau gak barusan gw dari mana?"
(Tanyanya sembari berjalan)
Michelle: "gatau dan gamau tau"

Iky pun langsung berhenti di tempat

Rizky: "sini" (ajaknya untuk memasuki sebuah ruangan)
Michelle: "gamau" (tolaknya)
Rizky: "buruan" (Iky pun menarik tangan Ichelle)

Mereka pun memasuki studio musik Rizky yang sangat sangat sangat bagus.
Nuansa klasik yang masih tersimpan dan banyak pajangan pajangan zaman dahulu yang tertata rapi

Michelle: "Wowww" (gumam ichelle tidak percaya)
Rizky: "bagus kan? yang kayak gini mau lo lewatin"
Michelle: "ya gw kan gatau" (cengengesnya)
Rizky: "barusan itu gw disini, gw nyoba mainin gitar Opa gw" (jelas iky ke ichelle)
Michelle: "serius? Tapi tadi waktu gw lewat gw gadenger suara gitar" (ungkapnya)
Rizky: "yaa karna ruangan ini di desain sama opa gw biar kedap suara. Soalnya opa gw suka susah tidur dan milih buat main musik/buat lagu" (sambung Iky)
Michelle: "wah opa lo berbakat yaa" (kagum ichelle yang melihat seluruh isi ruangan)
Rizky: "makanya bakatnya turun ke gw" (potongnya)
Michelle: "dihhh mana ada" (seketika wajah Michelle yang tersenyum berubah menjadi kesal)
Rizky: "bentarr" (Iky pun pergi ke pojok ruangan)

Iky membuka lemari buku yang ada disitu, ia mengambil buku besar dan tebal lalu menutup kembali lemari buku tersebut

Rizky: "nihh mau liat gak? Ini ada berbagai macam lagu yang Opa gw buat"


















VOTE DULU DONG😔

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 21, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My lovelyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang